🌼 Bersama Echan🌼

345 63 0
                                    

Yeorobun yang cantik..jangan jadi siders arraseo?
Jadi..vote yee😉

vote yee😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















*

Terhitung sudah genap 6 bulan kamu dan Eunwoo resmi menjadi sepasang kekasih, selama itulah kamu mulai famous disekolah ya meskipun banyak haters juga.Bahkan ada beberapa akun sosial media yang dm maupun komentar dipostingan kamu dengan komentar tak baik.

Kamu menceritakan itu semua pada Eunwoo, dan Eunwoo bilang kamu nggak perlu khawatir dan nggak perlu diperduliin orang-orang kayak gitu.Intinya Kamu dan Eunwoo nggak menanggapi lebih akan hal tersebut.Toh yang menjalani hubungan kalian, jadi tidak perlu pusing dengan ocehan yang tak jelas.

Satu minggu lagi akan ada ujian kenaikan kelas kamu dan Eunwoo sama-sama fokus belajar.Jika Eunwoo masuk kedalam salah satu les mapel, namun tidak untuk kamu, kamu lebih memilih belajar mandiri untuk ujian mendatang, sayang uang jika harus ikut les, terlebih biayanya juga terbilang tidak murah dikantong keluargamu.

Haechan, adikmu ia akan mengikuti ujian kelulusan.Haechan itu tipe anak yang mengerti keadaan keluarganya.Saat teman-temannya sibuk mencari tempat les dia memilih belajar dari berbagai sumber media sosial, atau kadang untuk materi yang tidak dimengerti ia akan bertanya kepadamu.

Seperti saat ini contohnya, Haechan sudah nangkring di ranjangmu berserta beberapa buku paket berserakan diatas kasur.

"Teh, ajarin Echan belajar ya"

"Pake bilang segala chan, udah tau juga apa jawabannya, kalo teteh nggak mau ngajarin kamu pasti kamu bakalan ngeribetin teteh terus yang ada"

"Hehe, teteh mah tau aja"

"Materi apa emangnya?"

"Matematika teh, nah ini kan ada soal jika X²+4×-12 carilah nilai x itu caranya gimana teh, echan bener-bener buntu kalo masalah matematika" keluhnya.

"Ooh itu, gampang atuh chan, yang pertama kamu cari faktor 4 sama 12 dimana jika dikali sama dengan 12 jika ditambah sama dengan 4, berapa coba kamu hitung dulu"

"Oke, bentar teh "

....

"ini teh udah dapet "

"berapa?"

"negatif 2 sama positif 6 teh"

"oke bener, trus langkah selanjutnya x-2 sama x+6 kamu sama dengankan 0"

"×-2=0 🔜 ×=2, ×+6=0🔜×=-6 gitu teh?"

"nah itu bisa, jadi dapat ditemukan x sama dengan 2 dan atau x sama dengan -6"

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang Haechan lontarkan terhadapmu, kamu pun dengan senang hati membantunya, tak lupa juga kamu belajar tentang mapel yang akan diujikan disekolahmu.

Setelah Haechan selesai dengan materinya kalian mulai mengobrol hal-hal yang penting sampai pada hal yang tidak penting.

"Oh ya teh, kak Eunwoo kapan main kerumah?" tanya Haechan yang sedang rebahan di kasurmu.

Iya, selama kalian pacaran Eunwoo sering main kerumah entah hanya untuk bermain dengan Haechan atau membantu Haechan belajar atau bahkan membantu ayah memperbaiki motor atau mobil.
Selama 6 bulan itu Eunwoo sudah sangat dekat dengan keluargamu.

"Paling habis PAS chan, dia kan harus fokus ujian kenaikan kelas juga" jawab mu sembari menatap buku tugasmu.

"Echan kangen nih main sama kak Eunwoo" cicit Haechan pelan.

Kamu hanya melirik kearah Haechan lalu kembali fokus dengan bukumu.

"adeknya ngomong malah di diemin" cibir Haechan.
"Ck, ya trus tetrh harus jawab gimana echaaaan"

"nggak usahlah. Echan dah nggak mood, mau tidur aja" kata Haechan sembari menutup matanya.

"kok tidur dikamar teteh, sana pindah tidur dikamar kamu sendiri"

"ih, nggak mau Echan mau tidur sama teteh, semalem echan mimpi jadi takut sekarang"

"huft" kamu menghela nafas, siap-siap saja jika nanti malam wajahmu akan terkena sepak dari kaki adik lelakimu itu.

Jam 22:00

Kamu masih terjaga,dengan buku fisika yang bertengger dijemarimu tak lupa bolpoint dan buku tulis, matamu sudah sangat mengantuk minta diistirahatkan, beberapa kali juga kamu menguap.

Setelah membereskan seluruh bukumu,tak lupa juga bukunya Haechan kamu langsung merebahkan tubuhmu dikasur, sebelah Haechan.Anak iti sudah terlelap sejak tadi mengoceh tak jelas.

Saat akan menutup mata, ada notif chat di Handphone mu, terpaksa kamu membukanya.
Nomor tak dikenal

+628532*******

Hi! Save ya Xiaojun mipa 2

Kamu tercekat, banyak pertanyaan memenuhi otakmu.mulai dari mana Xiaojun tau nomor HP mu? Dan ada keperluan apa Xiaojun menyuruhmu untuk save nomornya? Akh, masa bodo dengan itu semua.
Lumayan juga kan bisa kenal sama ketua osis.

Anda

Ooh, hai jun, oke save back ya

+628532*******

Oke siap

Read.

Setelah itu kamu meletakkan Handphonemu diatas meja samping lalu memutuskan untuk tidur.
Beberapa hari ini kamu jarang chat dengan Eunwoo palingan cuma ngobrol saat disekolah.

Oh ya, setelah PAS nanti Yeri memberi tahumu bahwa dia akan mentraktir kamu beserta Eunwoo atas Aniversary dia dengan Bang Chan yang ke-1 tahun, sekalian double date katanya.

Kamu dan Eunwoo mah iya-iya aja, siapa sih yang tak suka gratisan?.

🌼🌼










Maap,, pendek banget😭
Lagi nggak punya motivasi..eh inspirasi maksudnya 😂



XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang