🌼 Classmeet 🌼

275 53 1
                                    

Votenya yeorobun!
Aku maksa 😯

Votenya yeorobun!Aku maksa 😯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🌼

Akhirnya, hari yang ditunggupun tiba Classmeeting hari ini adalah pelaksanaan lomba-lomba dimana itu adalah hari yang sangat menyenangkan.

Ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan yaitu, futsal, basket, band.

Setiap kelas wajib mengikuti perlombaan yang diadakan, seperti sekarang ini kamu tengah duduk dibarisan paling depan untuk menyemangati kekasihmu.Eunwoo.

Eunwoo dengan baju tanpa lengan kebanggaannya tengah bersiap untuk mendrible bol berwarna jingga tersebut.

Disampingmu telah duduk Yeri, sedangkan Bang Chan juga ikut menjadi tim Basket kelasmu.

"SAYANG!! SEMANGATTT!!"

"IYA REBUT BOLA NYA YANG! SAYANG!!"

Bukan, bukan kamu yang teriak melainkan Yeri.
Dengan pedenya meneriaki Bang Chan dengan sebutan "sayang."Kamu saja yang berada disampingnya malah yang dibuat malu karna kelakuan sahabatmu ini.

"Ih, lo tuh malu-malu in tau yer" keluhmu
"Yee, napa sih lo orang yang teriak gue kok yg malu elo"

"ya kan gue deketan sama lo, malunya sampe sini"

"bodo amat Y/n"

"ish"

Kamu fokus melihat Eunwoo dengan sesekali kamu meneriaki namanya, Eunwoo pun sesekali juga melihat ke arahmu, jangan lupa senyuman yang terukir indah di wajah tampannya.

"Y/n kok malah disini"

Kamu terlonjak kaget saat ada tangan yang menepuk pundakmu pelan.

"Kok malah disini" ulangnya.

"E..eh"

"lo kan panitia, ayo ikut sama gue ke ruang panitia"

"astagfirullah iya! Gue lupa kalo gue jadi panitia, duh sorry ya jun" kata mu menyesal.

"Udah nggak papa, ayo " ajak Xiaojun
Kamu mengangguk dan pergi meninggalkan lapangan basket untuk menuju ruang panitia.

*
Kalian berjalan beriringan, koridor sedikit sepi karna memang para siswa lebih memilih untuk menonton lomba atau ke kantin.

"Bentar lagi kan udah mau dhuhur, nanti panitia ngebagiin makan ya kekelas-kelas, nanti bakal dibentuk 2 orang untuk tiap kelompok panitia, jadi 2 orang itu dapet tugas buat ngebagiin makanan" jelas Xiaojun sambil terus berjalan.

"Gue sama siapa?"

"Tadi udah dibuat sama Beomgyu, nanti lo tinggal baca aja kalo udah sampe "

"ooh, iya"

XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang