8

683 73 0
                                    

^^

1 bulan penuh Baekhyun ada di tengah-tengah anak remaja, anak SMA dengan segala macam rasa kebingungan dengan masa depan.

Mau jadi apa?

Kuliah dimana?

Apa cari kerja saja?

Segala macam rasa kekhawatiran akan kegagalan.

Baekhyun mengerti, karna beberapa tahun lalu ia ada di posisi itu, melihat yang lain sibuk belajar hingga larut malam, ada yang hanya pergi ke tempat les setiap hari, ada yang sudah menentukan kemana mereka harus melangkah, tapi tidak dengan Chanyeol, anak ini terombang-ambing di lautan tanpa peta dan nahkoda.

Ketua kepolisian sudah mengejar Baekhyun dengan beragam pertanyaan, tapi hanya 1 hal yang bisa Baekhyun sampaikan, Chanyeol bukan pelaku nya.

Rumah itu tidak menyisakan apapun, seberapa berusaha nya Baekhyun mengikuti Chanyeol sepulang sekolah, selalu berakhir dengan hasil yang sama, dia hanya pergi ke sekolah lalu kembali ke rumah.

"Kau dapat apa Sehun?" Tanya Baekhyun sambil memakan ice cream, dengan masih mengenakan pakaian sekolah.

"Lumayan, tapi aku hanya menemukan hal yang tidak ada hubungan nya dengan kasus tuan Park, ini agak membuat ku frustasi"

"Contoh nya?"

"Catatan keuangan tuan Park, hanya pengeluaran biasa, tapi menurutku ini sedikit aneh"

"Aneh?" Baekhyun membuang stick ice cream dan duduk di samping Sehun.

"Iya, coba lihat, tuan Park menyumbang 10 Juta won untuk salah satu organisasi kemanusian untuk anak-anak terlantar dan berkebutunan khusus"

"Lalu apa nya yang aneh?"

"Jumlah nya"

"Ayolah Sehun, semua berhak menyumbang berapapun"

"Bukan begitu, aku sudah mengecek keuangan Yunho dan dia menyumbang sebanyak 100 juta won, bukan kah aneh, tuan Park yang jauh lebih kaya dari Yunho hanya menyumbang 10 juta won??" Baekhyun hanya diam sambil mengusak usak rambut nya.

^^

Aula yang ada di atap sekolah adalah tempat yang paling di cari oleh murid jika ada waktu kosong, angin yang kencang dan suasana yang sepi dapat meredakan sejenak pikiran.

Ada Chanyeol disini sedang bersender pada tembok sambil menutup mata nya, dia sendiri karna Chanyeol membolos pelajaran terakhir.

Ada Chanyeol disini sedang bersender pada tembok sambil menutup mata nya, dia sendiri karna Chanyeol membolos pelajaran terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol mematikan layar ponsel nya dan kembali merebahkan kepala nya pada dinding.

"Ada apa?" Baekhyun benar-benar datang dan duduk di samping Chanyeol.

"Hanya bingung"

"Bingung?"

"Iya, aku tidak tahu harus melakukan apa setelah lulus nanti"

"Semua orang juga sama Chanyeol"

"Memang, tapi beda nya mereka punya seseorang untuk di ajak berdiskusi tentang masa depan, ada orang yang membantu mereka membuat keputusan, ada orang yang memberi mereka saran, aku tidak"

Ah.. Benar.

Di saat dia harusnya punya orang tua yang bisa di ajak berdiskusi, dia tidak punya, Chanyeol harus mengambil resiko dengan membuat keputusan tanpa pertimbangan.

Chanyeol tiba-tiba menyenderkan kepala nya pada bahu Baekhyun.

"Sebentar saja, hanya sebentar".

Be(LIE)ve ( CHANBAEK - YAOI) 🔞🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang