Ch. 15 ; Not Now

20 8 4
                                    

Hai-hai, selamat datang dan
Selamat membaca semuanya😊.


⏩⏪

Tak sia-sia Taehyung mendapat julukan sebagai 'Genius Model', karena ia bisa benar-benar menghidupkan nama yang melekat pada dirinya itu. Pemotretan bersama Taehyung selalu terasa lebih cepat, ia sangat pandai mengontrol ekspresi wajah beserta gerak tubuhnya, variasi gaya yang ia berikan juga selalu segar dan hal itu membuat setiap staff yang bekerja bersamanya merasa begitu beruntung dan tak lupa bagaimana mereka selalu terperangah dengan hasil jepretan yang tampak begitu nyata.

Tak heran juga jika mereka begitu mengagumi Taehyung dengan hasil kerjanya yang luar biasa bersinar, walaupun tak jarang juga mereka mendengar rumor-rumor tidak enak tentang dirinya dan sifatnya yang katanya nakal itu. Tetap saja itu tak menyurutkan rasa kagum mereka, karena yang mereka lihat selama ini dilokasi pemotretan adalah sosok Taehyung yang sangat mengedepankan profesionalitas kerja lebih dari segalanya.

"Cut! Oke dengan ini syuting hari ini selesai... kerja bagus semuanya!" Teriak sang Sutradara.

Taehyung tersenyum lebar dan memberi salam hormat kepada seluruh staff yang bertugas untuk kegiatan syuting hari ini. "Anda sekalian sudah bekerja keras, terimakasih untuk hari ini..."

Kali ini Taehyung ditunjuk sebagai model untuk produk pakaian musim panas, kerjasama dari dua brand pakaian terkenal di Korea. Syuting hari ini diambil diluar ruangan, mulai dari pemotretan untuk katalog dan video promosi. Tema musim panas begitu cocok bagi Taehyung yang berjiwa bebas dan senang dengan kegiatan eksplorasi, baginya syuting hari ini bukan terasa seperti syuting lebih seperti dirinya yang sedang menikmati liburan saat musim panas.

Lokasi dan cuaca hari ini sangat mendukung, ditambah Taehyung yanh terlihat sekali sedang dalam suasana hati gembira dan membuatnya jauh lebih bersemangat. Apalagi kalau bukan gara-gara surat dari pengagum rahasia yang diambilnya dari loker tadi, yang sekarang nampaknya bukan lagi rahasia karena dia sudah mengetahui identitas sipengirim surat, setidaknya itu yang ia yakini.

Bagaimana tidak yakin, gadis itu yang tak lain adalah adik dari Jimin jelas-jelas berdiri tepat didepan lokernya dengan rasa was-was. Karena hal itu Taehyung jadi menyadari satu hal, selama ini ia sering sekali tak sengaja bertemu gadis itu, ia juga pernah melihatnya didekat lokasi pemotretannya dan bahkan ditempat-tempat yang ia pikir tak akan didatangi gadis semacam adiknya Jimin itu. Selama ini yang ia pikir hanya kebetulan dan tak pernah mau ambil pusing ataupun ikut campur dengan urusan orang lain berubah total setelah ia sendiri memergoki gadis cantik itu ada didepan lokernya.

Taehyung menyeringai dengan fantasi yang otaknya ciptakan saat memikirkan kemungkinan yang gadis itu lakukan, "Park Chaeyoung... jadi selama ini kau menguntitku hahh!!"
_
__
___
____
___
__
_

Waktu cepat sekali berlalu dan akhir pekan sudah menyambut, saat ini Jimin sudah selesai membersihkan diri dan sekarang sedang berdiri didepan cermin melihat pantulan dirinya, yang mencoba beberapa baju yang sekiranya cocok untuk acara jalan-jalan hari ini. Ia sangat gugup menunggu hari ini tiba sampai otaknya tak bisa berpikir jernih, ini pertama kalinya Jimin akan jalan-jalan bersama Kyung Mi, yah walaupun disana nanti ada Taehyung juga.

Ia begitu menantikan hal apa saja yang bisa mereka lakukan untuk menghabiskan sisa hari ini, semoga semua berjalan lancar dan juga ada alasan lain kenapa Jimin begitu menanti datangnya hari ini, ia merasa sudah bersikap aneh dan menyebalkan dibeberapa pertemuannya dengan Kyung Mi yang sudah-sudah. Ia ingin memperbaiki itu, ia memang harus bersikap seakan-akan tidak kenal dengan gadis itu tapi bukan berarti ia harus mengabaikannya dan seakan tak perduli dengan keberadaanya.

Business Relations (On HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang