votemen juseyo-!
Setelah tau bahwa kamu hamil, perlakuan Xiaojun ke kamu jadi 10x lipat lebih lembut dari biasanya, bahkan disetiap omongan kamu tuh dia bakal nurutin itu, kaya sekarang contohnya, kamu lagi duduk di sofa sambil nonton tv yang menampilkan acara makan-makan, ga sengajaa kamu nyeletuk
"enak banget itu kayanya," katamu sambil pandangan mengarah ke arah TVXiaojun yang awalnya fokus terhadap handphone nya seketika menoleh ke arah TV,
"Kamu mau makan itu yang?aku cariin ya? tapi ga boleh yang terlalu pedes, bentar aku coba cari di go food ada ga, kalo engga aku cari keluar" jelasnya panjang lebar"apaan si mas, aku ga pengen kok cuma bilang aja, kayanya enak itu yang di tv makannya, aku ga pengen makan itu kok"
"Oh yaudah deh, eh tapi aku jadi pengen makan es krim rasa greentea deh yang" katanya tiba-tiba
Kamu mengernyit heran, kenapa tiba-tiba jadi pengen eskrim? Rasa greentea pula, sangat melenceng jauh dari acara TV yang sedang menayangkan makanan serba pedas.
"Kok tiba-tiba banget?""ga tau juga, tiba-tiba aja pengen, ga bisa ditahan yanggg, ayo kita ke supermarket" katanya sambil membuat ekspresi memohonnya.
karna tak tega melihat suamimu yang kepalang pengen sama es krim greentea itu kamu pun menyetujuinya saja untuk mengantarnya beli es krim.
Oh iya jadi setelah pulang dari rumah sakit beberapa minggu lalu, sampai dirumah Xiaojun langsung menangis, tak menyangka katanya. Ia akan menjadi seorang ayah.
(nangis)
Kamu sampai bingung dibuatnya karna xiaojun menangis lumayan lama, bahkan saat mengabari kedua orang tua kalian saja harus kamu yang bicara, xiaojun masih terisak.
Mungkin benar kata mbak dewi bahwa Xiaojun sangat-amat mencintai mu jadi ia benar-benar menjadi sangat sensitif dan perasa saat kamu hamil
***
KAMU SEDANG MEMBACA
XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔
Teen FictionIni adalah cerita tentang bagaimana rasanya menjadi istri seorang XIAO DE JUN Berawal hanya dari Angkuta yang berakhir di KUA 🌼 Cast : - Xiaojun - Y/n - other Start. : 21 Maret 2021 Finish : - # 📌Rank 6 for Kun (20/07/2021)