006

2.8K 417 21
                                    

~••••••••••••••••~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~••••••••••••••••~

Sudah sebulan Juyeon tidak bertemu dengan Namja Werewolf itu sejak kejadian didanau.

Padahal biasanya mereka sering tak sengaja bertemu di puncak bukit, namun sudah 2 Minggu Juyeon tidak melihat Namja itu disana.

Mungkin saja Werewolf itu dihukum karena terlalu sering keluar Pack malam hari yang penuh Werewolf liar dan Vampir.

Atau mungkin Namja itu sedang mencari mate nya seakan dirinya bukanlah Unmate.

Tunggu!, Kenapa Juyeon memikirkan Werewolf keras kepala itu, tidak ada gunanya.

~•••••••••••••••••~

Juyeon terkejut saat tiba-tiba sebuah tangan menariknya hingga ia terjatuh di semak-semak.

Ia melihat seseorang yang telah menariknya dan ternyata orang itu adalah Jaehyun.

Sejak kapan Jaehyun muncul?.

Juyeon ingin memprotes, namun sebuah jari telunjuk lentik langsung menempel pada bibirnya, menahan bibirnya untuk berbicara seakan menyuruhnya untuk diam.

"Diam, disana ada Werewolf liar" Bisik Jaehyun pelan.

Juyeon melirik ke arah Jaehyun tunjuk dan benar saja disana ada serigala Werewolf liar.

Werewolf itu berwarna hitam gelap badannya terlihat penuh luka darah dan mata berwarna merah.

Werewolf liar adalah serigala tanpa wujud manusia namun liar jika ada orang yang mengancamnya maka Werewolf itu akan menyerang hingga tubuh orang lain terluka parah atau bahkan mati.

Werewolf liar berasal dari kaum serigala tanpa Pack dan setelahnya jiwa manusia nya akan lenyap.

Juyeon langsung melepas tangan Jaehyun dari bibirnya, Jaehyun hanya mengulum bibirnya canggung.

Tanpa berpikir dengan Resikonya, Juyeon langsung keluar dari semak-semak membuat Werewolf liar itu menggeram padanya.

Sungguh ancaman ketika Werewolf liar bertemu Pure Vampir, kekuatan mereka hampir bisa dibilang setara walaupun Pure Vampire lebih.

Jaehyun ingin mencegah Juyeon, namun ia tidak punya cukup keberani untuk melakukan nya, dan terpaksa untuk memilih tetap bersembunyi.

Juyeon menatap sengit Werewolf liar itu, Werewolf itu tetap menggeram seakan siap menyerang Juyeon.

Hingga mata Juyeon yang awalnya Hitam langsung berubah merah darah, warna yang sama seperti mata Werewolf itu.

𝕬𝕸𝕺𝖀𝕽 𝕯𝕰𝕾𝕿𝕴𝕹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang