Seperti biasa pembelajaran sekolah masih saja di lakukan secara daring, untuk menghindari lebih banyaknya penyebaran virus covid-19 di Indonesia.Sekarang Hisqa lagi proses KBM melalui Zoom Meeting.
"Anak-anak mari kita akhiri zoom pada hari ini, semoga apa yang ibu sampaikan bisa bermanfaat untuk kalian"
"Tugas dari ibu hari ini silahkan menyajikan teks tanggapan, objeknya terserah kalian"
"Kalau orang tuanya mengizinkan, gapapa berkelompok sama teman-temannya maksimal 5 orang. Ibu tunggu hasilnya 1 minggu lagi"
"Wassalamualaikum wr.wb" ujar guru pengajar tersebut.
Klikk..
" hufffttt, alhamdulillah akhirnya selesai juga"
Ucap Hisqa sambil membanting tubuhnya ke kasur, matanya sedikit saja akan tertutup namun Hp nya berbunyi.Tingg
Kak titii❤
Assalamualaikum Ara..
Gimana? Kamu sudah izin?
Kalau di izinin hayuk besok belajar barengHisqaCntq;(
Waalaikumsalam kak titi..
Belum, nanti kalau udah aku kabari lagi yaKak titii❤
OgheyReadd
Ternyata pesan dari sahabatnya Latisya Kirana Anggian. Titi adalah nama kesayangan dari Hisqa untuknya, begitu pula sebaliknya. Latisya lebih tua darinya walaupun hanya 3 bulan sihh, tapi tetap saja Hisqa kekeh mau panggil Latisya dengan embel-embel 'KAK'.
***
Tok tok..
"Bapak, Hisqa masuk ya..." ucapnya sedikit teriak.
Ceklekk"ehh bapak ngapain di dekat jendela ini sudah malem lo, nanti bapak masuk angin" ujar Hisqa sambil berjalan ke arah kasur.
" sini deh duduk di samping Hisqa" ujarnya sekali lagi.
"ada apa?? Kok tumben kakak ke kamar bapak" tanya pak Faris kepada Hisqa.
"besok Hisqa mau kerja kelompok di rumah kak titi boleh?" tanya Hisqa.
"boleh kok, tapi jangan lupa 3M nya ya" balas pak Faris.
"iya pak".
***
Sekarang Hisqa lagi duduk di pinggir jendela. Memandang bintang-bintang yang indah di balik jendela.
Hisqa berjalan ke meja riasnya dan mengambil HP nya untuk mengabari kak Titi.
Kak titi❤
HisqaCntq;(
Assalamualaikum
Besok aku di bolehin kerja kelompok bareng
Kumpul dimana?Kak titi❤
Waalaikumsalam
Alhamdulillah, besok kumpul di rumahku jam 09.00 ya..HisqaCntq;(
OgheyHisqa berjalan ke kamar mandi untuk sikat gigi dan berwudhu, lalu tidur.
***
Assalamualaikum temen-temen, Jangan lupa vote dan komen ya, share juga boleh wkwkkw;v
Mojokerto, 13 Maret 2021
Zuroida Alya Fatma♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Allah
Teen FictionSebuah ikatan cinta itu di bangun bukan di awali dengan ke maksiatan yang membuat mereka jatuh kepada kedzoliman. _MCA_ *** Hisqa Araelia Rafanda, seorang gadis desa yang di besarkan bapaknya dalam kesederhanaan. Melewati perjalanan panjang yang pen...