Votemen juseyo-!
Malam ini adalah malam pertamamu, saat ini kamu sedang berada di sebuah kamar pengantin dengan segala hiasannya. Acara pernikahan sudah selesai 1 jam yang lalu, dimana sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB dini hari.Kamu duduk di kasur king size milik suamimu, akh hanya menyebut kata 'suami' saja hatimu berdesir malu. Xiaojun kini tengah berada di kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, sedangkan kamu memilih untuk mandi belakangan, toh kamu masih sibuk menghapus make up.
Dan jangan lupa bahwa kamu masih mengenakan pakaian adat yang tadi kamu gunakan di acara, jadi agak ribet untuk melepasnya, kamu berencana untuk meminta bantuan sang suami nanti.
Tak lama dari kamu selesai menghapus make up, Xiaojun keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang dililitkan dibagian bawah tubuhnya, dada bidang serta perutnya terekspos begitu saja.
Kamu hanya mengamati suamimu dari pantulan cermin di hadapanmu, pipimu terasa panas saat ini, tak lupa tanganmu entah mengapa ikut bergetar.
"Sayang" panggil Xiaojun
"...." belum ada jawaban darimu kamu masih sibuk mengontrol nafasmu yang makin terasa ngos-ngosan akibat detak jantungmu yang terlalu cepat berdetak
"Heyy, sayangnyaa mas" ucap Xiaojun lagi sembari mendekatimu.
Xiaojun meraih pundakmu kemudian memutar tubuhmu agar berhadapan dengannya.
"Ihh kok diem aja kamu" tanyanya dengan senyuman
Kamu semakin malu saja dibuatnya, saat ini kamu bisa melihat dengan jelas perut sixpack dan dada bidangnya.
"Ih mas, jangan deket-deket, aku malu" katamu sambil mendorong pelan xiaojun agar tidak terlalu dekat, tak lupa menutup wajahmu yang tengah memerah saat ini.
Xiaojun terkekeh melihat tingkah menggemaskan istrinya ini.
"Astaga sayang, kenapa malu kan udah sah, sini mas bantuin buka bajunya, susah ya pasti" kata Xiaojun membantu membukaan pakaian adat itu.
Kamu hanya mengangguk dan menuruti perkataannya. Kurang lebih 30 menit semuanya sudah selesai, Xiaojun termenung memandangi tubuhmu karna saat ini kamu hanya memakai bra dan celana legging.
Menyadari akan hal itu, kamu langsung saja lari menuju kamar mandi.
"Aku mandi dulu mas"
Sepeninggal kamu ke kamar mandi, Xiaojun hanya bisa membatin.
"Sabar jun, sabar bentar lagi kok, Tahann"* *
Selesai ganti mandi dan ganti baju, tak lupa skincare routine mu, kamu duduk dipinggiran kasur.Jujur kamu bingung harus ngapain sekarang, aampai suara xiaojun mengalihkan atensimu."Sayang, ayoo" ucap Xiaojun
Badanmu menegang seketika
"Eh? Em.. Sekarang b-banget mas?" tanyamu lirih
KAMU SEDANG MEMBACA
XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔
Teen FictionIni adalah cerita tentang bagaimana rasanya menjadi istri seorang XIAO DE JUN Berawal hanya dari Angkuta yang berakhir di KUA 🌼 Cast : - Xiaojun - Y/n - other Start. : 21 Maret 2021 Finish : - # 📌Rank 6 for Kun (20/07/2021)