🌼 Jinjja? 🌼

237 47 6
                                    

Vote dulu atuh neng geluis 😉

Vote dulu atuh neng geluis 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




* *

Pagi-pagi sekali kamu sudah terbangun, hari ini hari kamis namun karna sudah penerimaan raport maka kamu tengah libur panjang.

Sebenernya suka sih libur tapi bosen juga, dapat dipastikan kamu akan cosplay jadi ART nantinya, seperti sekarang ini. Kamu tengah menge-pel lantai, agar tak sepi-sepi amat karna bapak ibu kerja, kamu inisiatif buat putar lagu yang ada di HP kamu.

- Face to face -

Kamu memutar lagu itu karna memang lagunya enak, terlebih suara-suara yang menyanyikan sangat merdu, dan lembut dipendengaran.

Oh ya, jika kalian bertanya-tanya dimana Haechan jawabannya ia sedang ijin jogging pagi-pagi tadi, entah kesambet apa tuh anak sampe mau jogging, boro-boro jogging kadang disuruh beliin bahan-bahan kulkas di tetangga aja mager.

.

Selesai menge-pel lantai kamu beralih untuk mencuci baju, kebetulan sudah sangat numpuk pakaian kotor dirumah, capek sih iya, tapi ya gimana kalau nggak dilakuin kapan selesainya?

S k i p

Setelah selesai bersih-bersih rumah Sekaligus mandi, kamu beranjak ke kamar untuk mengambil Handphone.
Lalu kembali lagi ke ruang tamu sambil menyalakan TV disana, sebenernya kamu lebih fokus ke HP sih dari pada TV tapi rasanya kurang rame kalo TV mati😂

Kamu membuka chat yang semalam kamu abaikan, ternyata dari dm instagram.saat kamu buka.

From : DejunXiao_

Follback ya, Ojun

"Ojun?, Xiaojun ya?" pikirmu dalam hati.

Anda

Oke sip

Tak lama setelah balasanmu itu, ternyata langsung di read.Kamu heran saja, apakah xiaojun semalam menunggu balasan dari mu?
Oh Y/n jangan menghayal terlalu tinggi. Mana mungkin seorang XIAO DE JUN menunggu balasan dn dari mu?
Mimpi.

Setelah menjawab dm dari xiaojun dan memfollback akun nya kamu meletakkan HPmu disofa, dan memilih untuk menonton Tv saja, sebenarnya ada sedikit perasaan ingin chat dengan Xiaojun tapi kamu mati topik, jadi ya sudahlah.

.

"Assalamualaikum,, Echan pulanggggg!!" pekik Haechan dari depan pintu.

Kamu buru-buru lari kesana menghampiri Haechan.

" ECHAN!! STOPP!!!" pekik mu saat berada didepan Haechan yang hendak masuk kedalam rumah.

XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang