~••••••••••••••••••••~
Juyeon menatap Jaehyun yang sedang menatapnya kesal.
Bagaimana tidak, Juyeon menantang Jaehyun untuk berburu namun siapa yang dapat paling besar maka orang itu akan menang dan mendapat 1 permintaan dari yang kalah.
Dan tentu saja Jaehyun kesal, awalnya ia menyetujui tantangan Juyeon.
Namun, saat tau permintaan Juyeon ia langsung kesal dan tidak terima.
Padahal permainan Belum dimulai namun jika Jaehyun kalah maka ia harus memberikan sebagian darahnya untuk Vampir menyebalkan dihadapan nya itu.
Walaupun Juyeon sudah mengatakan tidak akan menyuntikkan racun Vampir, namun jika ia harus memberikan sebagian darahnya maka bisa saja Jaehyun melemah.
Tapi lagi-lagi Juyeon kekeh dan mengatakan lagi jika ia tidak akan mengambil semua darahnya.
Karena hal itu Jaehyun sampai tidak sadar jika ia mengerucutkan bibirnya membuat wajah imut seperti yang Juyeon lihat sekarang.
Wajah sudah memelas dengan maksud agar Juyeon mengganti permintaannya.
Dan Juyeon bersikeras untuk tidak luluh karena wajah Jaehyun yang memelas seperti Kucing.
Wajah Jaehyun benar-benar memelas seakan ia ingin Juyeon luluh padanya.
Namun Ego Juyeon sangatlah besar dan memilih untuk tidak luluh dengan wajah imut Werewolf Omega kesayangannya itu.
"Tidak ada negosiasi Jaehyun, sebelum aku memakanmu lebih baik cari targetnya sekarang" Perintah Juyeon
"Haish, dasar Vampir datar" Maki Jaehyun lalu pergi meninggalkan Juyeon dan merubah wujudnya menjadi Serigala.
Juyeon yang mendengar makian Jaehyun hanya tertawa geli, lalu pergi mencari mangsa.
Disisi lain, Jaehyun berjalan mengendap-endap mengawasi Targetnya yang tak jauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕬𝕸𝕺𝖀𝕽 𝕯𝕰𝕾𝕿𝕴𝕹
FantasyLee Jaehyun yang merupakan Werewolf Omega Unmate atau bisa disebut omega tanpa alpha, namun ditakdirkan bertemu dengan seorang Pure Vampire berdarah dingin bernama Lee Juyeon. Ver.Jujae BXB👨❤️👨 HOMOPHOBIA MENJAUH ⚠️ ⏳[Started = 7 Maret 2021 ] ...