12

1.1K 59 4
                                    

^^

- beberapa chapter ke depan akan di isi dengan 1 minggu yang manis bersama Chanyeol -

^^

“Baekhyun!!!! Lalu apa? Bagaimana?” gelegar suara Sehun memenuhi ruangan apartment Baekhyun.

“....”

“aku tau, kau tidak bisa bohong Baek, kita berteman sedari SMA!!” Sehun tidak pernah meninggikan suaranya, tapi hari ini berbeda.

“lalu aku harus apa sehuna?”

“jauhi dari sekarang, kau hanya akan menyakitinya, dia bahkan belum lulus SMA”

“aku merasa buruk”

“tentu saja, kau membohongi nya, dan dia akan jauh lebih sakit ketika tau siapa kau sebenarnya, Baekhyun ingat, kau harus professional, jangan bawa perasaan mu disini”

“aku hanya ingin menghabiskan waktu ku dengan nya sebelum tugas ku berakhir”

“itu terlalu egois Baekhyun”

“.....”

“sekarang pikirkan, kau menghabiskan waktu bersama nya, membuat dia merasa special, membuat dia merasa di cinta, membuat nya merasakan memori indah, tapi setelah itu, kau sendiri yang akan datang menghancurkan kepercayaan yang dia bangun, dia masih 18 tahun, dia tidak lagi punya orang untuk berbagi perasaan, lalu ketika dia menemukan seseorang yang dia pikir bisa di jadikan sandaran,jiwa nya akan terluka karna kenyataan, kau hanya akan menggores luka nya lebih dalam”

^^

Perkataan Sehun terngiang mengelilingi nya di setiap hembusan nafas, Baekhyun benci harus mengakui kalau semua perkataan Sehun ada benar nya.

“jd apa rencana mu?” Baekhyun yang sedari tadi menatap kosong dinding sedikit tersentak oleh suara kepala polisi.

“ahh..bisakah sabar sedikit, aku masih memikirkan alasan yang tepat kenapa dia harus membawa ku kesana”

“bilang saja kau ingin makan malam yang mewah atau apalah”

“waaahhh... sungguh aku tidak bisa percaya, ketua, kami tidak sedekat itu untuk tiba-tiba meminta nya makan malam mewah”

“lalu apalagi?”

“entahlah, ya tuhan... bisakah aku berfikir dengan tenang tanpa pertanyaan ini dan itu?!!!!” Baekhyun keluar dengan menggebrak pintu ruangan ketua.

^^

Chanyeol menatap layar ponsel nya karna membaca balasan pesan dari Baekhyun yang bilang kalau ia tidak bisa masuk sekolah dan pergi ke busan karna nenek nya sakit.

Membawa kaki nya masuk ke dalam kelas dengan sedikit berat hati, chanyeol tau sebab nya, lagi dan lagi seperti film yang terulang kembali, hanya saja dengan lawan main yang berganti.

“hari ini ibu akan memberikan kalian lembaran yang harus kalian isi dengan minat kalian masing-masing selepas lulus dari sekolah ini”

Chanyeol memandangi punggung Kyungsoo yang sedari awal tidak menyapa nya sama sekali, biasanya anak ini akan berlari dan bergelayutan di lengan nya, tapi tidak hari ini.

“yeol, ini” 2 kata yang keluar dari bibir kyungsoo karna harus mengoper kertas ke belakang, memang hari ini Chanyeol duduk di belakang kyungsoo, karna Baekhyun tidak masuk.

Ingin rasanya bertanya 'ada apa?', tapi itu akan jadi sebuah pertanyaan bodoh, Chanyeol tau sebab nya, sama seperti yang Kyungsoo lakukan dulu, Baekhyun tidak menghapus pesan nya sama sekali.

Kai datang dan menepuk punggung Chanyeol “sudah menentukan sesuatu?” Chanyeol hanya bisa menggeleng pelan.

“mau ikut ke atap?” Tanya chanyeol pada Kai yang sibuk mengisi lembaran dari guru.

“aku ada les nanti, lain kali saja” chanyeol mengangguk dan mulai membereskan alat tulis ke dalam tas nya.

Sebelum menaiki kaki nya ke arah tangga, chanyeol terlebih dahulu mengambil sebuah gitar yang ada di ruang musik.

Menyenderkan kepala nya pada di dinding dan mulai mengumamkan beberapa lirik yang terlintas di kepala nya.

Chanyeol memutuskan untuk pulang, tapi sebelum itu waktu nya di habiskan sebentar untuk memandangi indah nya langit sore ini, menurunkan pandangan nya ke bawah, dia bisa melihat banyak siswa lain yang akan pulang, salah satunya Kyungsoo, dia berjalan beriringan dengan Kai dan Luhan, biasanya chanyeol disana, biasa nya kemanapun kami bersama.

Ternyata begini rasanya membuat jarak tak terlihat dengan seseorang yang ada disisimu selama bertahun tahun, Chanyeol tau hubungan nya dengan Kyungsoo akan sangat sulit di perbaiki, karna tanpa disadari kami baru saja memulai sebuah perang dingin.

Chanyeol dan Kyungsoo, sebenarnya adalah dua orang yang sedang bingung.

Bingung karena perubahan yang terjadi tiba-tiba di karenakan orang baru yang datang di antara mereka.

Bingung karena rutinitas mereka yang berubah tiba-tiba.

Bingung mengartikan perasaan masing-masing, apa ini benar rasa ingin memiliki dengan hati dan kasih, atau hanya sebuah bentuk ketergantungan karena terlalu lama bersama tanpa kejelasan.

----------------------------------------------

Be(LIE)ve ( CHANBAEK - YAOI) 🔞🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang