^^
"Kenapa harus sekarang?." Tanya Baekhyun yang sudah masuk ke dalam mobil Sehun.
"Entahlah... semua detektif yang di tugaskan harus menghadiri rapat."
"Lewat pintu belakang, aku harus berganti pakaian." Sehun mengangguk dan melajukan mobil dengan cepat.
Setelah sampai di kantor polisi, Baekhyun segera berganti pakaian dan masuk ke dalam ruangan yang sudah di penuhi banyak petugas lain.
"Silahkan duduk semua nya, hari ini saya akan mengumumkan sesuatu."
Masuklah seseorang yang sangat mereka kenal tuan Yunho.
"Saya hadir disini untuk memberitahukan bahwa saya akan mendukung penuh tim penyidik dengan memberikan bantuan aparat yang professional dalam kasus yang di duga pembunuhan, karna bagaimanapun tuan Park adalah salah satu orang yang berjasa bagi hidup saya"
Semua petugas membubarkan diri dan merasa senang karna mendapat bantuan dari seorang menteri, tapi tidak dengan Baekhyun.
"Aneh.."
"Bukan hanya aku ternyata" ujar Sehun yang sedari tadi kosong tatapan nya.
"Ayo bicara di mobil"
Setelah suara pintu mobil tertutup mereka mendiskusikan sesuatu.
"Bagaimana menurutmu Sehuna?"
"Ketua bahkan terlihat senang, jika membantu karna alasan tuan park berjasa untuk dia, itu bisa saja tapi.."
"Ini seperti Yunho menaruh telinga nya di dalam kepolisian, dia ingin tau apa yang terjadi, perkembangan apa yang kita dapat"
"Benar sekali Baekhyun"
"Ah.. Kau bilang apa pada Chanyeol?"
"Aku bilang ibu ku menelfon, jangan menatap ku begitu, aku harus jawab apalagi memang nya?"
"Besok kau sekolah?"
"Tentu saja, dan sialnya aku punya PR, sehunaaa.... Mau bantu aku?"
"Ibu ku menelfon.."
"Kenapa kau mengcopy alasan ku, cari sendiri alasan mu" ujar Baekhyun sambil mendengus sebal.
^^
Setelah Baekhyun pamit pergi, rumah ini sepi kembali, Chanyeol hanya menyalakan TV tanpa berniat menonton nya, dia hanya benci sendirian, Chanyeol bisa saja mengundang Kai untuk datang, tapi tidak, dia tidak mau merepotkan sahabat nya, terlebih lagi masih banyak nya polisi yang mengawasi, entah apa maksud nya ada di sana siang dan malam.
Chanyeol tidak seperti anak kebanyakan, dia di tuntut dewasa, jika malam seperti ini anak-anak lain mengerjakan PR mereka, Chanyeol sibuk membuat perhitungan untuk masa depan nya, dia ingin bebas dari uang ayah nya, Chanyeol tidak ingin memiliki semua ini, dia ingin hidup nyaman tanpa tekanan dari orang banyak.
Musuh ayah nya kini jadi musuh Chanyeol juga, itulah mengapa ia lebih memilih memasak sendiri dari pada masakan orang lain, karna salah satu cara menyerang dengan cepat adalah dengan racun yang ada di makanan mu.
Iya, anak SMA yang seharusnya menikmati masa muda, harus memikirkan bagaimana cara bertahan hidup tanpa tertusuk pisau dari sekitar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(LIE)ve ( CHANBAEK - YAOI) 🔞🔞 END
FanfictionBaekhyun (25) seorang Detektif. Chanyeol (17) terduga tersangka pembunuhan. Dan suatu hari semua terjadi begitu saja, si detektif mulai jatuh cinta. read the story, and find out. 🔞🔞