Ch. 18 ; One-step Closer

21 6 1
                                    

Hai semuanya,
Selamat datang dan seperti biasa,
Selamat membaca😊.

Maafin kalau ada typo yaa!!.

⏩⏪

"KYUNG MI-SSI!!"

Teriak seseorang dan berhasil membuat Kyung Mi beserta Taehyung menoleh kearah sumber suara secara bersamaan, disana sudah ada sosok Min Yoongi yang belum lama tadi mereka tinggalkan sendiri di samping bangku yang sempat mereka pakai untuk duduk bercengkrama.

Kyung Mi mengernyit, "i-iya."

Yoongi berjalan cepat menghampiri mereka, dengan senyum kecil dibibirnya yang hampir tak kelihatan, "sepertinya kau menjatuhkan ini." Cicit Yoongi sambil menunjukkan sesuatu yang ia bilang dijatuhkan oleh gadis itu.

"Ohh, itu!" Kyung Mi segera mengecek tas selempang yang ia bawa, dan benar saja sesuatu yang ia cari tak ada disana, jadi sepertinya apa yang dibawa Yoongi memang benar miliknya yang pasti secara tidak sadar terjatuh.

"Benar, itu punya saya. Ya ampun bagaimana saya bisa tidak sadar padahal itu bukan gantungan yang kecil, aku bisa menangis berhari-hari kalau sampai itu hilang. Terimakasih Yoongi-ssi."

"Tidak masalah, untung saja aku yang menemukan, jika itu orang lain kau pasti sudah menangis sekarang." Ujarnya sambil menyerahkan gantungan tas itu kembali ke pemiliknya.

Lagi-lagi Taehyung memperhatikan orang asing ini, pria yang berbicara dengan santai dengan nada bercanda, tapi gerak-geriknya mengisyaratkan hal lain. Sunggingan sudut bibirnya terasa aneh dan tatapan tajamnya mengedar keseluruh bagian tubuh gadis yang berdiri disampingnya, Taehyung punya firasat buruk kalau-kalau pria ini orang mesum yang sengaja mendekati Kyung Mi yang terlihat lugu dan polos.

Sekali lagi ia merasakan sebuah dorongan dari dalam dirinya untuk senantiasa menjaga gadis ini, dan itu yang coba ia lakukan sekarang.

"Waahh, terimakasih tuan. Benar apa katamu jika saja orang lain yang menemukan pasti tidak akan repot-repot mengembalikan dan sudah bisa dipastikan Kyung Mi pasti merasa sangat sedih."

Taehyung berujar sembari mengalungkan lengannya ke pundak Kyung Mi, menatap kearah Yoongi dengan senyum yang tak mencapai netranya. Walaupun ia tak tahu ada alasan apa sampai Kyung Mi akan menangisi gantungan kunci berbentuk boneka kelinci itu, hal itu bisa ia tanyakan nanti saja yang penting sekarang harus segera menghindari orang ini.

"Kalau begitu kami permisi, sekali lagi terimakasih."

Tanpa menunggu jawaban, Taehyung segera membalikkan badan Kyung Mi dan melenggang sambil menggandeng tangannya, Kyung Mi tak sempat bereaksi dan berakhir mengikuti langkah Taehyung. Tak lupa ia menoleh dengan anggukan dan senyum kepada Yoongi yang sekali lagi mematung menatap kepergian dua orang itu.

Ia memiringkan kepalanya dan menyeringai, "Seokjin... jangan salahkan aku ya!" Gumamnya.
_
_
_

"Giant Loop." Taehyung membaca tulisan besar di wahana pertama dihadapannya, menatap horor menyaksikan bagaimana wahana itu berputar melewati lingkaran 360 derajat, memutar balikkan para penumpang seperti putaran didalam mesin cuci. Kerongkongannya terasa mengering dan ia tak sanggup berkedip, jangan tanyakan ketika perutnya terasa ikut berputar sesuai dengan putaran pada wahana itu.

"B-benar ini yang ingin kau naiki?!" Saking tak percayanya Taehyung sampai tergagap.

Kyung Mi mengangguk mantap sambil tersenyum lebar menatap wahana yang Taehyung rasa akan membunuhnya itu, ahh sebenarnya Taehyung tak menyukai permainan ekstrim seperti itu, yahh bisa dibilang tepatnya ia... takut.

Business Relations (On HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang