🌼 Sakit 🌼

309 48 3
                                    

Votenya janlupa Yeorobun yang canteekk 😉

Votenya janlupa Yeorobun yang canteekk 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























* *

Diperjalanan pulang bersama Xiaojun kalian hanya diam, tak ada yang memulai pembicaraan, Xiaojun yang sedang fokus mengendara dan tak enak jika bertanya lebih jauh, sedangkan kamu yang tengah berusaha menahan air mata dan rasa sesak di dada.

Sore itu menjadi saksi bisu atas kesedihanmu, kamu kesel, kamu marah dan kamu bingung.Kenapa tiba-tiba Eunwoo mengambil keputusan sepihak untuk memutuskan hubungan denganmu?

Memangnya selama ini kamu berbuat salah dengannya? Kamu rasa tidak.Atau..Eunwoo tak nyaman denganmu? Tapi..dilihat dari tingkah lakunya sepertinya dia tulus, lalu kenapa?

Hubungan kalian sudah bisa dibilang lama dan selama itu pula tak ada masalah besar, mungkin hanya beberapa kali cekcok itu pun masalah tugas.

"Jun depan ada perempatan belok kanan ya, rumah cat putih " kata mu pada Xiaojun

"oke"

.

Kalian -- Kamu & Xiaojun -- telah sampai di pelataran rumahmu, setelah turun dari motor kamu menawari Xiaojun untuk mampir dulu.

"Mau mampir dulu nggak jun?" tawarmu.

Baru saja Xiaojun ingin menjawab tiba-tiba Haechan datang dari belakangmu.

"Loh, bang ojun" kata Haechan dengan snack ditangannya

"Eh, Haechan?" jawab Xiaojun

Kamu bingung, kok mereka bisa saling kenal?

"Kalian saling kenal?" tanyamu dengan memandang kearah Xiaojun - Haechan.

" Echan Jelasin di dalem aja teh, bang yok mampir dulu" katanya sambil merangkul pundak Xiaojun.

Xiaojun mau menolak ajakan Haechan karna merasa tak enak padamu.

Haechan yang mengerti Xiaojun akan menolak ia langsung bilang,
"udah ayo mampir dulu, udah mau hujan nih ayo masuk" katanya.

Lalu kalian bertiga masuk kedalam rumah.Sepi karna Ibu dan Bapak masih bekerja.

Kamu langsung berjalan menuju dapur untuk membuatkan Xiaojun minuman, yakali tamu nggak dikasih minum 😰 tak lupa kamu juga membuat untuk Haechan dan dirimu sendiri.

*

" Jadi?" katamu sambil meletakkan nampan minum beserta makanan ringan lainnya.

"Em, Ya..ya kita emang udah kenal..ya nggak bang?" kata Haechan meminta persetujuan xiaojun.

Xiaojun meng-iyakan kata Haechan.

"Teteh tau si Renjun kan? Nah bang Xiaojun ini temen abangnya Renjun, Koh Winwin pas Echan main kerumah Renjun biasanya bang Xiaojun juga disana" jelas Haechan

XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang