Votemen Juseyo-!
Semoga suka ♥Akhir bulan pun berlalu, kini sudah memasuki awal bulan yang dimana kamu akan menjadi seorang mahasiswi yang sibuk dengan berbagai macam tugas dan segala tetek bengeknya.
Seperti kegiatanmu sebelumnya, sekarang kamu tengah mengikuti kelas pak Kyungsoo. Dosen yang Sedikit killer dan sangat patuh terhadap aturan. Kelas menjadi sunyi saat jam pelajarannya.
Tapi ada satu mahasiswa yang nggak ada takut-takutnya sana si pak kyungsoo, kalo nggak salah namanya Seungkwan entahlah bener apa enggak,soalnya kamu juga nggak terlalu akrab sama dia, keknya dia udah akrab gitu deh sama pak kyungsoo, maybe dia kating yang ngulang matkul¿ entahlah.
"Pak!Pak kyungsoo itu yang ditulis dipapan tulis apaan dah?kok nggk jelas tulisannya " Keluh Seungkwan pada pak kyungsoo
"Yang mana?ini?"pak kyungsoo menunjuk tulisannya sendiri
"Bukan pak, itu loh yang didepan bapak tapi agak kebawah"
"Ini?"pak kyungsoo masih berusaha sabar
"Astaga pak, keknya bapak harus pake kacamata kuda deh biar jelas ngeliatnya" kata seungkwan lagi
"Kamu makin dibiarin malah makin ngelunjak" pak kyungsoo emosi langsung membawa penggaris kayunya pada seungkwan.
Dan jam matkul pak kyungsoo akhirnya batal karn ulah si seungkwan ,iya pak kyungsoo ngambek.
Dosen kok ngambekan. Pikirmu.
☜☆☞
Akhirnya selesai juga matkul hari ini, sebelum pulang kamu memutuskan untuk pergi ke kantin kampus, kamu memilih duduk dibangku pojok dengan semangkuk cilok beserta teh botol disana.
Oh ya, ngomong-ngomong soal Xiaojun untuk beberapa bulan kedepan dia ijin kepadamu bahwa ia tak bisa bertemu denganmu karna ia harus fokus pelatihan. Dan kamu mengiyakan perkataannya karna kamu paham bagaimana beratnya menjadi seorang abdi negara.
Dikala sedang menikmati semangkuk cimol mu datang seorang lelaki yang tengah kamu hindari keberadaannya.Laki-laki dengan almet yang tersampir dipundak, tak lupa kacamata andalannya.Ia duduk didepanmu, melihat mu yang sedang makan.
Sebenarnya kamu risih diliatin seperti itu, saat mau pergi sayang sama cilok di mangkok yang masih banyak jadi yaudah berusaha nggak peduli adalah cara yang paling bener.
Tiba-tiba saat asik makan, tangan kak wonwoo dengan lancang nya ngusap bibir kamu pake tissu sambil senyum.
"Hati-hati makan nya,sampe belepotan gitu"Langsung saja kamu tepis tangan kekar itu, nggak sopan banget pikirmu.
"Kak!jangan nyentuh saya" sungutmu
Seketika nafsu makan mu juga sudah mulai berkurang karna cilok dimangkuk juga tersisa beberapa butir."Hmm, kenapa?kamu kan pacar saya"
Matamu membulat sempurna saat mendengar perkataan kak wonwoo barusan.apa tadi?pacar?gila ni orang
"Pacar? Jangan mengada-ada kak saya bukan pacar kakak, nggak akan pernah!" kamu pergi meninggalkan wonwoo yang terdiam disana sembari tersenyum melihat kepergianmu.
☜☆☞
Dijalan kamu terus saja menggerutu tak jelas, kesel banget kamu sama kak wonwoo. Ganteng sih ganteng tapi kelakuannya kek gitu.
