Yeodolb: Berkelompok

140 22 1
                                    

Solar prov~

Pagi ini pukul 6.47 Changsub dan aku sudah berada di sekolah karena pagi ini Changsub latihan basket sebenernya ini masih terlalu pagi untuk aku pergi ke sekolah, tapi apa daya kalau Changsub latihan basket jam segini.

Aku menggunakan waktuku untuk membaca buku didalam kelas disaat aku membaca buku tiba tiba seseorang masuk dan langsung berlutut di hadapanku, kalian tau siapa?, seseorang ini yang kemarin menyatakan cintanya ditaman sekolah belakang.

"Gue gak akan berhenti suka sama lu Yong"

"Berdirilah jangan kek gini ntar kalau ada yang liat gimana" ucapku sambil membantu dia berdiri.

"Tapi aku sayang sama kamu, aku pengen hubungan ini lebih dari sahabat yong"

"Ya kan kemarin gue udah bilang gue gak bisa byul" dia malah berlutut lagi aduh gimana ini.

"Plis gue juga pengen lu belajar mencintai gue Yong" ketika aku mau menjawab tiba tiba changsub Dateng ke kelas..

"Woy kenapa lu berlutut kayak gitu di pacar gue?"

Dia berdiri. "Engga gue cuman mau bantuin iketin tali sepatunya doang" ucapnya lalu berjalan ke kursinya.

Maafin aku Byul, aku gak bisa kalau saat ini membalas perasaan kamu aku harap kamu ngerti sekali lagi maaf.

"Kamu tumben pake sepatu yang ada talinya biasanya juga pake yang slipon" ucap changsub

Ah iya bener juga ya kenapa juga aku make sepatu ini kan biasanya aku make yang sneakers sliponku.

"Ya gak papa pengen aja"

Bel masuk berbunyi pelajaran pun dimulai sebagai ketua kelas aku pun memimpin doa. Pelajaran sekarang adalah sejarah Indonesia diajar oleh guru yang santuy sangking santuynya Byul berani tidur dikelas. Byul sukanya bikin onar kalau gak tidur dikelas ya Datengnya terlambat tapi anehnya dia selalu mempertahankan juara kelas dan juara umum aneh bukan, modelan kayak Byul bisa mempertahankan juara umum wow aku aja juara kelas peringkat 4 setelah wheein dan whasa.

Sekarang Byul sedang disuruh pak Suraji untuk berdiri didepan kelas karena udah berani tidur didalam kelas. Dia berdiri kenapa aku yang salting, gimana gak salting cobak kalau dari tadi fokusnya Byul ke aku. Kenapa dia bodoh banget? Kenapa dia bisa gak sadar gitu? Padahal pak Suraji udah nanya hal yang lain lain dan kenapa dia masih terus fokus ke aku. Udah dong Byul udah jangan bikin aku salting dan panas kayak gini udah jangan bikin aku oleng ke kamu lagi aku mau serius sama changsub sekarang.

Changsub berdiri aku tahu dia pasti tersulut emosi dengan perkataan konyol Byul itu aku harus bisa menahan Changsub karena kalau tidak bisa bisa kelas ini rame kayak waktu itu.

Udah ayo dong kapan selesai pelajaran ini kenapa juga pak Suraji terus menanyakan hal konyol itu, kan Byul jadi ketagihan jawabnya bisa bisa changsub berubah menjadi singa yang mematikan.

----=----

Kringg....

Bel istirahat telah berbunyi semua murid pada berhamburan keluar kelas..

"Yuk istirahat" ajak changsub kepada solar

"Engga deh aku dikelas aja"

"Mau nitip apa?"

"Apa aja deh" changsub keluar dengan jin, solar pun menghampiri byul yang lagi sibuk liat sesuatu dihpnya.

"Byul" panggil solar, tetapi byul tidak dengar karena kupingnya lagi disumbat sama headset.

"Wae?" Tanyanya ketika solar mencabut satu headset dikupingnya.

"Gue juga mau dengerin"

"Oh sok duduk sini. Gue lagi liat rapnya suga bts gak nafas anjrit, lu suka kagak?" Solar hanya meng iya kan saja.

Diam Diam Suka {MOONSUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang