Ch. 02 ; Partner

70 17 19
                                    

Warning!!!📣
Cerita ini hanya fiktif imajinasi author, penggunaan nama tempat dan karakter hanya bertujuan untuk melengkapi cerita.
Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata.

Bijak dalam membaca ya,
Happy reading😉.

⏩⏩⏪⏪


Berdiri didepan lockernya Taehyung memegang sepucuk surat dengan amplop berwarna maroon ditangannya.

"Lagi!!" Ujar Jimin disebelahnya, "dan kau masih belum mengetahui siapa pengagum rahasiamu itu?"

Sudah hampir empat bulan ini dia menerima surat dengan pengirim yang mengatasnamakan dirinya pengagum rahasia. Selalu ada dalam lokernya hampir setiap hari, surat yang berisikan puisi, pujian dan kata-kata manis hanya untuk Taehyung. Terkadang juga sebuah cerita singkat tentang bagaimana orang tersebut bisa mengagumi dirinya.

"Apa kau tidak penasaran siapa gadis itu?," tanya Jimin lagi, "ya kalau dia seorang gadis sih?" Lanjutnya menggoda Taehyung.

"Ck. Dia bilang lebih suka mengamatiku dari jauh dan mengungkapkan perasaannya lewat surat, sebagai seorang lelaki sejati tentu aku harus menghargai keinginannya bukan!" Jawabnya enteng membuat Jimin melepaskan tawa.

"Bwahahahaa... bilang saja kau takut kecewa jika dia tidak seperti yang kau harapkan, secantik gadis-gadis yang selama ini mengelilingimu."

Berjalan sambil berbincang dan sesekali bercanda mereka tak sadar jika seseorang memperhatikan dari kejauhan, dengan sedikit senyum menghias bibir kecilnya.

Time skip>>

"Yo Jimin, Taehyung!"

Pria dengan senyum lebar secerah matahari menghampiri dua sahabat itu, mereka sedang bersantai dihalaman kampus seusai kelas.

Jiwa tengil Taehyung tiba-tiba muncul dan berujar, "ahha... INI DIA KITA SAMBUT TUAN MAHA TAHU SEGALANYA!!"

Cukup lantang membuat beberapa orang tertawa, "HA. HA. HA. lucu sekali Taehyung," tawa sarkas datang dari pria tadi.

"Diamlah! Aku sedang membawa kabar menyenangkan untuk kalian, terutama dirimu." Tunjuknya kepada Taehyung.

Keduanya saling lirik dan cukup tertarik, orang yang sedang di depan mereka ini adalah sumber informasi yang mengetahui berbagai macam rumor juga fakta di universitas mereka. Dia bahkan mendapat julukan 'The Gossip Guy' karena keahliannya itu.

"Jika kau ingin kami membayar, tidak terima kasih." Ujar Jimin.

The Gossip Guy memberikan informasi tidak gratis, ini merupakan ladang bisnis baginya. Caranya menghasilkan uang untuk bertahan hidup. Terdengar dramatis tapi memang begitu kok.

"Kau ini perhitungan sekali, tidak! aku tidak akan meminta kalian membayar hanya untuk informasi kecil ini."

Taehyung mulai tak sabar, "cepat katakan, aku ini orang sibuk."

Dia mulai menceritakan semua yang menjadi tujuannya, ternyata berkaitan dengan mahasiswa ajaran baru terutama para gadis, tapi apa hubungannya dengan Jimin?!

Perlu diketahui jika dia itu sama saja seperti Taehyung, suka menggoda para gadis dengan bermodal senyum lembut dan penuturannya yang manis sudah mampu melelehkan hati setiap wanita, dia ini juga tak kalah tampan dari Taehyung juga populer tentunya.

"Akan aku kategorikan sesuai kriteria kalian, jadi jangan khawatir jika nantinya ada yang menimbulkan masalah buat kalian."

Taehyung mengernyit, "lalu apa untungnya bagimu?!"

Business Relations (On HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang