Ch. 14 ; Reveal

30 8 2
                                    

Selamat datang,
Selamat membaca semuanya😊.

Tolong dimaafkan kalo ada typo.

⏩⏪

Malam sudah berganti pagi, suasana disekitaran Kyung Mi dan Jungkook terasa sedikit canggung, namun mereka tetap berusaha menunjukkan sikap biasa saja. Tak banyak obrolan yang terangkai dan mereka cukup diam selama perjalanan menuju kampus.

Semalam setelah selesai membereskan rumah Kyung Mi pamit duluan untuk tidur, walaupun setelah didalam kamar ia tak bisa langsung tidur. Banyak hal yang sudah terjadi belakangan ini dan semua itu memenuhi benaknya sekaligus, bahkan ia menyelam terlalu dalam pada memorinya, memutar kembali satu-persatu masa lalu yang menciptakan dirinya yang sekarang.

Tidak terasa emosi justru mengambil alih benak bahagia akan ingatan masa lalu itu, seketika perasaan sedih mendominasi. Bagaimana saat semua kenyataan yang ia ketahui selama ini adalah palsu, ia pikir memang sudah takdir yang menentukan perpisahan antara dirinya dan keluarga kecil yang ia punya dahulu. Ia pun sudah merelakan semua kemalangan itu sebagai kehendak yang diatas dan terus melanjutkan hidupnya.

Tapi ternyata bukan, bukan seperti itu yang terjadi. Ketika setahun yang lalu ia baru mendapati kebenaran akan mimpi buruk yang menimpa dirinya beserta keluarganya 17 tahun lalu adalah sebuah kesengajaan, sebuah hal yang direncanakan demi melindungi keegoisan seseorang yang seharusnya bertanggung jawab dikala itu, tapi sebuah fitnah justru dilimpahkan pada ayahnya dan akhirnya membuat dirinya sampai kehilangan ibu beserta adiknya untuk selamanya. Kenyataan itu menamparnya begitu keras.

Yang ia rasakan hampa, ia terkejut tapi tak tahu harus bersikap seperti apa. Ada amarah, ketidak percayaan dan sakit yang teramat sangat menusuk-nusuk dadanya. Ia terus berkata, ingin sebuah keadilan untuk keluarganya bukan balas dendam, tapi saat ini ia terus merasa bimbang dan ketakutan. Takut dengan jalan seperti apa yang akan ia telusuri kedepannya, apakah yang ia lakukan saat ini sudah benar?, apakah ini bisa disebut bukan sebuah tindakan balas dendam?!.

Ketika Taehyung, seseorang yang tak sedikitpun pernah terlintas dibenaknya menjadi bagian penting dari rencana mencari keadilan yang ia lakukan. Seseorang yang tak tahu apa-apa harus terlibat karena keegoisan orang dimasa lalu itu, bahkan sampai Jungkook yang sudah masuk terlalu jauh.

Jungkook mengetahui semuanya, gadis itu sudah menceritakan dengan rinci apa yang akan terjadi nanti. Jungkook begitu pengertian dan mendukung setiap keputusan Kyung Mi, asalkan itu tak akan membahayakan gadis itu. Walaupun bahaya Jungkook berjanji akan terus mendampingi dan memberi perlindungan bagi sahabat yang sangat ia cintai itu semampunya.

"Taehyung... ketika semua terungkap nanti, bagaimana reaksimu?, apa kau akan membenciku?! kalau itu sih sebenarnya aku tak begitu peduli tapi..."

Kyung Mi kembali mengingat orang yang datang menemuinya setahun lalu dan orang itu juga yang membeberkan kebenaran di depan matanya, "apa kau akan membenci kakakmu?!"

Tok! Tok! Tok!

Kyung Mi tersentak dari lamunannya, "Kyung Mi! Apa kau sudah tidur?!"

Suara Jungkook terdengar dari seberang pintu, gadis itu hanya diam tak berencana menjawab sampai Jungkook kembali berbicara, "aku akan keluar bersama teman-temanku dan tak tahu akan pulang jam berapa."

Tak ada jawaban dan Jungkook tak mendengar suara sedikitpun, jadi ia berpikir bahwa mungkin saja Kyung Mi sudah terlelap.

Ia menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal, merasa kikuk berdiri didepan pintu kamar seorang gadis sambil menunggu jawaban.

Business Relations (On HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang