Byul membantu bibi buat nyiapin semua makanan untuk nanti kumpul kumpul.
"Semua udah selesai den. Nona nona kapan kesininya?"
"Biasa bi, mereka Datengnya nanti"
"Bi nanti bibi jangan keceplosan apa apa ya soalnya hwasa mulai curiga sama Byul"
"Iya den bibi usahain"
"Oke makasih bi kalau gitu byul ke ruang tengah dulu bi"
Byul menunggu beberapa jam sampai yang pertama Dateng adalah hwasa.
"Anak anak mana tumben lu gak bareng wheein"
"Wheein nanti katanya gue kesini duluan"
"Jangan bilang lu masih curiga sama gue mangkanya lu kesini duluan"
"Yaampun gue kesini duluan karena niat aja, lagian buat apa gue curiga orang gue udah tau semua kok"
"Tau apa sih lu soal perasaan gue"
"Gue tau semua Byul udah Gausa ditutupin lagi sikap lu udah kedok banget"
"Ya terus kalau bener kenapa kalau salah kenapa?"
"Ya gapapa gue mau denger dari mulut lu sendiri"
"Maksut lu?"
"Gue tau karena gak sengaja denger percakapan sandeul dengan Hani waktu itu"
'tuh kan gak mungkin hwasa tau sendiri pasti dia tau lewat orang lain yaudah lah jujur aja udah ketauan basah juga'
"Iya gue..." Belum selesai bicara solar dan Changsub datang.
"Sorry gais lama ya mancet jalanan. Wheein mana?"
"Nanti katanya unnie" solar mengangguk.
"Ini semua mau minum apa biar bibi bikinkan?"
"Kita minum kayak biasanya aja bi" ucap solar
"Kamu mau minum apa sayang?" Tanya solar ke Changsub
"Samain aja"
"Samain semua aja bi. Eh maaf Byul gue semena mena dirumah lu"
"Gapapa kok kan gue pernah bilang ini juga rumahnya sahabat sahabat gue"
"Gue juga dong kan gue pacarnya sahabat lu otomatis gue juga ada sangkut pautnya sama lu"
Byul tak menjawab melainkan dia nyuruh bibi untuk cepat membikin minuman sekalian membikinkan wheein minum walau belum ada orangnya.
"Byul besok lu tanding sama sekolah lain ditempat biasanya atau dimana?" Tanya Changsub
"Kenapa emang?" Ucap hwasa.
"Gak kenapa kenapa sih cuman pengen tau aja"
"Sayang kan aku udah bilang tadi kenapa ditanya lagi"
"Ya kan aku cuman pengen tau aja sayang katanya kamu gak jadi nemenin aku karena mau support Byul iya kan"
Hwasa langsung membuka suara...
"Solar unnie nemenin lu kok Chang ya kan unnie. Lagian support gue sama wheein juga sudah cukup baik untuk Byul"
"Iya lar mending lu nemenin pacar lu aja soalnya pacar kan lebih penting" hwasa mengangguk
"Tuh mereka aja malah nyuruh kamu buat nemenin aku kamunya malah ngebet buat support Byul"
"Iya iya aku nemenin kamu"
"Gitu dong baru pacar aku"
Changsub peluk solar sedangkan Byul langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Hwasa yang melihatnya semakin yakin bahwa Byul menaruh perasaannya ke solar.
'sampai kapan kamu hanya fokus sama orang yang sudah mempunyai kekasih byul'
"Byul aku telfon wheein dulu ya" hwasa pergi keluar rumah guna untuk menelfon wheein.
'gue gak salah denger tumben banget tuh anak pake aku sejak kapan
Males banget kalau jadi nyamuk kek gini mending gue main pubg aja'
"Wheein gak jadi kesini karena diajak papanya pergi ke acara keluarga" ucap hwasa.
"Pantesan lama" hwasa dari tadi menatap Byul yang sedang bermain game. Sedangkan solar sedang uwu uwuan dengan doinya.
"Main apa sih lu ajarin gue Napa" hwasa menganggu Byul.
"Iya bentar lagi gue chicken tar gue ajari cara mainnya oke jangan ganggu"
'sampai kapan kamu mengharapkan orang yang udah punya pacar Byul apa kamu tidak melihat ada orang yang suka sama kamu'
"Nih jadi gue ajarin engga?" Hwasa mengangguk.
Byul mulai mengajari hwasa dengan cara hwasa memegang hp sedangkan Byul memegangi tangan hwasa dan disini hwasa tidak fokus ke permainan melainkan dia fokus dengan wajah Byul yang sangat dekat dengannya Byul menyadarinya langsung menjauhkan wajahnya.
"Kayak gitu paham kan" hwasa mengangguk paksa.
"Cobak sekarang lu mainin sendiri tanpa aba aba gue"
"Ya gak bisa tolol kan lu ngajarinya sebentar"
"Mangkannya fokus lu"
"Ye orang dari tadi gue fokus kok"
"Udah mainin tar kalau ga bisa gue yang mainin"
"Nih lu aja gue nonton lu aja deh"
Byul mulai memainkan gamenya hwasa fokus ke permainan sedangkan solar fokus ke film yang sedang ia tonton bersama sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka {MOONSUN}
RomanceMencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih itu rasanya berat, seperti difase yang byul alami sekarang yaitu mencintai seseorang yang sangat susah didapat. Diam diam byul menaruh hati ke salah satu sahabatnya sendiri. Diam diam suka ini membu...