🌼selesai pendidikan 🌼

240 30 0
                                    


Beberapa tahun kemudian...

Kamu tengah berjalan tergesa di koridor rumah sakit dengan beberapa suster di sampingmu, baru saja kamu mendapat kabar bahwa ada pasien yang harus di operasi sekarang juga akibat kecelakaan.

"Keadaan saat sampai dirumah sakit bagaimana sus? "tanya mu pada suster

"Pasien mengalami kerusakan pada tengkorak kepala, terutama bagian mata akibat terkena pecahan kaca mobil dok" jawab suster itu dengan cepat

Kamu mengangguk paham,
"kita akan melakukan operasi bedah, ruangan sudah siap kan? "

"sudah dok"

* * *

"Hufft, akhirnya selesai juga. Kerja bagus ta,  operasi berjalan lancar" katamu pada Dita. Seorang suster yang mendampingimu tadi.

Iya, Dita adalah sahabatmu semanjak kamu mulai bekerja di rumah sakit ini.

"Iya dok" jawab dita

"Yaelah dit, udah nggak usah manggil gue dok lagi kali, udah selesai tugas ini" gerutumu

"Ahaha iya juga ya"

"Yaudah gue balik duluan ya" pamit Dita padamu

"Yoi"

Kamu berjalan keluar ruangan dengan pandangan tertuju pada Handphone mu, sampai tak sadar kamu menabrak seseorang di depan.

Bukk

"E-Eh maaf,  maaf mas saya nggak segaja" katamu terbata karna kaget. Kamu jongkok untuk ambil handphone mu yang jatuh

"Enak juga ya kalo kamu manggil aku 'mas'"kata laki-laki yang kamu tabrak barusan

Saat akan mendongak, kamu lagi-lagi kaget karna wajah laki-laki ini sudah berada tepat di atasmu, mungkin hanya berjarak beberapa inci saja.

Langsung reflek kamu menjauh.

"Hey~ kok ngejauh si, nggak kangen emang sama mas? " kata laki-laki itu sembari menaik turunkan alis, jangan lupakan senyum di bibirnya.

"A-Apaan sih, kamu? Eh, Duh,  anuu-Ituu-"
aissh kok jadi gagap gini sih gue katamu dalam hati.

"Gemes banget" laki-laki itu mengelus rambutmu sayang.

Setelah menetral kan nafas, kmu mulai membuka suara.

"Kamu kok ada disini jun? "

Laki-laki itu ialah, Dejun. Laki-laki yang sudah dekat denganmu semenjak dulu, maybe sekarang sudah naik pangkat menjadi calon suami ? We don't know.

"Iyaa, dapet tugas buat ngejagain korban kecelakaan" jawab xiaojun seadanya

"Loh kok kamu yang ngejaga? Saudara Kamu kah? " jawabmu bingung

"Bukan sayang, tadi pas aku patroli ada insiden lalu lintas aku dikasih tanggung jawab buat ngurus TKP termasuk korban, trus gimana kondisinya? "

'Sayang' Mleyot dulu boleh nggak si-Yn

"A-ah, kondisi pasien sudah lebih baik tapi masih butuh perawatan pasca operasi"

"Alhamdulillah , Btw kamu sibuk nggak nanti malem? " tanya Xiaojun

"Eum, engga lagi kosong, kenapa emang? "

"Aku, mau main kerumah nih, udah lama nggak kesana, sekalian mau ketemu calon mertua"

"ih apaan deh kamu" kamu tersipu malu mendengar ucapan laki-laki tampan ini.

"Kenapa? Nggak boleh emang aku seriusin kamu? Hm? "

XIAOJUN [HUSBAND SERIES] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang