Byul yang tidak mengetahui kalau solar take off hari ini, ia los kontak dengan ketiga sahabatnya. Byul sekarang lagi ada di bar, semenjak lulus byul menjadi sosok pria yang sangat dingin dan cuek kepada semua wanita kecuali ke bibi dan mamanya.
Byul sedang meneguk soju seorang diri, ketika byul merasa difase ingin melupakan semua pelarian byul hanya ke soju. Sudah 1 botol soju byul habiskan, ia memesan 1 botol lagi dan membayar kemudian pulang.
Karna rumahnya lumayan dekat dengan bar jadi byul berjalan kaki, byul berjalan tak seimbang dan terus menerus meneguk soju sampai depan rumah.
Byul tidak mengetahui bahwa hwasa dan wheein dari tadi di rumahnya, ketika byul mengetuk pintu bayangan byul buram sehingga ia jatuh pingsan dengan soju tumpah kemana mana.
Mendengar ada yang mengetuk pintu bibi pun langsung membukakan, dan seketika kaget melihat byul tergeletak di depan rumah.
Bibi meneriaki nama hwasa dan wheein untuk meminta bantuan menggotong byul, dan ketika mereka berdua keluar mereka juga dikejutkan dengan kondisi byul saat ini. Wheein dan hwasa membantu bibi untuk menggotong byul kedalam kamarnya.
Bibi menyiapkan semua obat pengar rasa sakit kepala untuk byul. Mereka berdua tak tahu lagi harus berbuat apa, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk tinggal semalam dirumah byul dan sebelum pergi ke pulau kapuk hwasa mempotret byul dan langsung dikirimkan ke solar. Dan belum dibalas oleh solar karna hp solar masih dalam kondisi mode pesawat mungkin besok dibalas.
****
London, Inggris
Keesokan harinya. Solar sudah berada di London tepat pukul 08.01, setelah melewati satu malam yang menjenuhkan, solar gak nyangka ternyata cita cita dia menjelajahi negeri orang telah terpenuhi meskipun masih london tempat pertamanya, ia merasa sangat senang, ia mematikan mode pesawat dan langsung ada notif dari hyejin, kemudian solar pun langsung melihat dan hyejin mengirim foto byul sedang tertidur. Solar berfikir kalau byul dan hwasa menjalin hubungan kalau tidak menjalin hubungan bagaimana mungkin hwasa bisa didalam kamar byul berdua doang?. Solar tak mau memikirkan hal itu lagi pula hubungannya dengan byul juga sudah selesai dan tujuan ia di london selain kuliah ia ingin refreshing pikiran.
"Welcome to london, solarssi" ucap pada diri sendiri dan solar memesan taxi untuk perjalanan di apart.
Kini solar sudah berada diapart, disini terdapat beberapa ruangan antara lainnya yaitu, 1 kamar pribadi, 1 kamar cadangan dan 1 kamar mandi. Apart yang sedang ditinggali tersebut tidaklah mewah dan tidak juga kecil, tapi nyaman untuk ditinggali seorang diri interior design juga tidak terlalu norak dan pas untuk para remaja. Sekarang solar sedang beberes. Sementara itu.
****
Seoul, Korea
Cahaya matahari sudah memasuki sela jendela byul, ketika byul bangun ia dikagetkan dengan 2 sahabat yang tidur disampingnya.
Byul berfikir kalau dari semalem mereka sudah ada dirumahnya, byul beranjak dari kasur dengan sangat pelan karna tidak ingin membangunkan mereka, byul kebawah dan langsung menanyakan ke bibi sebenarnya apa yang terjadi sampai hwasa dan wheein tidur di kamarnya.
"Bi"
"Oh kamjagiya!!"
"Yaampun aden bikin bibi jantungan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka {MOONSUN}
RomanceMencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih itu rasanya berat, seperti difase yang byul alami sekarang yaitu mencintai seseorang yang sangat susah didapat. Diam diam byul menaruh hati ke salah satu sahabatnya sendiri. Diam diam suka ini membu...