Solar duduk di bangku yang ada di taman sekolah, ia menangis tersedu sedu.
"Apa aku salah?" tanya solar pada dirinya sendiri.
"Gak! Unnie gak salah!" Jawab seseorang dari kejauhan, yang tak lain adalah wheein. Kemudian ia mendekat ke arah solar. Wheein memeluk solar, solar pun membalas pelukan wheein.
"Kenapa sikap hwasa kek gitu, seakan akan gue ini musuhnya padahal gue sahabatnya" tangis solar dipelukan wheein.
"Mungkin hwasa cuman kesel sama byul jadi dia anggep yang salah itu unnie" wheein nyoba nenangin solar.
"Tapi...."
"Kamu kenapa?" Tanya changsub yang datang dengan raut wajah khawatir, solar melepaskan pelukannya dari wheein dan langsung memeluk changsub.
"Gapapa aku tadi cuman kelilipan doang kok" jawabnya setenang mungkun agar tak ketahuan.
"Beneran?" Solar mengangguk.
"Yauda nih tak beliin ini dimakan ya" solar mengangguk kemudian makan dengan wheein makanan yang dibeliin changsub. Solar dan wheein menikmati makanannya, changsub hanya menonton dua gadis yang sedang melahap makanan yang ia belikan. Disaat suasana menjadi tenang tiba tiba byul dateng.
"Yong" panggilnya. Changsub langsung berdiri dan mengepalkan tangannya.
"Ada apa lagi lu kesini?" Tanya changsub sambil memegangi kerah baju byul. Solar pun menghentikan aksi changsub yang mau memukul byul lagi.
"Kenapa kesini?" Tanya solar pelan.
"Ini tempat umum jadi siapapun boleh kesini, dan gue kesini mau ngomong sama lu kasih gue waktu buat ngejelasin semua" ucap byul enteng, changsub semakin menggertakkan giginya.
"Mau ngomong apa lu sama cewek gue? Mau jelasin apa ha?" Kata changsub, solar masih menahan changsub yang sudah kebakaran jenggot.
"Ijinin aku buat bicara sama dia ya bentaran doang kok ya" pinta solar lembut ke changsub. Setelah dikasih ijin solar menarik tangan byul untuk menjauh dari tempat itu, sedangkan wheein kembali ke kelasnya.
"Mau ngomong apa?" Tanya solar kemudian melepas tangan byul.
"Aku mau ngomong kalau yang dikatain hyeji.."
"Udah gausa dibahas pertemanan gue dengan hwasa juga udah lenyap jadi gausa dibahas"
"Aku belum selesai ngomong yong" ucap byul kesal, solar mencoba mendengarkan penjelasan dari byul.
"Yang dikatain hyejin tentang aku suka sama kamu itu benar adanya, aku jatuh cinta sama kamu sejak kita kelas 10 yong tapi saat itu aku masih belum berani nyatainnya jadi aku pendem sampai kamu memiliki kekasih bahkan sampai sekarang ini, perasaanku tetep sama kayak dulu aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu, aku gak maksa kamu buat balik cinta dan sayang sama aku yong. Yang aku mau hanya kamu tau tentang perasaanku yang sebenarnya ke kamu dan setelah kamu tau aku gak berharap lebih untuk kamu nerima aku sebagai pendampingmu" solar hanya mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Lu tau kan byul saat ini gue masih berusaha untuk mencoba mencintai changsub, dan kenapa disaat seperti ini lu nyatain perasaan itu ke gue, bukan gue gak mau nerima lu tapi saat ini gue mau fokus ke changsub, karena keluarga changsub banyak nolongin keluarga gue terutama di keadaan ekonomi keluarga gue jadi...."
"Sayang yuk ke kelas" ajak changsub tiba tiba dateng, sebenarnya dia sudah tau pembicaraan byul dan solar karena changsub dari tadi bersembunyi diantara bunga bunga yang ada di taman sekolah.
"Kok kamu disini?" Tanya solar gugup, ia takut kalau changsub denger omongannya byul dengannya barusan.
"Ya kenapa kalau aku kesini?, Tenang aja aku gak tau kok obrolan kamu dengan dia, yuk ke kelas udah masuk" ucap changsub kemudian menarik tangan solar pelan untuk pergi meninggalkan byul disitu sendiri.
"Apa kamu gak inget dengan ucapanmu waktu dibar yong, apa omonganmu itu ngelantur atau aku nya aja yang berharap berlebihan"
****
Mobil changsub sudah berhenti didepan rumah solar, ketika solar mau keluar tapi ditahan oleh changsub.
"Kenapa?" Tanyanya, Changsub tak menjawab dia malah mendekatkan wajahnya ke solar sampai bibirnya nempel dibibir solar dan mencium sekilas, sedangkan solar terkejut akan tingkah changsub.
"K-kenapa?" Tanyanya lagi, Changsub hanya tersenyum.
"Gak papa aku cuman mastiin kalau kamu masih punya aku"
"Ya emang sekarang aku masih punya kamu kan" changsub tersenyum lagi.
"Iya sekarang kalau suatu saat mungkin gak bisa selamanya" solar mengerutkan dahi.
"Maksutnya" changsub menggeleng.
"Udah sana ntar dikira kita lagi ngapa ngapain didalam mobil" Ucapnya tapi masih menahan tangan solar.
"Gimana aku keluar kalau kamu masih nahan tanganku kayak gini" changsub terkekeh.
"Saranghae" ucap changsub kemudian mencium bibir solar lagi lalu melepaskan tangan solar.
"Nado saranghae. Ati ati dijalan jangan ngebut" changsub mengangguk, solar pun langsung keluar mobil dan masuk ke rumah.
"Aku akan liat seberapa kuatnya kamu mencoba cinta sama aku lar" ucap changsub dan langsung melajukan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka {MOONSUN}
RomantikMencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih itu rasanya berat, seperti difase yang byul alami sekarang yaitu mencintai seseorang yang sangat susah didapat. Diam diam byul menaruh hati ke salah satu sahabatnya sendiri. Diam diam suka ini membu...