Vote nya Yeorobun! 😒
*
Sudah sejak satu minggu yang lalu Eunwoo menyatakan perasaannya ke kamu, dan hari ini Eunwoo mengajakmu untuk sekedar jalan-jalan sehabis pulang sekolah, kamu pun menyetujuinya lagian tidak ada kerjaan juga setelah pulang sekolah.
"Y/n nanti jadikan kita jalan" kata Eunwoo yang duduk di bangku depanmu.
Kamu sekarang berada di kantin, sendiri. Yeri sedang ketoilet katanya.
"iya jadi " balasmu dengan senyuman.
"yaudah gue mau kelapangan dulu ya, ada latian basket buat pertandingan " katanya dengan senyuman sembari mengacak rambutmu pelan.
"iya semangat " katamu dengan melambaikan tangan.
( outfit yang dipakai Eunwoo buat latihan basket :v)
*
Setelah kepergian Eunwoo kamu melanjutkan acara makanmu tadi yang sempat tertunda, tak lama setelah itu Yeri datang.
"eh lo nanti jadi jalan sama Eunwoo?"tanya Yeri.
Iya Yeri tahu tentang kamu yang akan jalan bersama Eunwoo nanti, karna kamu yang memberi tahunya.Saat diberi tahu, Yeri sangat exited mendengarnya.
"iya jadi, kenapa?""pokoknya kalo nanti Eunwoo nagih jawaban ke elo, lo harus mau ya, percaya deh sama gue kalo Eunwoo itu laki-laki baik"
"iya iya Yer, udah berapa kali lo ngomong kek gitu ke gue coba"
"biarin, biar lo nggak lupa"
"dih emang bisa lupa hal begituan?"
"ya kali aja "
*
Selesai dari kantin, kalian -- kamu dn yeri -- pergi untuk menonton anak-anak bermain basket.
Disana ternyata sudah banyak para gadis yang duduk manis dibarisan para penonton, tak jarang mereka meneriaki laki-laki yang mungkin mereka menyukainya.
Seperti segerombolan gadis yang duduk tak jauh darimu, mereka adik kelas, telihat dari badge yang terpasang di lengan kanan mereka.
Gadis itu sibuk meneriaki salah seorang laki-laki tampan yang sedang mendrible bola basketnya.
"KAK EUNWOO! SRMANGAT!! "
"KAK EUNWOO GANS PARAH!SEMANGAT KAK!"
"KAK EUNWOO AKU PADAMU!!"
seperti itulah kira-kira teriakan mereka, kamu yang mendengar itu hanya terkekeh, sedangkan Eunwoo hanya tersenyum sekilas saat namanya diteriaki.Para gadis yang diberi seulas senyum oleh eunwoo seketika langsung saja jingkrak-jingkrak kesenangan.
Eunwoo baru menyadari bahwa kamu berada dibarisan para penonton, senyumnya langsung mengembang dengan sempurna saat melihat kearahmu, tak lupa tangan yang melambai.
Seketika kamu juga menjadi sorot perhatian para penonton karna Eunwoo melambaikan tangan padamu, kamu yang berada diposisi seperti ini hanya tersenyum kikuk dengan membalas lambaian Eunwoo.
Sekilas kamu mendengar beberapa ocehan entah berasal dari mana.
"ih gue pengen banget deh kayak kakak itu"
"Anjir!gue yang sedari MPLS ngincer si Eunwoo nggak pernah dapet, eh sekarang si cewek itu yang dapet Eunwoo"
"Wah saingan gue adek kelas"
"Mereka pacaran?"
Dan masih banyak lagi omongan yang tidak ingin kamu dengar.Merasa tidak nyaman kamu memutuskn untuk kembali ke kelas, namun tidak dengan Yeri, dia masih ingin melihat kekasihnya. Bang Chan.
Kamu akhirnya kembali ke kelas sendirian, tanpa diduga dari arah berlawanan kamu menabrak seseorang.
"E..Eh..maaf..maaf nggak sengaja" kata gue dengan membereskan kertas-kertas dia yang jatuh.
"udah nggak papa" jawabnya.
Tunggu.
Suaranya seperti tidak asing, kamu mendongakkan kepalamu agar tau siapa yang kamu tabrak kali ini.
"Duh, jun sorry ya gue nggak sengaja" kata kamu pada Xiaojun
"iya nggak papa, lain kali hati-hati ya kalo jalan" jawabnya setelah itu pergi meninggalkanmu, sebelum pergi ia sempat memamerkan senyum nya padamu.*
Kamu sekarang berada ditaman kota dengan tangan memegang 2 buah es krim. Kamu sedang menunggu Eunwoo tadi katanya mau pergi sebentar.
"Y/n" panggilnya
"eh lo ngapain bawa balon segala ih"
"ada lah, nanti gue kasih tau " kata Eunwoo sembari duduk disampingmu.
"nih es krim punya lo" kata kamu menyodorkan satu es krim yang kamu pegang tadi.
Beberapa saat setelah kalian menghabiskan es krim, Eunwoo penghadap kearahmu.
"Sorry Y/n kalo kesannya gue lancang, em..soal ajakan gue minggu lalu gimana? Lo..mau nggak jadi pacar gue?" tanya Eunwoo dengan hati-hati
Kamu mengangguk " i..iya gue mau" jawab kamu.
"Alhamdulillah..akhirnyaaa"
"akhirnya apa?"
"ya, akhirnya lo nerima cinta gue, oh ya kita kan udah pacaran masa manggilnya lo-gue sih, sekarang ganti aku-kamu ya" ucap Eunwoo sambil mengeluarkan kertas dan spidol dari sakunya.
"Lo..eh Kamu mau ngapain?" tanya mu penasaran
Kepo - pakde taeil
" Nih kamu tulis satu permintaan kamu trus ditempel di tali balon ini, habis itu kita terbangin balonnya.Katanya nanti bisa terkabul" jelas Eunwoo memberikan sebuah kertas beserta spidol.
Kamu menerimanya dan mulai menuliskan sebuah harapanmu, begitu pula dengan Eunwoo, dia membeli 2 buah balon.
" Semoga Kita berjodoh "
" Semoga kita bisa bersama sampai kakek-nenek"
Kalian pun menerbangkan 2 balon tersebut, kamu dan Eunwoo mengamati terbangnya sang balon sampai balon tersebut sudah tak bisa dipandang dengan mata telanjang lagi.
"Oh ya, Y/n ini aku ada coklat buat kamu " kata Eunwoo sembari memberikan 3 bungkus coklat.
"kok banyak banget coklatnya?, sampe 3 bungkus" tanyamu.
"itu ada artinya, coklat ke satu itu ibarat aku coklat kedua ibarat kamu, dan coklat ke tiga itu melambangkan Kita" jawab Eunwoo tak lupa senyum yang terus saja terpatri di wajah tampannya.
"Apaansih gombal" katamu terkekeh
"biarin, ke pacar sendiri ini"
*
Setelah itu kamu diantar Eunwoo untuk pulang kerumah mengingat sinar matahari yang sebentar lagi meredup tergantikan oleh senja.
🌼
Acieeeee. Ada yang baru jadian niiii..PJ mana PJ 😂
Btw gimana? Masih mau sama Xiaojun atau sama Eunwoo aja? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔
Teen FictionIni adalah cerita tentang bagaimana rasanya menjadi istri seorang XIAO DE JUN Berawal hanya dari Angkuta yang berakhir di KUA 🌼 Cast : - Xiaojun - Y/n - other Start. : 21 Maret 2021 Finish : - # 📌Rank 6 for Kun (20/07/2021)