Solar dan moonbyul mengambil beberapa mie instan, kimchi,serta jajan dan minuman.
"Udah ini doang?" tanya byul.
"Iyalah mau apa lagi udah gak ada yang dibutuhkan"
"Tambah lagi lah jajan dan minumannya buat stock dirumahku"
"Ambil sendiri lah" solar berjalan ke tempat rak kosmetik, byul mengambil beberapa minuman lalu menghampiri solar yang lagi liat liat.
"Ambil aja kalau mau"
"Apa sih aku cuman liat doang kok, make up aku masih full kemarin barusan dibeliin changsub"
"Iya iya yaudah aku bayar dulu kalau kamu masih ada yang di inginkan ambil aja ntar aku yang bayar"
Solar mengangguk, byul pun pergi ke kasir. Ketika mbanya men scan barangnya ternyata solar datang sambil bawa tteok dan saus, byul hanya tersenyum melihat solar yang gak bisa lepas dari tteokbokki kalau udah ada di toko makanan.
"Total semua 700k kak" byul mengeluarkan card visa gold nya.
"Maaf kak ini gak ada saldonya"
"Loh iya ta mba, aduh maaf mba coba yang ini" byul mengeluarkan card visa platinum.
Pip.
"Paswordnya kak" byul memasukan beberapa digit password.
Byul melihat ke arah solar yang lagi bermain hp, jujur byul gak suka tapi dia tidak mau egois untuk saat ini solar masih berstatus bukan siapa siapa, jadi dia membiarkan solar membalas pesan dari changsub, byul mengusap kepala solar, solar pun langsung merespon.
"Apa?" ucap solar, byul hanya senyum
"Kenapa?" byul masih senyum.
"Aah kenapa sih?, Kenapaa byy"
"Enggak kenapa napa, eh udah mba makasih mba" byul mengambil kantong plastik lalu menggenggam tangan solar lalu keluar dari minimarket.
Byul menaruh barang belanjaan di bagasi. Lalu melajukan mobilnya.
"Nanti Kita mampir dulu ya aku pengen boba" ucap solar. Byul mengangguk dan gak lupa menggenggam tangan solar.
"By kamu percaya gak kalau changsub nakal?" tanya solar ke byul.
"Percaya lah laki itu gak ada yang sok polos atau suci, eh malah buka kartu sendiri dong ya intinya cowok itu gak ada yang gak nakal, kenapa emang?"
"Gapapa"
"Ih gak suka aku kalau cewek udah jawab gapapa"
"Lah emang gapapa kok"
"Yah tapi jawabnya yang lain kek atau gapapa by atau apa lah jangan kek gitu doang bikin geram tau"
"Ih kenapa sih emang bener gapapa by"
"Nah gitu dong jangan gapapa doang bikin geram"
"Ah gemes, by boleh nanya gak?"
"Boleh. tanya apa aja bakal aku jawab kok"
"Kamu beneran akan pindah?"
"Iya, kalau asisten mama udah gak sibuk"
"Emm kenapa pindah sih:("
"Kenapa emangnya?"
"Ya kalau kamu pindah teros aku gimana kita gimana hubungan ini gimana?"
"Ya kan masih bisa dijalani dengan ldr lagian kamu kan masih belum siapa siapa aku"
"Jangan pindah ah aku gak mau sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka {MOONSUN}
RomanceMencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih itu rasanya berat, seperti difase yang byul alami sekarang yaitu mencintai seseorang yang sangat susah didapat. Diam diam byul menaruh hati ke salah satu sahabatnya sendiri. Diam diam suka ini membu...