^^
“Luhan akan pergi ke luar negeri untuk mendapat perawatan yang lebih baik dan aku akan ikut menemaninya selama pengobatan”
Begitulah yang Kai katakan lewat telepon, Baekhyun yang mulai kesal hanya melihat Chanyeol berjalan mondar-mandir dihadapan nya akhirnya bicara.
“Park Chanyeol!! Bisa diam tidak? Aku pusing melihat mu kesana-kemari!!”
Pagi ini adalah pagi yang paling tidak menyenangkan, setelah kejadian semalam, tidur pun rasanya tidak tenang, Chanyeol hanya beguling kesana kemari dengan gelisah, Baekhyun memilih untuk tidur di sofa depan TV sambil menonton berita yang tidak henti-henti nya menyiarkan peristiwa tragis itu, maklum Yunho memang menteri yang cukup diperhitungkan.
Malam itu Chanyeol turun kebawah sambil membawa bantal dan selimut di pelukan nya.
“kenapa?” Tanya Baekhyun saat melihat Chanyeol dengan wajah kusut nya.
“aku mengantuk, tapi tidak bisa tidur”
“kemari..” Baekhyun menepuk bantal di pangkuan nya, setelah Chanyeol nyaman dengan posisi nya, Baekhyun berulang kali memainkan rambut Chanyeol.
“sesak..”
“menyebalkan..”
“aku bingung..”
“kenapa..?”
“apa mau orang itu..?”
“kenapa aku..?”
“kenapa ..?”
Baekhyun membiarkan Chanyeol berbicara sendiri mengeluarkan semua beban yang ada di dada nya.
Lengan nya yang menutupi wajah terasa bergetar, Baekhyun tau, Chanyeol menangis dibalik lengan nya, meski tidak terlihat, tapi bulir air mata yang jatuh membasahi bantal yang Baekhyun pangku tidak bisa berbohong.
Kadang terlintas dikepala Baekhyun untuk menggunakan power ayah nya untuk mendapatkan kembali jabatan nya, agar ia dengan mudah mengakses informasi di kepolisian, tapi pikiran itu dengan cepat ia singkirkan, nanti yang menemani Chanyeol siapa? Dia sungguh tidak rela jika lagi-lagi Chanyeol mengahabiskan waktu nya dengan Kyungsoo, membayangkan nya pun rasanya kesal.
Tapi semenjak Baekhyun lebih sering ada di rumah Chanyeol, Kyungsoo tidak pernah lagi datang menetap, hanya sesekali mengantarkan beberapa berkas, lalu pergi lagi, dia bahkan tidak repot-repot menyapa Baekhyun yang sedang duduk di depan TV, apa-apaan!!
Kembali ke suasana pagi ini yang membuat Baekhyun kesal.
“duduk!!” Baekhyun tidak bermaksud membentak nya, hanya saja yang merasa akan gila bukan dia saja!!
“ayo ke rumah Kyungsoo, sekarang!!” ada apa dengan anak ini, Baekhyun bertanya-tanya dalam hati sambil memakai hoodie milik Chanyeol.
Dua insan yang bahkan tidak sempat mandi, datang tergesa-gesa menuju rumah Kyungsoo dan disambut dengan pemandangan yang tidak pernah sedikitpun terlintas.
“kalian mau masuk atau diam saja disitu?” Chanyeol Dan Baekhyun masuk sambil melihat pemandangan kasur yang berantakan serta ada seorang wanita yang tidur disana.
“i'm adult, okay? I can sleep with anyone, as long as we both not belong to anyone”
“understandable” jawab Baekhyun spontan yang dihadiahi tatapan maut oleh Chanyeol.
“jadi?” Tanya Kyungsoo sambil menjamu mereka dengan dua gelas kopi.
“lebih baik menunggu pacar mu bangun dan pergi dari sini untuk memulai maksud ku datang menemuimu sepagi ini”
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(LIE)ve ( CHANBAEK - YAOI) 🔞🔞 END
FanfictionBaekhyun (25) seorang Detektif. Chanyeol (17) terduga tersangka pembunuhan. Dan suatu hari semua terjadi begitu saja, si detektif mulai jatuh cinta. read the story, and find out. 🔞🔞