Diary 6| Senang Bertemu Denganmu

526 74 28
                                    

Adiksi (2021) by Fukuyama12

.

Diary 6:

Senang Bertemu Denganmu
(Nofap Hari Ke-11)

.
.

"Tunggu, apa aku salah tempat, ya?" gumamku pada diri sendiri.

Aku berulang kali menatap layar ponsel, memastikan jika aku tidak salah tempat. Tidak lucu jika aku tiba-tiba duduk dan ternyata dia bukan orang yang kucari.

Jelas saja jika kafe Golden House Cake tertulis di pesan di ponselku berdampingan dengan kalimat 'Meja nomor 25, ya!' yang ditulis oleh teman yang akan ia temui. Namun, nama Golden House Cake juga tertulis di palang di dekat pintu masuk, juga nama yang sama tertulis dengan besar di dekat meja kasir.

Intinya aku tidak salah tempat.

Pria berambut ikal itu mendongak dan mata kami bertemu. Aku jadi menahan napas saat melihat mata cokelat terang itu. Dia terlihat seperti orang asing, jika bukan karena hidungnya yang tidak terlalu mancung dan tidak juga pesek, kulitnya tidak terlalu putih, tetapi tidak terlalu coklat dan masih terbilang cukup bersih jika dibandingkan dengan kulit pria pada umumnya.

Laki-laki yang sepertinya masih di awal dua puluhan itu bangkit dengan cepat sebelum aku beranjak dari tempatku, berdiri tegak dan diam seperti orang bodoh. Senyum lebar yang memperlihatkan sebaris gigi putih itu terlihat bersamaan dengan keluarnya suara dengan cukup keras, "Apa kau Elzar?"

Mataku melebar tatkala mendengar namaku disebutkan. Berarti aku memang tidak salah, orang yang akan kutemui sudah datang menunggu, dan itu juga menandakan jika doa yang kurapalkan tadi tidak terkabulkan. Kakiku tanpa sadar maju beberapa langkah dengan kaku, seperti robot, dan senyum yang tak kalah tegang di wajah, tanganku terangkat dan memberikan salam kepada laki-laki yang lebih tua dariku beberapa tahun itu.

"I--iya, saya Ghazi Dayyan Elzarrar, Elzar. Nama akun saya ... Pendekar0603," jawabku, entah mengapa rasa malu menyerang saat menyebutkan nama akunku sendiri, terdengar sangat kekanak-kanakan meski itu sebenarnya adalah arti dari nama Ghazi milikku yang ditambah dengan tanggal lahirku.

"Ah, ternyata benar! Aku Afkar, salah satu admin dari grup noFap yang ada di kota ini!"

Senyum lebar yang membuat mata pemuda bernama Afkar itu menyipit, membuat aku yang notabenenya seorang laki-laki sampai terpukau melihatnya. Aura yang keluar dari Kak Afkar sangat-sangat terang, meski aku yakin jika itu hanyalah pandanganku saja.

Orang suci!

Setidaknya itu adalah pandanganku pada senyuman lebar itu. Genggaman tangan kami terlepas dan aku duduk pada kursi yang ada di depan Kak Afkar.

Suasana tiba-tiba berubah, baik aku maupun Kak Afkar, kami sama-sama tidak bersuara dan hanya saling menatap. Aku jadi semakin bingung dan hanya menatap dengan memberikan senyum canggung yang tak kunjung hilang, sementara Kak Afkar tetap tersenyum lebar.

"Pft!" Kak Afkar menutupi mulutnya saat tidak mampu menahan tawa, lalu berakhir dengan tertawa kecil dan memukul pundak aku pelan. "Kau lucu, ya! Jangan kaku begitu! Ayo, pesan sesuatu dan berbicara ringan saja!"

Aku tidak bisa menyembunyikan kesenanganku dan mengangguk berkali-kali. Aku membuka mulut, lalu menutupnya beberapa kali, persis seperti ikan yang keluar dari akuarium. Aku benar-benar gugup bertemu dengan orang asing, tanganku yang basah tidak bisa diam dan memilih untuk menggosokkannya pada celana jins yang kupakai. "Ma--maaf sudah membuat Kak Afkar menunggu lama! Aku benar-benar minta maaf."

Adiksi (SEX EDUCATION?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang