"Bila tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada sajadah untuk bersujud. Sujud itu luar biasa, engkau berbisik kebumi, terdengar hingga langit. Biarkan bumi yang mendengar, langit yang menghantar, dan Allah yang mengabulkan."
***
Tenang Hisqa semua baik-baik saja, ini untuk mengejar cinta sang pencipta-Mu, berjalan sesuai perintah-Nya, dan menjauhi semua larangan-Nya. Monolognya di depan cermin kamar untuk meyakinkan dirinya sendiri.
Dia berjalan ke arah nakas, mencari telpon genggamnya,
"bismillah..." ucapnya.
Alexwijaya_
HisqaCntq;(
Lex besok ada acara gak?Ada yang harus aku omongin tentang hubungan kita.
Alexwijaya_
Iya, mau ketemu dimana?Ada apa lagi sih sayang, perasaan aku gabuat kesalahan deh.
HisqaCntq;(
Aku tunggu di Cafe Lestari, jm 09.30Jangan ngarett!!
Alexwijaya_
IyaKamu kok beda sihh, kenapa bicaranya ketus gitu??
Readd
***
Waktu sudah menunjukkan pukul 22.55 tetapi adik kakak ini belum juga tidur. Akhirnya Hisqa pun yang pamit duluan mau ke kamar karena mengantuk katanya.
Tak biasanya Hisqa pamit ke kamar duluan dengan alasan mengantuk, karena biasanya dia bela-belain lihat film favoritnya sambil tiduran di paha adeknya, walaupun kantuknya tidak bisa di tahan biasanya dia ketiduran di pangkuan Arkan. Namun tetap di iyakan oleh Arkan.
***
Hisqa baru saja selesai mengucap salam terakhir shalat istikharah yang baru saja ia laksanakan.
Ternyata Hisqa pamit duluan ke kamar untuk shalat istikharah, bukan mengantuk. Dia terlalu gengsi untuk mengakui itu.
Hisqa mengangkat tangannya setinggi dada, kemudian memejamkan matanya, mulai mengingat dosa-dosa yang pernah ia lakukan di masa lalu.
" Bismillahh...
Ya Allah, engkau yang maha pengasih lagi maha penyayang.
Hamba-Mu yang penuh dosa ini kembali menghadap pada-Mu untuk kesekian kalinya.
Memohon perlindungan kepada-Mu, memohon ampunan kepada-Mu.Ya Allah...
Berikan keluargaku rezeki yang berlimpah dan barakah,
Berikan keluargaku kesehatan,
Berikan keluargaku kesempatan untuk melihat aku sukses di dunia, karena tujuanku di dunia ini hanya untuk membahagiakan mereka dan hanya untuk mencari bekal untuk ku bawa di akhirat.Ya Allah...
Berikan tempat yang indah untuk ibukku di sana.
Terimalah amal ibadah nya, ampunilah segala dosa-dosa yang ia perbuat di dunia.Ya Allah...
Berikan petunjuk kepada hamba...
Yakin kan lah hamba untuk selalu berjalan di arah yang terang menderang..
Yakin kan lah hamba untuk selalu menggunakan hijab sesuai dengan perintah-Mu.Duhai Allah,,,
Sungguh aku menyerahkan segalanya kepada-Mu.
Hamba benar-benar ingin menjadi manusia yang baik.
Yang senantiasa selalu ingin mengingat-Mu."Kemudian Hisqa mengusapkan kedua tangannya ke wajah, dengan hati dan mulut yang tak henti mengucap 'aamiin'
Cukup panjang doa yang ia panjatkan, selain meminta keyakinan ia juga meminta umur panjang untuk keluarganta, ia curahkan segalanya kepada Sang Maha Kuasa.
Semoga Allah meridhoi setiap apapun yang di lakukan Hisqa untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari diri dia yang dulu.
***
Assalamualaikum temen-temen, Jangan lupa vote dan komen ya, share juga boleh wkwkkw;v
Mojokerto, 06 Februari 2021
Zuroida Alya Fatma♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Allah
Teen FictionSebuah ikatan cinta itu di bangun bukan di awali dengan ke maksiatan yang membuat mereka jatuh kepada kedzoliman. _MCA_ *** Hisqa Araelia Rafanda, seorang gadis desa yang di besarkan bapaknya dalam kesederhanaan. Melewati perjalanan panjang yang pen...