🌼Monokrom🌼

155 25 2
                                    

Votemen juseyo-!

Kegiatan selama kamu menjadi mahasiswa baru sangat membosankan bagimu, pasalnya kamu hanya berangkat-pulang, bisa dibilang kamu ini mahasiswa kupu-kupu alias kuliah-pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kegiatan selama kamu menjadi mahasiswa baru sangat membosankan bagimu, pasalnya kamu hanya berangkat-pulang, bisa dibilang kamu ini mahasiswa kupu-kupu alias kuliah-pulang. Kamu belum berminat untuk mengikuti ekstrakulikuler di kampus, tak ada yang menarik katamu.

Yah, seperti sekarang ini Yeri sedang sibuk dengan BEM nya begitu juga dengan bang chan, seperti biasanya kamu masih dengan Jaemin di perpustakaan kampus.

Kalian memutuskan untuk mengerjakan tugas yang diberikan pak Minho selaku dosen matkul Genetika.

"Min, ini maksudnya kita disuruh buat kliping tentang gen gitu?" katamu pada jaemin yang duduk disamping kananmu.

"Hm?ho'oh harus lengkap penjelasannya trus nggak boleh ada plagiarisme juga, harus dikasih sumber-sumber yang terpercaya nggak boleh asal copas aja dari google" jawab jaemin yang sedang fokus membaca bukunya.

"Huft, gila sih pusing banget mikir tugas ginian doang, baru aja semester awal udah kek gini" keluhmu

"Udah nggak usah ngeluh. Jalanin aja" ucapnya santai, jangan lupakan pandangan matanya yang masih mengarah ke buku ditangannya.

"Jilinin iji, enk banget tuh mulut kalo ngomong! Lo baca apaan sih min, kalo  ngomong sama orang tuh liat kek matanya"

"Bentar elah, lagi seru nih ceritanya. Si Jack sama Rose lagi pelukan dikapal" jawab jaemin

"Astaga jaemin! Dari tadi cuma baca novel !?"

"hehe, lagian suntuk banget gue tugas masih banyak, otak gue butuh healing juga kali biar nggak stress"

Kamu menghela nafas lelah dan mulai mencicil tugasmu sedikit-sedikit.

☜☆☞

Malam hari di kediaman rumahmu sepi, ibu dan bapak pulang ketumah nenek di sragen karna ada acara disana yang mengharuskan mereka pulang kampung, dan yah. Kamu dirumah berdua dengan Haechan.

Malam hari ini hujan tengah mengguyur kota dengan derasnya, kamu berjalan menuju kamar haechan. Tampak haechan yang tengah rebahan di kasur tak lupa dengan handphone ditangan, dapat dipastikan anak itu sedang bermain game.

"Chan,"

"Hm?"

"Chan,"

"Apa teh?" jawab haechan yang masih fokus dengan handphonenya.

"Ish" gerutumu pelan dan langsung mengambil benda pipih itu dari sng pemilik

"Teteh kok diambil sih" haechan tak terima atas tindakanmu

"Biarin aja biar nggak nge game terus kerjaannya, kita cuma dirumah berdua loh chan, masa mau main hp terus-terus an"

"Ya trus mau ngapain?"

"Kan lagi ujan nih diluar,,,taukan enaknya ngapain" ucapmu tersenyum

Begitupun dengan Haechan, anak itu juga tengah tersenyum, mengerti apa yang kamu maksud.

* *

"itu irisin daun bawang chan sama jangan lupa telurnya dimasukin juga"

"siap teh"

Yah, kamu dan Haechan berada di dapur sekarang untuk memasak indomie, pas banget kan suasana lagi hujan trus makan mie, beuh mantab!

Beralih dari haechan yang memasak mie, kamu memilih untuk membuat segelas coklat panas tak lupa juga menyiapkan cemilan untuk menemani malam nanti.

"Chan kalo udah selesai langsung ke depan tv aja ya" titahmu sembari membawa nampan berisi coklat panas dan cemilan.

Kamu memang sudah berencana akan makan di depan tv sembari menonton sinetron.

Tak berapa lama haechan pun datang dengan membawa semangkok besar mie yang ia masak tadi.

"Teteh, minggir teh! Jangan ngehalangin jalan echan! Minggir panas bangett ini" pekik haechan padamu

Kamu langsung saja menuruti perkataannya dan menggeser badan.

"Sambil nge drakor enak nih keknya chan"

"mau nonton apa?"

"Itu yang lagi viral sekarang, happiness judulnya"

Haechan mangut-mangut
"boleh juga teh"

Dan kamu mematikan TV dan mulai menyalakan laptop untuk menonton drakor bersama.

*
Malam itu hanya dihabiskan dengan nonton drakor sambil makan amdan nyemil. Sampai kira-kira tengah malam kalian -kamu dan haechan-baru tidur, itu saja haechan maksa untuk tidur di kamarmu karna takut jika ada zombie yang mengikutinya, biasalah masih kebawa alur drakor jadi ya gini.

Sebenarnya nggak masalah sih ada haechan dikamar  tapi kamu jadi nggak bisa tidur karna tidurnya yang nggak bisa diem, sebel banget kalo udah gini, mana mata udah ngantuk, diluar masih hujan juga, lama-lama jadi parno sendiri kamu. Apalagi saat ngeliat kaca jendela kamar yang tertutup tirai. Bayangan mu sudah melayang entah kemana.





🌼🌼🌼

Nih cerita knp nggak selesai-selezai yak wkwk, pengen buru" nikah ma dejun aku tuhh 😂😭😭

XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang