Happy reading guys ✨
Amel sedang duduk di kasurnya sambil memikirkan hal terjadi tadi 'kenapa Alex tiba-tiba berubah?' jauh di dalam lubuk hati Amel ia sangatlah mencintai Alex namun apa boleh buat Amel harus sadar diri. mungkin mencintai dalam diam lebih baik bagi dirinya setidaknya cintanya hanya akan menyakiti dirinya sendiri.
tok...tok...tok..
suara ketukan pintu yang sangat keras membuat membuyarkan lamunan Amel dan ia segera menuju pintu siapa sih makhluk tidak sopan yang telah mengetuk pintu Apartemen nya.
"gue suruh lo ke rumah mama bukan ke sini tolol." suara Alex yang langsung memarahi Amel. "sekarang ikut gue!" ucapnya lagi sembari menyeret Amel dengan paksa menuruni tangga apartemen.
"bajingan lepasin gue" Ucap Amel karena kali ini ia benar-benar marah. Alex menghentikan langkahnya dan menatap Amel
"gue memang bajingan kenapa? gue berengsek gue cuma mau memperbaiki semuanya. Dan lo, lo hanya wanita sewaan gue...ketika waktunya sudah tiba gue akan membebaskan lo gue janji."
kalimat Alex benar-benar menusuk hati Amel. hatinya hancur lagi "baiklah maaf. Gue salah." ucap Amel berusaha untuk tersenyum "ayok kita pulang jangan sampai mama marah" ucapnya lagi.
******
"kenapa ada banyak mobil?' guam Alex kemudian turun dari mobilnya di ikuti oleh Amel.
"waah ada kakak cantik.." ucap seorang Anak kecil perempuan yang sedang bermain sepeda.
"Moria??" ucap Alex senang langsung mengendong Moria.
"DEK,,,, mama panggil itu"
Amel membulatkan matanya melihat pemilik suara itu ya dia adalah laki-laki remaja. wajahnya sangat Mirip dengan Alex namun anak laki-laki itu terlihat sangat cuek.
"kak Ervin..ada kakak cantik" ucap Moria menunjuk Amel.
"benarkah?? kau jauh lebih Cantik" ucap Amel tersenyum Manis ke arah Moria.
Ervin terlihat biasa saja dan kembali masuk ke dalam rumah.
Alex dan Amel juga berjalan masuk ke dalam rumah.
"Akhirnya kalian pulang" sambut Almila menghampiri Alex dan Amel.
"kalian....kapan datangnya??" ucap Alex sambil menurunkan Moria.
seorang wanita tua menghampiri Amel dengan riangnya "ma ini Amel" ucap Almila sopan
"jauh lebih cantik dari yang di foto ya " ucap wanita tersebut "ayo duduk dengan nenek" tambahnya lagi dan di Anguki Oleh Amel dan Juga Alex. walaupun Alex tidak di ajak terobos saja nggak apa-apa.
Almila hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah melihat tingkah ibu mertuanya.
keluarga besar Alex semuanya sangat ramah dan menerima Amel apa adanya.
"Wah Lex, pinter kamu cari pasangan" puji Devian Brilian dia adalah paman Alex.
"Iya kamu benar mas," ucap Dhita Verissa setuju dengan pendapat suaminya.
"Biasalah keponakan siapa dulu." Ucap Alex bangga. "Ervin jangan dulu kamu masih sekolah hehehe" ucap Alex dengan nada mengejek. Ke arah Ervin yang sedang duduk bermain game di samping ayahnya.
"Peduli amat...." Gerutu Ervin sehingga membuat semua tertawa.
*********
Amel merasa sangat haus ia berniat ke dapur untuk mengambil Air minum. Amel duduk di kursi meja Makan
KAMU SEDANG MEMBACA
AN AGREEMENT
Romancebudayakan Follow akun saya dulu sebelum membaca💖 WARNING!!!! CERITA MENGANDUNG UNSUR DEWASA, HARAP BIJAK DALAM MEMBACA DAN INI SEMUA HANYA HASIL DARI IMAJINASI SAYA. JADI TOLONG BERIKAN KOMENTAR YANG POSITIF. Amel yang baru saja di pecat dan di tin...