Play song - Baby ~ Justin Bieber
(Lagi Suka aja ma ni lagu)Jan lupa vote ya cantikk 💚
* * *
"Echan, jemput teteh ya" pintamu pada Haechan, sekarang ini kamu tengah berada didepan sebuah cafe, baru saja selesai belajar kelompok. Kamu satu kelompok sih dengan Yeri tapi Yeri sudah pulang duluan karna dijemput Bang Chan, sedangkan teman-temanmu yang lain kebanyakan naik angkutan umum. Jadi kamu memutuskan untuk menelfon Haechan saja, itung-itung Irit ongkos 😂
Oh ya, haechan sudah jelas 10 sekarang, satu sekolah juga denganmu tapi dia masuk kelas IPS. Baru saja masuk sekolah nama Haechan sudah banyak dikenal, entah karna dia yang mengikuti banyak organisasi atau karna Orangnya yang supel, jangan lupakan sifat tengil Dan jailnya.
.
Beberapa menit kemudian datanglah Haechan dengan motor supra kesayangannya tak lupa helm fullface yang terpakai dikepalanya.
"Kuy teh," katanya sambil menyerahkan helm kepadamu.
Kamu menerima helm Itu Dan langsung menaiki motor,
"Teh, nanti sebelum pulang mampir dulu ya kerumah Renjun" kata Haechan dari balik helm fullface nya.
"mau ngapain" sautmu Dari belakang.
"Mau main bentar teh, anak-anak pada ngumpul disana semua Ada senior-senior juga Kek misal bang Taeil "
"Owh yaudah terserah tapi jan lama-lama ya"
"Iya teh siapp"
Motor Haechan berjalan dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan sore Hari ini.
* * *
" Jadi gimana? " kata Salah seorang dengan wajah tampannya.
"Bentar nunggu Haechan dulu biar lengkap semua" Jawab salah seorang Dari mereka.
"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR! HAECHAN YANG GANS PARIPURNA DATANGG!!! " pekik Haechan saat sampai dirumah renjun.
"YAK!! HAECHAN!! Tuh Mulut mau gw sumpel pake kain bekas Hah? " Saut Renjun ngegas Dari dalam rumah.
"Jawab dulu atuh salamnya, elo mah Ngegas mulu kerjaannya " keluh Haechan.
"waalaikumsalam, dah sono masuk! Dah ditungguin" ketus Renjun.
"Eh Ada teh Y/n sini teh masuk-masuk" kata Renjun ramah, berbanding terbalik dengan perlakuannya terhadap Haechan tadi.
"Yee, giliran sama teteh aja ngalus lo"cibir Haechan
"Biarin teh Y/n kan Cantik kalo elo kan buluq"
"Biirin tih yiin kin cintik kili ili kin biliq" cibir haechan meniru perkataan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔
Teen FictionIni adalah cerita tentang bagaimana rasanya menjadi istri seorang XIAO DE JUN Berawal hanya dari Angkuta yang berakhir di KUA 🌼 Cast : - Xiaojun - Y/n - other Start. : 21 Maret 2021 Finish : - # 📌Rank 6 for Kun (20/07/2021)