"Byul pokoknya nanti lu harus menang, gue gak mau usaha gue buat ngerayu papi itu sia sia"
"Iya whee gue usahain kalian juga harus doain biar hasilnya maksimal"
"Siap" ucap ketiganya bersamaan.
Skip
"pertandingan akan dimulai lima menit lagi harap seluruh peserta bersiap siap dilapangan voli sekarang."ucap salah satu panitia lomba.
"Yaudah yok kita kelapangan bentar lagi pertandingannya dimulai."kata jin.
"Bentar bro"
Byul mencari sosok yang ia sukai didalam studion. Matanya melihat semua penjuru tempat duduk penonton. Dan akhirnya Byul menemukan orang yang dia cari kemudian tersenyum dan langsung siap...
"Yaudah yok semua."katanya dengan bersemangat.
Mereka pun pergi dan melapor pada coach wijaya sebelum kelapangan.
Pertandingan berlangsung sudah lima belas menit dan lagi lagi tim nya Byul dapat memasukkan bola kelapangan lawan dan dapat menangkis serangan lawan mereka dengan baik. Mereka kompak melakukannya dan sangat sportif dalam bermain.
Prrriiiiittt
suara peluit pertanda permainan sudah selesai dan timnya Byul menang. Mereka harus melawan tim lain lagi agar masuk babak final, lawan selanjutnya adalah Smu mardika yang juara pada tahun lalu dan mereka agak susah dikalah kan.
"kita harus kompak dan lebih sportif dalam bermain karena lawan kita itu yang menang tahun kemaren!!" Ucap Byul memberi arahan dan semangat sebagai ketua tim.
"ingat ya kalian harus mencari kelemahan lawan dan strategi yang bapak beri kemarin harus digunakan dengan baik ini semifinal jadi harus lebih fokus lagi oke" ucap coach Wijaya
"Yauda sana kelapangan sekarang"
Mereka menyatukan tangan guna untuk menyemangati satu sama lain. Mereka pun pergi kelapangan.
Prriiiittt
Pertandingan pun dimulai. Kedua tim sama sama kuat dan sulit untuk dikalahkan. Byul dimenit awal sangat bersemangat sampai dia juga berhasil memasukan bola kedalam lapangan lawan, dan disaat menit terakhir dia nampak tak fokus, memblok bola lawan pun tak sempurna sehingga point diantara kedua tim seimbang.
"BYUL FOKUS DONG" teriak coach Wijaya dipinggir lapangan.
Byul meminta maaf dengan cara memberi isyarat kepada coach.
Jin menepuk bahu Byul untuk menyuruhnya fokus.
"Fokus bro ini semi final"
Byul mengangguk. Kemudian dia mengambil nafas dan mencoba lebih fokus lagi.
Jin menyervis bola, pertandingan dilanjutkan lagi untuk menentukan point. Tim lawan melakukan fault sehingga mengharuskan point dari tim Byul menambah dan disini terlihat bahwa tim Byul yang memenangkan semifinal ini.
Wheesasun langsung menghampiri Byul dilapangan dan langsung memeluknya dan memberikan ucapan selamat atas perjuangannya. Selama berpelukan Byul tak sengaja mencium kepala solar. solar yang merasakan hal itupun langsung melonggarkan pelukannya.
"Weh harus traktir nih"
"Tenang aje kita pesta nanti oke"
Mereka senang tapi beda dengan solar dia malah sebaliknya.
"Byul selamat ya lain kali jangan tiba tiba blank gitu untungnya tim lawan melakukan fault" ucap coach. Mereka pun tertawa hanya Byul yang nyengir.
"Bro gimana kalau kita rayain atas kemenangan kita ini ya walaupun masih semi final sih tapi apa salahnya ya gak geng" ucap jin
"Gue udah janji naktir sahabat gue ini gimana dong"
"Ya gapapa sekalian kita juga mau ditraktir"
"Gimana boleh gak temen temenku juga ikut gabung?" Tanya Byul ke ketiga sahabatnya. Hwasa mengangguk untuk mewakili wheein dan solar.
Akhirnya mereka semua berangkat ke tempat bar tak jauh dari tempat studion volly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Suka {MOONSUN}
RomanceMencintai seseorang yang sudah mempunyai kekasih itu rasanya berat, seperti difase yang byul alami sekarang yaitu mencintai seseorang yang sangat susah didapat. Diam diam byul menaruh hati ke salah satu sahabatnya sendiri. Diam diam suka ini membu...