Jangan lupa vote yeorobunn!!Malam ini, tepatnya pukul tujuh tiga puluh, di kediaman Y/n tengah berkumpul satu keluarga beserta seorang laki-laki tampan disana. Dengan suasana kekeluargaan yang sangat kental dan tak jarang diiringi beberapa candaan oleh si bungsu.
Xiaojun benar dengan ucapannya, tak selang lama setelah kamu bersiap Xiaojun sampai di rumahmu.
"Y/n ada nak xiaojun di ruang tamu tuh" kata ibu pada mu
"Eh? Iya-iya bu sebentar nanti aku nyusul" katamu
Sebelum keluar kamar kamu menetralkan detak jantung yang terus saja terpacu dengan cepat, entah kenapa kamu jadi grogi saat akan menemui xiaojun.
"Huftt..Y/n hwaiting!" katamu menyemangati diri sendiri.
Kamu berjalan perlahan menuruni anak tangga, dapat terlihat Xiaojun sedang mengobrol dengan bapak sambil sesekali mereka bedua tertawa, entah mengobrol tentang apa .
"Eh..hai y/n" sapa xiaojun dengan senyum nya.
"Udah lama jun?" katamu basa-basi
"ngga terlalu kok" jawabnya lagi, kamu hanya mengangguk dan ikut duduk di sebelah xiaojun."Jadi nak Xiaojun, rencananya mau kapan? " tanya bapak
Kamu hanya menyimak dengan seksama karna tidak tau maksud yang dibicarakan bapak."Besok sore om, saya juga udah bilang sama ayah bunda tentang niat saya ini" jawab xiaojun sambil sesekali melirik ke arahmu.
Kamu menaikkan alismu bingung dengan ucapan xiaojun barusan.
"Ini ngomongin apa sih?" tanyamu"Loh kamu nggak tau? Ini nak xiaojun mau ngelamar kamu" kata bapak
"Hah..?" Sontak kamu kaget dengan jawaban bapak, apa tadi?melamar?
"Kok tiba-tiba sih jun?" Katamu pada xiaojun dengan berbisik
"Ya kan biar cepet sah atuh "
Pipimu bersemu merah mendengar penuturan Xiaojun, perasaan bahagia, terharu, grogi tercampur menjadi satu.
"Ya Udah nak xiaojun katanya mau ngajak jalan Y/n, keburu malam nanti " celetuk bapak
"Yaudah om, xiaojun pinjem Y/n nya ya, sebelum jam 9 malam dibalikin nanti " kekeh xiaojun
"Haha, iya jangan sampe lecet anak kesayangan bapak "
"Siap om" kata Xiaojun kemudian menyalami bapak dan ibu
🌼🌼🌼
Di perjalanan suasana hening, hanya suara dari radio mobil yang memang sengaja di nyalakan, alunan musik dengan genre pop mengalun pelan di telinga kamu dan xiaojun.
Sampai di lampu merah kalian berhenti mengikuti rambu, Xiaojun menoleh ke arahmu lalu tersenyum.
Tangannya meraih tanganmu pelan kemudian menciumnya sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔
Teen FictionIni adalah cerita tentang bagaimana rasanya menjadi istri seorang XIAO DE JUN Berawal hanya dari Angkuta yang berakhir di KUA 🌼 Cast : - Xiaojun - Y/n - other Start. : 21 Maret 2021 Finish : - # 📌Rank 6 for Kun (20/07/2021)