"Changsub juga boleh masuk ke kamarnya solar gak mam?""Tentu saja, siapa yang ngelarang nak changsub masuk ke dalam kamar solar, udah sana masuk masuk" changsub masuk kedalam kamar solar.
"Yaampun mau lu apasih kita udahan jadi sekarang lu gak berhak masuk ke dalam kamar gue"
"Aku disuruh sama mama kamu ya aku masuk lah lagian kenapa aku gak boleh sedangkan dia boleh apa karna dia sahabat kamu jadi kamu bolehin" byul langsung menarik baju changsub.
"Gue gak akan biarin lu manfaatin situasi dan gak akan pernah ngebiarin lu seenak jidat ngehandle keluarga yongsun"
Changsub melepaskan tarikan byul. "a-geuraeyo!, gue gak takut sama sekali sama anceman lu sampah"
"By udah jangan mengotori tangan kamu, gak ada gunanya kita bicara sama orang yang gak punya malu udah" solar menenangkan byul, sedangkan changsub merasa panas ketika solar memanggil byul dengan panggilan yang sama seperti waktu dia pacaran.
"Kenapa? mas panas ya karna mantanya manggil orang lain dengan panggilan yang sama"
"Tutup mulut lu bangsat"
"Yaampun santai coy ngegas mulu masnya, masnya ngegasan by"
Solar dan byul tersenyum, changsub berjalan menuju tempat dimana solar meletakan foto dia bersama dengan changsub.
"Bener kan kamu itu masih sayang sama aku buktinya ini fotonya masih disimpan"
Changsub menunjukan foto saat solar berbusana erotis bersama dengan changsub yang tidak memakai baju. Solar mengambil paksa foto tersebut tetapi changsub meletakkan foto tersebut didalam kantong saku.
"Ambil, tumben gak diambil biasanya aja ngambil tanpa disuruh nih ambil" solar tak bergeming. Ia malah menjelaskan semua yang dimaksud dari foto tersebut....
"Percaya sama aku, foto itu.... Foto itu hanya rekayasa dia aja, aku di jebak by please percaya sama aku, aku udah bilang kan aku gak pernah ngapa ngapain sama dia" byul tak sedikitpun marah byul tahu changsub mencari celah agar byul dan solar berantem itu tujuan changsub menghancurkan hubungan seseorang.
"Iya kamu tenang aja aku percaya 100% ke kamu aku tahu kamu gak bakal ngelakuin itu tanpa sebuah perintah, aku gak bakal marah yong dia hanya menggoyahkan hubungan kita aja kamu jangan terpancing dia licik kita jangan pernah takut sama ular berkepala banyak oke" solar memeluk byul, ia merasa bersyukur memiliki sahabat plus memiliki calon pacar yang sangat pengertian terhadap suatu masalah.
"Lepasin dulu aku mau ngomong sama dia bentar"
Setelah solar melepaskan pelukanya, byul berjalan kearah changsub dengan solar yang berada di belakang byul sambil menarik baju belakang byul.
"Mas bro lu kan cowok nih, harusnya seorang cowok gak akan pernah ngelakuin yang membuat dirinya malu sendiri, gue cuman omong aja ke lu apapun cara lu untuk menggoyahkan hubungan gue itu gak akan pernah bisa karna apa pertama hubungan kita memiliki kepercayaan dari kepercayaan itu gak akan pernah bisa untuk dikalahkan oleh semua orang yang mau merusak hubungan gue, jadi kalau mau menggoyahkan dengan cara yang lain aja jangan cara yang klasik seperti ini udah basi, kalau bisa dengan cara yang estetik biar gaul ya kan" byul menepuk nepuk pipi changsub sebelum mengajak solar pergi keluar kamar.
"Byul, yong habis ngapain kalian?" tanya yonghee.
"Gak habis ngapa ngapain kita bertiga juga kok didalam ada changsub cuman kita keluar karna pengap ya kan byul" byul mengangguk. Changsub keluar kamar dan melihat yonghee seperti ada yang aneh terhadap changsub, pasalnya setiap changsub bertatap muka dengan yonghee selalu changsub yang salah tingkah dan itu sudah lama diketahui oleh solar.
"Kak" sapa changsub
"Tumben kalian berkumpul?"
"Iya kak, aku tadi cuman mampir ke rumah aja bentar lagi pulang aku kak"
"Oh byul juga ikut pulang kah?"
"Ya enggak lah kak masak aku disini gak boleh"
"Boleh, siapa yang gak ngebolehin kamu byul"
"Hehe siapa tau kakak gak mau keberadaan byul disini" byul dan yonghee berbincang seru sedangkan changsub melamun ke yonghee dan dari tadi solar fokus ke changsub solar hanya memastikan kalau changsub tak berbuat aneh aneh kepada kakaknya pasalnya kakaknya sudah memiliki calon suami.
"Unnie gimana keadaan kak steven?"
"Udah mendingan, tapi tadi masih sedikit pusing katanya"
"Ya kenapa unnie gak ngerawat kak steven aja"
"Ya gapapa dirumahnya juga ada suster yang ngerawat dia kok"
"Syukurlah kalau gitu, oh iya lu gak pulang sub?"
"Yong manggil kamu kok lu gue ke changsub?"
"Ntar aku ceritain kak"
"Udah sana pulang lu"
"Kak changsub pulang dulu ya, kakak jaga kesehatan jangan sampai sakit sakit"
"A ne gomawo" changsub pergi, byul bertanya tanya sebab ia tak paham apa yang terjadi sebenarnya antara yonghee dengan changsub, akhirnya solar membawa byul ke tempat ruang tamu untuk menceritakan semuanya.
Setelah menceritakan semuanya byul berpamitan untuk pulang karna hari sudah siang byul juga ada latihan volly untuk final.
*****
Support wheein water color sumpa lagunya bikin terngiang ngiang, paling suka pas bagian 'auh' candu banget gatau lagi😱
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka {MOONSUN}
RomanceMencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih itu rasanya berat, seperti difase yang byul alami sekarang yaitu mencintai seseorang yang sangat susah didapat. Diam diam byul menaruh hati ke salah satu sahabatnya sendiri. Diam diam suka ini membu...