🌼 menghilang 🌼

257 48 0
                                    

Vote dulu ya cantik 😉

Vote dulu ya cantik 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













* *

Seminggu sudah hubunganmu dengan Eunwoo berakhir, dan seminggu sudah kamu tak melihat Eunwoo disekolah, tak pernah ada surat ijin yang masuk juga, saat guru meng-absen pun para guru melewati nama Eunwoo.

Murid-murid lain jelas lah bertanya-tanya kemana anak itu selama seminggu ini? Kamu pun sesekali pernah bertanya pada bang Chan mengingat ia orang terdekat eunwoo saat disekolah, namun jawabannya malah 'tidak tau' nomor ponsel Bang Chan juga di block oleh Eunwoo.

Selama seminggu pula sudah beredar kabar putus hubunganmu dengan Eunwoo, bahkan siswa-siswi disekolahan tahu, entah mereka tau  dari siapa kamu juga tak tau.

*

" Eh! Y/n akhirnya lo dateng juga ada berita hot banget nih!" pekik yeri didepan pintu kelas.

Iya, kamu baru saja sampai didepan ruang kelasmu dan langsung disambut dengan pekikan sahabatmu ini.

"Nggak usah ngegas juga kali yer, kuping gue masih normal " sungutmu sambil mengusap daun telingamu.

"hehe, udah cepet ayo masuk gue ceritain didalem" kata yeri sambil menarik pergelangan tanganmu.

Dikelas belum lumayan ramai sih, hanya ada beberapa siswa karna kamu memang sengaja berangkat pagi, ada jadwal piket juga soalnya.

Setelah kamu duduk dibangkumu, yeri langsung memulai aksi per-ghibahannya.

"Lo udah tau belu--"

"belum"

"Ck, dengerin dulu nyet!"

"Gue barusan dapet kabar kalo katanya Eunwoo pindah dari sekolah ini masa" kata yeri.

Kamu terdiam.

"Ma..maksudnya?"

"Iya pindah, go out dari ni sekolah alias udah nggak sekolah disini lagi, aneh nggak sih menurut lo, dia tiba-tiba pindah nomor anak-anak juga di block sama dia"

"anak-anak?"

"iya nomor anak kelas kita juga pada di block sama si eunwoo, apa ada kaitannya ya sama kejadian saat dia ijin pulang duluan?"

Kamu mencerna perkataan yeri barusan, ada kaitannya saat dia ijin pulang duluan? Jadi..
Apa Eunwoo menetap di luar negri?Atau ada kejadian yang menimpanya?

Akh entahlah, kamu jadi bingung sendiri memikirkan hal ini.

Setelah beberapa lama bel pun mulai berbunyi, lantas anak-anak pada masuk kekelas masing-masing.
Oh ya, minggu kemarin kan classmeeting jadi hari ini pembagian raport, anak-anak memang disuruh berangkat. Nanti para orang tua/wali menyusul, setelahnya akan libur 3 minggu.

*  *

"Bener lu suka sama dia jun?" kata seorang laki-laki bertubuh tinggi pada Xiaojun yang sedang duduk dibangkunya.

"iya" jawab Xiaojun seadanya.

"Kok bisa suka sih?" tanya nya lagi

"ya bisalah, lu kepo banget dah cas, mending do'ain aja biar cepet ofc"  kata xiaojun.

"Iya-iya aamiin" jawab laki-laki tadi yang bernama lucas dengan tangan yang menengadah.jangan lupakan ekspresi Lebaynya.

"eh nanti dirumah winwin ada hajatan, kesono yuk" ajak lucas

"Boleh tuh, sekalian makan gratis" kekeh Xiaojun

"nah sepemikiran kita, tos dulu bray" jawab lucas tak lupa dengan tos andalannya itu.

* *

Akhirnya setelah perjuanganmu selama kurang lebih satu minggu test, hasilnya keluar juga, nilai kamu ya bisa dibilang lumayan lah nggak jelek banget.

Sekarang kamu tengah rebahan diatas kasur kamarmu mengingat hari yang sudah malam, ibu dan bapak tadi setelah melihat raport mu, mereka memberi wejangan-wejangan agar jangan lengah belajar dan yang paling penting jangan lupa sholatnya, karna ibadah adalah nomor satu.

Tapi ada sedikit rasa tak nyaman dihatimu, kamu sekarang bisa dibilang sudah kelas 12 SMA dan masih bingung mau kuliah dimana, masih belum nemu apa passion kamu, kamu merasa nggak menguasai apapun, entah mengapa perasaan ini muncul.

Jika Yeri memilih jurusan sejarah untuk kuliahnya nanti, dan Bang Chan yang memilih jurusan sastra , dan Eunwoo dulu yang bilang akan melanjutkan kuliah kedokteran. Maka hanya kamu diantara mereka ber-empat yang belum memiliki tujuan.

Kamu hanya, tidak yakin apa sebenarnya kemampuanmu, dan kamu terlalu memikirkan apa yang seharusnya nggak perlu dipikirkan. Contohnya kamu sekarang tengah dihantui rasa takut jika tak lolos SNMPTN/SBMPTN akh entahlah, sempat curhat ke ibu tentang masalah ini, ibu hanya menyarankan " sudah jangan dipikirin hal-hal yang belum pasti, yang penting nilainya bagus pasti nanti ada jalan"

Setelah bergelung dengan berbagai macam pikiran, kamu menyender pada kasurmu dan membuka Handphone.

Tujuan utamamu adalah grub kelas, disana tengah ramai, mereka pada asik membicarakan hal-hal apa yang akan dilakukan saat liburan nanti.

Kalo kamu mah nggak mikirin mau pergi kemana, udah betah rebahan soalnya!

Kamu scroll pesan-pesan mereka sampe bosen. Alhasil kamu membuka instagram, kali aja ada yang menarik.

Ada sebuah notifikasi permintaan pertemanan dari salah satu akun, kamu nggak tau siapa dia. Awalnya kamu abai namun tiba-tiba akun tadi Dm minta follback katanya. Tanpa pikir panjang kamu langsung aja follback dia.

Nama akunnya @Somii_
Followrsnya banyak coy. Kamu agak kaget. Kenapa orang dengan followrs sebanyak dia mau-maunya nge gollow kamu yang  followrs saja tak sampai 5rb.

Karna emang dasarnya kamu tuh nggak pedulian alias nggak kepo-kepo amat akhirnya yaudah, kamu memilih untuk melihat-lihat beranda IG kamu, tak jarang kamu tertawa sendiri saat melihat postingan-postingan lucu disana.

Terus saja bermain Handphone sampe mggak kerasa hari udah malem banget. 22:00 WIB

Mata kamu udah sepet minta merem, akhirnya kamu mengakhiri bermain Handphone mu itu.

Ting!

Satu notifikasi masuk di HP mu.
Kamu yang sudah bergelung dengan hangatnya selimut, cuma ngeliat sekilas pesan yang masuk.

Kamu mengabaikan pesan itu lalu bersiap menyelami alam mimpi.























From : DejunXiao_

Follback ya, Ojun

Deliv.



🌼🌼🌼

Yeorobun Dejun tuh bener-bener bikin mleyot se mleyot-mleyotnya. Dia post foto dengan Caption " Dear " 😭😭
Lemes !! (liat foto yang paling atas ye)

Maaf kalo banyak typo, nggak sempet revisi😯

XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang