1 bulan setelah mendengar kelulusan, solar langsung menyiapkan semua barang barang, ia sudah membulatkan pikiran dan dengan modal tekat dia berani berangkat sendiri.
Keesokan harinya. Jam 5 pagi, alarm solar sudah berbunyi dan solar pun langsung bangun. Lalu mandi, memakai baju dan tidak lupa dia sarapan bersama keluarganya. Jadwal jam pesawat yang akan dinaiki oleh solar sekitar pukul 07:30.
Sementara itu sekarang masih menunjukkan pukul 6 pagi. Selesai makan, solar kembali ke kamar untuk mengecek apakah ada barang yang tertinggal atau apakah ada yang lupa dimasukkan kedalam koper?.
Solar mengecek barang barangnya satu persatu setelah merasa bahwa tidak ada yang tertinggal, solar menurunkan 1 koper berukuran sedang dan 1 koper berukuran lumayan besar untuk segera di bawa ke dalam bagasi mobil.
"Buset, lu mau pindahan atau mau kuliah sih? Barang bawaan lu banyak banget? " omel kak yonghee ketika melihat solar sedang membawa 2 koper ke bagasi mobil.
"Aduh .. Daripada ngomel ngomel, mending bantuin gue nih masukin 1 koper lagi ke bagasi" ucap solar yang tak terima diomeli.
"lya, ya. Emangnya isi koper lu apaan sih, berat banget nih. Duhh " omel kak yonghee sambil mengangkat koper ke dalam bagasi mobil.
"Isinya baju dan perlengkapan kebutuhan gue lah, masa batu" ucap solar sambil menutup pintu bagasi mobil, lalu pergi ke dalam rumah meninggalkan yonghee sendirian di luar rumah.
Sekarang sudah menunjuk pukul 06.30 pagi. Solar berangkat ke bandara sekitar pukul 06:45 pagi, itu berarti solar masih mempunyai waktu sekitar 30 menit lagi
Solar pun mengambil waktu sekitar tersebut untuk berpamitan dengan orang tuanya, dan tidak lupa hwasa dan wheein juga akan datang mengantarkan solar sampai bandara.
Keluarga solar meneteskan air mata, terutama solar. Solar sangat sedih jika harus meninggalkan kedua orang tuanya dan juga sahabatnya, tapi kesempatan tidak datang 2X. Solar harus pergi ke london karna dia mendapatkan beasiswa.
"Sayang, kamu yakin mau kuliah di london?" tanya mama solar masih dalam keadaan sedang menangis.
"lya, ma. Ini kesempatan solar untuk meraih cita cita. Dan solar janji, solar akan bikin mama bangga sama solar, solar juga akan sering ngabarin mama" jawab solar sambil menghapus air mata mamanya
"Kamu baik baik ya disana. Selalu jaga kesehatan, kalau makan jangan suka telat dan jangan terlalu kecapean juga" ucap mama.
"lya, ma. Solar akan selalu ingat pesan dari mama. Tapi mama jangan lupa ya! Nanti kalau byul kesini dan nyariin solar, mama jangan jawab pertanyaan byul"ucap solar
"lya, mama akan ingat amanah dari kamu. Eh, udah jam 06:45 pagi. Yuk kita semua berangkat "ucap mama, sambil melirik jam yang ada di dinding Jam sudah menunjuk pukul 06:45 pagi.
Semuanya pun segara Bersiap siap untuk ke bandara dengan menggunakan 1 mobil Di dalam mobil terdapat 3 orang yaitu mama, yonghee dan solar.
"Eh dek, lu bawa syal dan jaket mantel tebalkan.
Soalnya di London itu suhunya sangat dingin?" Tanya yonghee"lya, gue bawa kok dan ini jaket mantel juga lagi gue tenteng. Pokoknya semua perlengkapan udah lengkap"
Di dalam mobil solar hanya masuk dan melihat keluar jendela, dia melihat pemandangan kota seoul pagi ini untuk terakhir kalinya sebelum dia terbang ke Inggris.
"Good bye seoul, good bye byul, good bye kenangan"ucap solar bergumam, perlahan lahan air matanya keluar untuk kesekian kalinya.
Air Port (bandara)
20 menit kemudian Akhirnya mereka pun sampai di Bandara, sampai di Bandara jam menunjuk pukul 07:10 pagi solar berpamitan ke mamanya dan juga kak yonghee untuk terakhir kalinya, dan tidak lupa dia menitipkan pesan kepada sahabatnya.
"Unnie, unnie harus janji pada kita gak boleh los kontak dengan kita, ne" ucap wheein nangis.
"Iya wheein gue janji, kalian jaga diri baik baik, semoga kita semua dipertemukan kembali dan sukses semua" mereka berpelukan untuk terakhir kalinya.
Solar menuju ke ruang check in, dan menunggu informasi penerbangan.
"MOHON PERHATIAN. Untuk penumpang pesawat Airbus A359 tujuan seoul - London, Inggris. Mohon untuk segera ke pesawat, karena 15 menit lagi pesawat akan segera TAKE OFF" ucap informan wanita.
Setelah mendengar pengumuman tersebut, solar harus segera pergi ke pesawat. Solar pun pergi untuk cek kembali koper kopernya, sengaja untuk ditaruh ke Bagasi pesawat aja.
Sekarang solar sedang duduk di dalam pesawat, dan tidak lupa solar mengubah hpnya ke mode pesawat karna ia hanya ingin mendengarkan musik saja.
Solar memilih lagu yang dinyanyikan oleh mamamoo yang sangat terkenalitu, lagu yang diputar oleh solar berjudul water color,goodbye,adrenalin,like yesterday, maria dan masih banyak lagi, lagu tersebut adalah lagu paling favorit dimana solar lagi kesepian.
****
Tidak butuh waktu lama, akhirnya pesawat yang solar tumpangi terbang menuju bandara London, Inggris.
Sementara itu di Bandara seoul. Mereka semua kini sedang berdo'a kepada Tuhan, agar memberkati keselamatan untuk solar yang sedang dalam perjalanan menuju London, Inggris.
Setelah memastikan pesawat yang di naiki oleh solar telah pergi. Barulah mama, yonghee wheein dan hwasa pulang kerumah.
****
Guys sedikit cerita tadi aku kan lagi ngetik untuk persiapan part 20 karna gak ada kerjaan tapi pas mau nyimpan eh gak sengaja ke publis dong akhirnya aku hapus niatnya sih mau repost ulang karna salah part tapi part yang ke 20 jadi ke hapus padahal udah berapa kata ahhh sumpah nyesel aing ah gimana dong mana otak tidak bisa berjalan lagi huhu sedih😫😫.
Makasih yang udah support, jangan bosen bosen untuk ngevote dan nungguin cerita ini, btw cerita ini udah mau masuk 20 part tapi kehapus partnya ouh jinjja, udah lah gausa banyak cakap intinya nyesel banget aing hari ini. annyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka {MOONSUN}
RomansaMencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih itu rasanya berat, seperti difase yang byul alami sekarang yaitu mencintai seseorang yang sangat susah didapat. Diam diam byul menaruh hati ke salah satu sahabatnya sendiri. Diam diam suka ini membu...