🌼 Bersama Ojun pt. 1🌼

221 30 0
                                    

Bener kan, nggak bohong aku double up!
Btw ini nis ngepas banget sih,  viewrs sama partnya. 2000 & 20 part.

Votemen Juseyo-!

Votemen Juseyo-!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





🌼🌼🌼

Hari ini hari Minggu pagi, pagi-pagi tadi kamu sudah mengerjakan kerjaan rumah dengan segala tetek bengeknya.Kamu juga sudah selesai mandi, Kamu berjalan menuju ruang makan dengan senyum yang merekah terpatri di wajah cantikmu sampai-sampai bapak dan ibu mu terheran-heran kecuali haechan. Ya dia sudah Tau kamu akan berjalan-jalan dengan Xiaojun pagi ini.

"Y/n kamu kenapa senyum-senyum sendiri gitu? " kata bapak yang tengah menyeruput kopi

"Iya nih tumben juga udah cuci baju dari tadi subuh" Timpal ibu sembari mencarikkan nasi di piring Untuk kalian makan.

"Hehe, bagus dong kalo y/n rajin" katamu dengan senyum yang masih terpasang Di wajah.

"Heleh, bilang aja mau jalan sama bang Dejun" cibir haechan yang Tentu saja didengar oleh kedua orang tua mu.

"Bener kamu mau jalan sama nak Xiaojun? " Tanya Bapak Sambil menatapmu.

"Em. I-iya pak nggak boleh ya? " tanyamu tergagap takut tidak Di izinkan.

"nak Xiaojun Itu calon anggota polisi ya? Boleh lah kalo sama dia pasti juga kamu bakal dijagain, lagian ibu liat dia anaknya baik dan sopan" Setuju ibumu.

"yee, ibu Mah Ngebet tuh keknya punya mantu" kata Haechan ceplas-ceplos.

"Nggak papa dong chan, kalo ibu punya nantu polisi kan bisa ibu banggain ke tetangga" kekeh ibu pelan.

Kamu menoleh Lagi ke arah bapak meminta jawaban.

"Iya boleh tapi hati-hati, pulangnya jangan malem kalo ada apa-apa telfon bapak ya" titan bapak sembari mengelus Puncak kepalamu lembut.

"siapp, makasih ya pak" kamu mengangguk semangat mendengar ucapan bapak.


* *

Selesai sarapan kamu beberes meja makan terlebih dahulu, Setelah Itu kamu melirik ke arah jam tangan Di pergelangan tangan kirimu, jam sudah menunjukkan pukul 09:57 WIB yang artinya sebentar lagi pasti Xiaojun sampai.

Oh ya, Xiaojun dengan keluargamu sudah lumayan dekat, Tepat saat kamu kelas 12 saat kamu berulang tahun. Dan Xiaojun pun disambut baik oleh keluarga mengingat haechan sudah lebih dulu Kenal Dan Tau sifat, watak xiaojun. Kamu akui selain rupawan Xiaojun juga sopan dan mudah berbaur anaknya hal itulah yang menjadi salah satu pendorong terbukanya keluargamu terhadap Xiaojun.

XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang