" Aku... " lelaki itu menggantung ucapannya sambil mendekatkan wajahnya ke leher Gegna lalu " lapar " sedetik setelah mengatakannya, lelaki itu langsung menggigit dan menghisap darah di leher Gegna dengan antusias.
" AAAA!!! " Teriak Gegna lalu terjatuh kelantai.
BRAK!!
Gegna sekarang sudah ada dilantai dengan keadaan tengkurap.
" Eh dek kamu kenapa? Lah kok udah ada di lantai aja... " Ucap seseorang yang diyakini adalah kakak Gegna.
Gegna meringis lalu bangun dibantu oleh kakaknya, setelah Gegna duduk di tepi kasurnya bersama dengan Gino-kakaknya, diapun memulai obrolannya.
" kak... Masa tadi aku mimpi digigit sama Vampire sih " Kata Gegna sambil memegang lalu mengusap-ngusap lehernya.
" halah, palingan cuman bunga tidur doang, kamu kan semalem liat film Vampire sama kakak " ujar Gino sambil melipat tangannya didepan dada.
Menurut rumor dari Gino, memang benar Gegna kemarin malam nonton film Vampire, katanya dia suka banget sama film bergenre Vampire tapi pas adegan hisap-hisapan Gegna langsung sembunyi di lengan nya Gino.
Lalu Gegna terkekeh dengan wajah tak berdosa nya.
" eh udah jam 6 lebih emangnya kamu gk mau mandi apa dek? " tanya Gino sambil menatap Gegna yang sedang melamun.
" hah?! Yaampun! Aku harus buru-buru! "Teriak Gegna sambil pergi kedalam kamar mandi dengan menenteng handuknya.
Gino hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku adik perempuannya.
***
Sekarang Gegna sudah ada di sekolahnya, School Of Performing Arts Seoul atau lebih dikenal dengan sebutan SOPA.
Gegna sedang berjalan dikoridor sekolah menuju kls nya, tapi belum saja Gegna sampai keklsnya, sudah ada yang memanggil namanya.
" Gegna!!! " Teriak dua orang wanita sedikit jauh dibelakang Gegna.
Gegna membalikkan badannya kebelakang, lalu terlihat lah dua wanita yang sangat ia kenal sedang berlari kearahnya, siapa lagi kalau bukan Sheola dan Yuki.
Setelah Sheola dan Yuki berhasil menghampiri Gegna " Ge anter kita berdua ke perpus yuk! " ajak Sheola.
Gegna mengernyit kan dahinya lalu berkata " mau apa? Masih pagi loh... " Gegna menggantung ucapanny sembari melihat arlojinya " eh, enggak deng, udah jam 8 kurang " lanjut Gegna.
Tanpa basa-basi Sheola dan Yuki langsung menarik tangan Gegna kearah perpustakaan, Gegna hanya pasrah dengan perlakuan kedua temannya.
Sementara itu disisi lain.
Satu mobil mewah baru saja sampai dipekarangan sekolah, lalu keluar lah satu laki-laki dari mobilnya, mobil mewah itupun langsung pergi keluar area sekolah, membuat para siswa dan siswi menatapnya dengan kagum.
Pasalnya lelaki itu, terlihat sangat tampan dan berwibawa, ditambah kacamata hitamnya dan tas yang dirangkul oleh sebelah bahunya, belum mobilnya yang terlihat mahal.
Jaden Jeorgia tertera di Nametagnya, Jaden pun langsung berjalan memasuki sekolah lebih dalam.
*Jaden dibacanya Jayden/Jaiden*
" Aaa! Tampan sekali! "
Kira-kira itulah kata yang sering keluar dari mulut para Siswi ketika Jaden melewati mereka.
***
" Yuki pikun lo " ejek Gegna sambil melipat tanganya didepan dada.
Sheola dan Yuki hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuk mereka yang tak gatal.
Jadi gini tadi pas mereka bertiga keperpus, rencananya Sheola sama Yuki mau ngambil buku tugas Sheola yang ketinggalan dimeja perpus sehabis membaca, tapi setelah mereka sampai dimeja yang kemarin Sheola dan Yuki tempati kosong, tidak ada apa².
Tapi tiba-tiba saja Yuki menepuk dahinya lalu berkata " kemarin kan buku loe gue yang bawa She "
Ketiganya berhenti melangkah, lalu menatap Yuki " untung temen " gumam Sheola.
Setelah itu Gegna tidak sengaja melihat seorang lelaki berjalan seorang diri, dan lelaki itu adalah Jaden.
" bukannya dia... "
***
Hai guys, maaf Upnya lama;)
Maaf juga kalau Upnya sedikit;(Kalau kalian heran kenapa sekolahnya di SOPA, karna ceritanya ini tuh di Seoul, namun nama dan bahasanya Indonesia, bisa disebut cerita ini bertempat di Seoul Korea Selatan tapi ini lebih mencolok lokal;)
Thanks banget buat yang udah baca, jangan lupa Vomentnya:)
Sampai jumpa di Up part selanjutnya, Byee.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Vampire [END]
Vampire[END] Ngakunya aja Vampire, tapi kelakuan kek monkey liar. [SLOW-UP] Judul bukan berarti mencerminkan isi cerita ya! SIKAP VISUAL ADA YANG AKU UBAH, JADI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN NYATA MEREKA. Start: 13/02/2021 End: 22/07/2022