Adiksi (2021) © Fukuyama12
.
Diary 4
Semangat Untuk Diriku Sendiri
(Nofap Hari Ke-3).
.Afkarung_25 • 12 Sept
Halo, para nofapers! Selamat datang di Fapstronout Ganks Club! Di sini, kita saling berbagi pengalaman dan informasi. Tidak ada yang lebih baik di grup ini, karena kita semua sedang berjuang.
Aturan grup:
🚀 Tidak membuat ujaran kebencian, perundungan, dan menertawakan member lain.
🚀Tidak membagikan hal-hal yang berhubungan dengan situs, gambar, iklan/promosi, dan video pornografi, termasuk juga pornoliterasi.
🚀 Tidak perlu berbicara terlalu vulgar.
🚀 Jaga rahasia member dan jangan mempermalukan mereka
🚀 Saling memberikan dukungan antar member.
🚀 Bebas tapi jangan kelewatan.
🚀 Gunakan bahasa yang baik dan sopan.
🚀 Dilarang menyebarkan profil member di sini
🚀 Ada member yang mengganggu dengan mengirim DM? Langsung hubungi admin.📌 Jika ada yang ketahuan melanggar aturan grup, maka akan kami keluarkan dari sini.
Tidak perlu terburu-buru. Semua ada prosesnya. Ada yang memang cepat, dan ada yang perlahan. Ingatlah untuk tetap semangat dan melanjutkan perjuanganmu.
--------------------------------------------
Aku terpana dengan aturan yang ada di grup ini. Para admin benar-benar menjaga grup ini dengan baik dilihat dari aturan yang mereka buat, sampai menjaga perasaan para member lainnya. Aku menggulir kembali layar komputer, melihat lebih jauh isi grup ini. Satu buah status yang dibuat oleh salah satu member pun muncul.
-------------------------------------------
Noirrrr • 04 Feb
Sudah dua minggu nofap, badan agak enakan dan gak linglung lagi. Faktor utama supaya gak fap itu jangan lihat bokep, jangan kepancing sama foto vulgar dan tahu bahaya dari masturbasi.
Gua korban kebanyakan fap. Beberapa waktu lalu nonton video porno, baru tau orang yang kecanduan porno bisa jadi psikopat dan bunuh orang. Jadi ngeri mending tobat bareng-bareng, yuk ...
------------------------------------------
Postingan pertama yang muncul membuat mataku melebar tak percaya, aku dengan cepat membaca kembali tulisan itu. Kata-kata yang tertulis di sana berhasil membuatku menahan napas. Aku dengan cepat kembali menyusuri unggahan yang ada di grup ini, membaca beberapa unggahan yang ada di bawahnya. Unggahan-unggahan yang ada di sana seakan menamparku.Dari sini, aku tahu jika arti fap adalah bahasa inggris dari masturbasi, onani, atau rancap, sedangkan nofap tentu saja kebalikannya, semacam kegiatan untuk berhenti dari rancap. Lalu, nofaper adalah sebutan bagi orang-orang yang berusaha untuk berhenti merancap dan istilah yang lebih kerennya adalah fapstronaut.
Selama beberapa menit setelahnya, aku disibukkan dengan membaca curhatan orang-orang yang ada di grup ini, yang semua rata-rata memiliki kasus serupa denganku. Ini adalah apa yang aku cari. Tanpa berpikir lagi, aku segera menyetujui tawaran yang diajukan kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adiksi (SEX EDUCATION?)
Jugendliteratur[18+? 21+? Iya, tapi anak 15 tahun juga boleh baca 😌 Note: kalau berani] Tolong ... Siapa pun, tolong aku ... nafsu ini terlalu besar, tangan ini terlalu gatal untuk mencari, dan mata ini tidak bisa menutup karena ingin melihat. Jika saja aku tida...