Seperti biasa kamu memilih untuk menghemat uang jadi kamu telfon si echan, pasti dia juga udah pulang dari sekolah mengingat jam sudah menunjukkan waktu petang.
Sembari menunggu haechan datang kamu duduk disalah satu bangku yang disediakan disana.sendirian.
Sampai tiba-tiba Yeri datang."Aaaa!!Y/N kangen banget sama lo" pekik yeri langsung memeluk tubuhmu.
Reflek kamu mengucapkan astagfirullah, kaget kamu tuh.
"Yeri!nggak usah ngagetin juga kali, kalo jantung gue copot gimana coba" keluhmu.
"hehe ya maap"
"Eh btw y/n, lo kenal sama bang wonwoo?" tanya yeri
"Iya kenal, kenapa emang?" kamu menjawabnya dengan malas
"Dia abang sepupu gw, katan---"
"HAH!?kok lo nggak pernah cerita sih!" kamu kaget
Kamu bener-bener baru tau kalau yeri punya abang sepupu namanya wonwoo
"Aish kuping gw,, ya masalahnya gw juga baru tau pas kumpul keluarga besar kemarin, dia nggak pernah ikut kumpul keluarga besar keknya, baru liat dia juga, Asek nih ternyata gw punya sepupu cogan" yeri senyum-senyum bak orgil
"inget bang chan woee"
"Dia mah nomor satu di hati gue kali"
"Dih"
"Lo nggak pulang?" tanya yeri padamu
"lagi nungguin echan, lo sendiri kenapa nggk pulang?"
"Weh, mau-mau aja si echan dibabuin ..gw juga lagi nunggu jemputan si"
"Ya maulah orang dia sekalian minta dibeliin kuota" keluhmu
"Sudah kudugong, haechan memang..ck ck ck"
☜☆☞
"Cari tau siapa pacar atau orang yang lagi deket sama dia" kata seorang laki-laki yang tengah mengobrol lewat telepon.
"siap boss" jawab seseorang diseberang sana
"Nggak segampang itu gue nyerah"
☜☆☞
"Teh, beliin yang unlimited teh ya..teh..ya.." rengek haechan pada mu.
"Ih nggak mau ah, yang ada dompet teteh jadi kosong ntar" tolakmu yang masih berada diatas motor.
Kalian masih dalam perjalanan pulang, namun haechan terus saja merengek minta dibelikan kuota unlimited.
"Ih tetehhh, nanti bakalan echan jemput deh tiap hari"
"nggak"
"Echan masakin makanan kesukaan teteh deh"
"Itu doang?"
"em, baju teteh echan cuciin seminggu deh"
"hmm. Kurang"
"sebulan, gimana?"
"Oke deal!"
"Yesss!!auto push rank!!makasih teteh lop youuu" sking senengnya haechan sampe gerak-gerak yang nyebapin motornya jadi nggak seimbang.
"Echan! Hati-hati dong nggak usah gerak-gerak !nanti jatoh gimana?!" omelmu
"Hehe ya maap teh"
Sore itu akhirnya sebelum pulang kerumah kamu membelikan adikmu kuota, lumayan juga kan baju dicuciin selama sebulan udah gitu dimasakin lagi.
Nikmat mana yang kau dustakan
(* ̄︶ ̄*)🌼🌼🌼
Gaje banget askkddhaksnnhs
Tiap hari nape kgk ada inspirasi yak..
Menglelah hayati ≥﹏≤Hmm..yaudahlah ya..moga ae bis menghibur kalian yang lagi gabutzzz
Jan lupa vote uga..ndee?
Salam sayang dari ojun 💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔
Teen FictionIni adalah cerita tentang bagaimana rasanya menjadi istri seorang XIAO DE JUN Berawal hanya dari Angkuta yang berakhir di KUA 🌼 Cast : - Xiaojun - Y/n - other Start. : 21 Maret 2021 Finish : - # 📌Rank 6 for Kun (20/07/2021)