Sibi: Dirumah

117 19 2
                                    

Solar prov~

Aku mengikuti byul yang masuk kedalam kamar, saat aku masuk dia pura pura tidur.

"Gausa pura pura tidur udah tau aku" aku menghampirinya dan menggelitik tapi dia sama sekali tak geli.

Aku terkejut saat dia tiba tiba menghadap kearahku dan mengeluarkan senyuman yang menurutku senyuman nakal.

"M.mau ngapain?" dia hanya tersenyum dan fokus menatap ke bibirku terus.

"Panik ga!!, panik ga??, panik lah masak engga hahaha yess akhirnya aku bisa melihat wajah yang sangat was was"

"Ic nyebelin banget sih"

dia tertawa puas dong yaampun malu bat sumpa, aku mengalihkan pembicaraan dengan menceritakan semua masalah yang aku hadapi termasuk masalahku dengan changsub.

****

Setelah byul mengetahui semua, byul berjanji ke solar bahwa dia akan selalu melindungi solar dari semuanya!!. Ya dari semua termasuk keluarga changsub.

"Yaudah kamu tidur sana aku mau main game bentar habis gitu juga tidur"

"Enggak kamu juga tidur"

"Iya nanti aku tidur"

"Ya sekarang dong nunggu apa nanti itu"

"Iya sekarang tidur yaudah aku minta bantalnya aku tidur di sofa aja"

"Gausa kamu tidur disini aja sama aku"

Byul melotot tak percaya, bagaimana solar bisa bicara seperti itu! Apa dia tidak takut nanti kalau byul bakal ngelakuin sesuatu yang aneh!?

"Kenapa?kamu takut ngelakuin macem macem?" byul mengangguk.

"Nafsuan berarti kamu"

"Enak aja, ya enggak lah aku cuman gak mau ngerusak kehormatan yang dimiliki perempuan"

"Olololo gantengnya siapa sih ini gemes pengen bawa pulang"

"Udah sana tidur, ganti pakaiannya dulu, terus cuci kaki cuci tangan cuci muka tidur"

"Kamu temenin aku tidur dulu baru kamu boleh tidur"

"Iya aku temenin sambil main game"

"Enggak boleh"

"Iya iya yaudah buru sana ganti di kamar mandi aja"

"Gak boleh ganti disini apa?"

"Gausa mancing udah sana"

"Iya iya"

Solar masuk kedalam kamar mandi ketika solar didalam kamar mandi byul melihat hp solar nampak lockscreen nya foto dia dengan byul dan home screen foto mereka berempat. Byul seneng akhirnya solar memasang wallpaper foto mereka berempat.

"Udah liatin hpku udah?"

"Eh kapan keluarnya kok gak tau aku" solar menghampiri byul dan mengambil hp yang ada ditangan byul.

"Liatin apa sih sampai senyum senyum kayak gitu"

"Enggak, seneng aja kamu masang foto kita berdua sama foto kita berempat" solar hanya menjawab oh doang.

"Yaudah sini tidur" byul menepuk tepuk kasur yang ada disebelahnya.

"Kamu gak ganti baju dulu?"

"Gampang aku itu udah buru sini tidur" solar membaringkan tubuhnya ke sebelah byul sedangkan tangan byul menjadi tumpuan untuk solar.

"Wajah kamu masih sakit?"

"Udah enggak kan udah diobati sama suster pribadi"

"Maafin changsub ya" byul membenarkan posisi tidurnya menghadap ke solar.

Diam Diam Suka {MOONSUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang