Adiksi (2021) © Fukuyama12
.
.Diary 3: Fapstronout Ganks Club
(Nofap Hari ke-3).
Aku menatap kosong pada awan-awan yang bergerak digembalakan angin. Sekolah berjalan seperti biasa dan tidak ada berita yang mengatakan jika seseorang mencoba untuk melakukan tindakan bejat pada seorang gadis pada malam minggu kemarin. Itu artinya aku aman.
Sepertinya Tuhan mengabulkan doaku dan melindungi pendosa ini.
Aku memutuskan untuk mencari hal-hal yang berhubungan dengan canduku. Aku pernah dengar jika semakin mencari lebih jauh, maka semakin memberikan kebencian karena tahu hal-hal buruk di baliknya. Entah kudengar dari mana kalimat itu, tetapi mungkin memang ada benarnya.
Komputer yang biasa kugunakan untuk menonton film biru itu membuka jendela internet untuk mencari sesuatu yang baik, membaca halaman-halaman yang bisa memberikan informasi mengenai canduku ini.
Jari jemariku pun dengan cepat membawa berselancar dalam dunia maya. Beruntungnya di zaman ini, aku tidak perlu repot-repot mencari buku di perpustakaan yang jaraknya cukup jauh dari rumah. Aku juga malas untuk bergerak keluar di tengah teriknya matahari.
| Cara berhenti dari candu |Search|
Aku menekan sebuah situs web yang berada paling atas dalam kolom pencarian, berjudul 'Tips Berhenti dari Semua Kecanduan, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Berhenti dari Game, Merokok, sampai Nonton Film Bokep'.
Itu judul yang menarik. Mataku mulai membaca satu persatu tulisan yang ada di sana. Memahami maknanya dan mencoba memeriksa, apakah aku sudah benar-benar melakukan apa yang ada di sana.
-----------------------------------------------------------------------
Memang susah ya mencoba untuk berhenti dari kecanduan sesuatu? Mulai dari kecanduan bermain game, merokok, menonton film, dan yang lainnya. Ini ada beberapa tips dari kami untuk kamu:1. Cobalah untuk tidak memikirkan apa yang membuatmu kambuh. Kamu bisa segera mengalihkannya ke pikiran lain yang lebih baik. Bisa dengan membaca buku atau memulai hobi baru.
2. Cobalah untuk berolahraga pada pagi atau sore hari, karena hal ini akan membantu tubuhmu untuk tetap bugar dan berpikir jernih.
3. Temukan kegiatan lain yang bisa membuatmu menghabiskan waktu, entah itu menekuni hobi lain atau kegiatan yang sudah lama kamu ingin lakukan.
4. Baca atau dengarkan cerita orang lain yang sudah atau berusaha lepas dari hal-hal yang membuatmu candu. Hal ini akan menjadi motivasi untuk kamu.
5. Tuliskan hal-hal yang bisa memberikan semangat untuk terus memperbaiki diri.
6. Dan yang terakhir, temukan orang-orang yang berusaha lepas dari kecanduan seperti dirimu. Terkadang kamu bisa meminta bantuan dari mereka, lho!
----------------------------------------------------------------------
Aku menggaruk kepala yang gatal karena pikiran yang kalut, mencoba membaca ulang daftar yang ada di layar ponselnya. Jika seperti itu, aku memang harus merombak ulang jadwal hariannya yang kacau. Aku harus memasukkan kegiatan seperti berolahraga atau mencari cerita mengenai orang-orang yang mencoba bertobat seperti diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adiksi (SEX EDUCATION?)
Teen Fiction[18+? 21+? Iya, tapi anak 15 tahun juga boleh baca 😌 Note: kalau berani] Tolong ... Siapa pun, tolong aku ... nafsu ini terlalu besar, tangan ini terlalu gatal untuk mencari, dan mata ini tidak bisa menutup karena ingin melihat. Jika saja aku tida...