13

629 47 1
                                    

^^

🖇 Hari pertama sebelum penangkapan.

“biarkan aku urus ini sendiri, aku mengerti semua akan dilaksanakan 6 hari lagi”

Baekhyun mematikan telfon nya dan berjalan masuk ke dalam sekolah, semua sudah di bicarakan, dia akan tetap menyamar sampai hari itu tiba.

Teringat perkataan sehun dan membuat dilema nya muncul kembali, “ah, sial”.

Bisa dibilang penampilan Baekhyun pagi ini sangat tidak biasanya, lingkaran hitam di bawah mata terlihat jelas, karna di tidak bisa tidur, baju yang kusut karna terlalu malas menyetrika, rambut yang berantakan dan belum keramas karna 24 jam waktu nya dia habiskan di kantor.

Bukan Baekhyun nama nya jika belum memikirkan alasan apa jika ada yang bertanya, mata nya gelap karna ia semalaman menjaga nenek nya, rambut berantakan dan baju kusut, karna dia harus berangkat sangat pagi dari Busan. Sempurna.

Tatapan sinis dari Kyungsoo yang sedang berdiri di depan pintu kelas ia abaikan “persetan dengan romansa anak SMA, aku ingin cepat menyelesaikan ini”.

“apa yang harus aku lakukan?” batin Baekhyun sambil mengetuk ngetuk ujung pulpen nya ke meja.

“dari mana saja?” suara yang Baekhyun dengar diiringi dengan usap-pan lembut di rambut nya.

“bukan kah kemarin aku sudah bilang?” chanyeol tersenyum menanggapi jawaban sinis sambil merebahkan kepala di atas meja mengikuti posisi Baekhyun.

“apa semua baik-baik saja?” Baekhyun menganggukan kepala nya.

“ini” tiba-tiba ada kertas yang di hempaskan ke meja nya, Baekhyun mengangkat kepala nya dan mata nya bertemu dengan Kyungsoo.

“kita diminta mengisi ini kemarin, tapi kau tidak masuk, jangan lupa berikan ke ruang guru” 'apa pesan ku kemarin tidak memberikan efek apapun pada anak kecil ini?' Ujar Baekhyun dalam hati.

“chanyeol? Ayo ke atap”. ujar Baekhyun dan mengabaikan Kyungsoo.

^^

“kau ingin melakukan apa?”

“maksudmu?”

Ide ini tiba-tiba terfikir oleh Baekhyun, untuk apa repot memikirkan rencana, biar Chanyeol saja yang memilih, hal apa yang mau ia lakukan.

“tidak, kita sudah selesai ujian, apa kau punya hal-hal yang ingin di lakukan sebelum lulus?”

“banyak sebenarnya, tapi isinya hanya bersenang senang” kata Chanyeol sambil tertawa.

“baiklah, ayo kita lakukan”.

“serius?” baekhyun mengangguk.

“sekarang tulis apa yang mau kau lakukan”

“sekarang tulis apa yang mau kau lakukan”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be(LIE)ve ( CHANBAEK - YAOI) 🔞🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang