^^
SEBENARNYA APA YANG TERJADI DENGAN LUHAN???
⚠️ DISTURBING ⚠️
FLASHBACK.
Bagai sebuah aib yang kotor banyak sekali fakta dari kehidupan Luhan yang tidak diketahui siapapun, bahkan para asisten rumah tangga yang bekerja bertahun-tahun pada keluarga mereka, asisten rumah tangga yang tertua mulai bekerja dirumah saat Luhan berumur 8 tahun, saat itu ibu nya sedang mengandung anak kedua, adik Luhan.
Tidak ada satupun yang berani bertanya kenapa nyonya mereka tiba-tiba pulang dengan perut yang sudah mengempis setelah beberapa minggu tidak kembali ke rumah, semua berjalan seperti biasa, tuan dan nyonya, mereka menjalankan aktifitas seperti biasanya.
Sampai akhirnya di suatu pagi teriakan datang dari tukang kebun yang bertugas setiap hari nya sambil seraya menunjuk ke satu titik dimana nyonya mereka menggantungkan diri di sebuah pohon besar di halaman rumah mereka, yang mereka tidak tahu, pohon itu tepat menghadap jendela kamar Luhan, anak itu menyaksikan bagaimana ibunya mengambil nyawa nya sendiri tanpa tau harus apa.
Luhan yang berumur 8 tahun sudah cukup mengerti apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga orang tuanya, karna rumah utama terpisah dengan tempat para asisten tinggal, Luhan satu-satunya yang tahu bagaimana tiap malam ayahnya menyeret rambut ibu nya memasuki ruang kerja nya, setelah itu yang terdengar hanya suara benturan dan memohon ampun.
1 lagi fakta yang ditutupi, Luhan bukanlah anak kandung ayah nya, ibunya adalah seorang janda, dan membawa Luhan saat ia akan menikah lagi.
Puncak nya saat Luhan berumur 15 tahun, sesuatu yang perlahan membuat Luhan menjadi seperti ini.
"ibu mu sudah tidak ada, kau tau sudah berapa lama aku tidak tidur dengan siapapun harusnya kau tau cara berterima kasih karena aku sudah membiayai hidupmu, kemari"
Sejak malam itu ayah nya merenovasi ruang kerjanya menjadi kedap suara dan sebuah rak besar yang menjadi pintu rahasia penghubung kamar Luhan dengan ruang kerjanya.
Sejak hari itu yang tersisa hanya desahan mereka berdua hampir setiap malam, yang awalnya Luhan hanya bisa menangis dengan berjalan nya waktu dia masuk dengan sendirinya ke dalam permainan, kalimat manis pencuci otak selalu ditanamkan.
“hanya ayah yg mengerti kamu”
“kamu gak bakal bisa bertahan di luar sana tanpa saya”
“mereka semua jahat sama kamu, lihat kan? Hanya saya yang menerima kamu disini, bahkan ayah kandung mu entah dimana”
“Luhan cantik, Luhan pintar, Luhan sexy sekali, kalau begini semua orang akan sayang sama Luhan”
Harusnya kata “semua orang” Luhan tangkap dengan baik, karena nyatanya hampir semua orang yang datang ke ruang kerja ayahnya, setidaknya 1 kali menjamah tubuhnya.
Begitulah cara ayah Luhan memenangkan posisi nya di kementerian dan beberapa project besar yang menguntungkan.
Sampai akhirnya ayah Chanyeol datang ke rumah.
“jadi bagaimana? Kenapa repot-repot datang? Aku bisa mengunjungi mu”
“perputaran dana nya aneh, itu yang mau aku tanyakan”
Banyak sekali hal-hal yang mengganggu tuan Park, bagi nya perusahaan itu harus berjalan dengan jujur, komplain masyarakat yang merasa dirugikan harus didengar.
Tapi Yunho bergeming, dia tahu, meski kejahatannya terungkap tuan park tidak akan melakukan apapun, ada perusahaan pribadinya dan anak semata wayang yang harus ia jaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(LIE)ve ( CHANBAEK - YAOI) 🔞🔞 END
Fiksi PenggemarBaekhyun (25) seorang Detektif. Chanyeol (17) terduga tersangka pembunuhan. Dan suatu hari semua terjadi begitu saja, si detektif mulai jatuh cinta. read the story, and find out. 🔞🔞