Haii!! Seneng gk? Double Up?
-
Happy Reading♡
Maaf kalo ada typo^^
-
☆☆☆Jaden sudah ada dikelasnya, dan sekarang Bu Saesoo sedang mengabsen murid"nya.
" Gegna Rasela " panggil bu Saesoo.
" Mianhae bu, Gegna sedang tidak enak badan jadi dia izin tidak sekolah " jawab Jaden.
Bu Saesoo hanya mengangguk sebagai responnya, lalu melanjutkan pengabsenannya.
Setelah selesai, merekapun memulai pelajaran pertama.
Beberapa jam kemudian, istirahat telah tiba, siswa-siswi langsung berhamburan keluar kelas untuk jajan dan sebagainya.
Jaden yang sudah dikantin ia duduk sendiri disalah satu meja pojok, disusul oleh teman-temannya.
" Lo tahu dari mana kalau Gegna gk sekolah karna gk enak badan? Gue sama temen" yang udah dekett pun gk tau kalau Gegna sakit, mana ponselnya gak aktif lagi dari kemarin malem " tanya Yuki.
" Yakan Gegna tinggal dirumah gue " jawab Jaden dengan santainya.
Mereka membulatkan matanya " Kok bisa?! Oh... atau jangan-jangan lo abis macem-macemin Gegna! Iya?!! " ucap Rafael ngegas, Rafael memang suka ngegas alias emosian orangnya, tapi bukannya takut pas lihat wajah emosinya malah gemesh!!
" Harap tenang! Gegna tinggal dirumah gue karna kamar dormnya udah ada yang isi, tadinya dia mau pulang aja kerumahnya tapi karna jarak antara sekolah dan rumahnya jauh jadi gue berinsiatif buat nawarin dia tinggal dirumah gue aja karna jaraknya deket sama sekolah, dan ya dia setuju " jelas Jaden panjang lebar membuat teman"nya mengangguk.
" Tinggal sama siapa aja? " tanya Jun, dia takut Gegnanya cuman tinggal berdua sama oknum J ini, soalnya baru kenal kemarin gitu jadi gak tau gimana sifat aslinya, bukan suudzon ya kawan-kawan.
" Ada adik sama asisten gue, cowok semua sih... tapi kita gak akan macem-macem kok " jawabnya.
Terus lu kira gigit dan hisap itu bukan macem"?!
Jun menghela nafas " Gue belum yakin... " ucapnya pelan sambil melipatkan kedua tangannya didepan dada, lalu mengechat seseorang.
***
Ting
Gino yang sedang bercanda tawa dikantin bersama teman-temannya harus terhenti oleh pesan dari seseorang.
Jun
Gin lo tau gak? Kabar Gegna?Gino mengerynyit akan pesan dari temannya, oh iya Gino ini seumuran dengan Jun mereka juga berteman kok, karna waktu smp mereka bersahabat baik...
Kok bisa Jun sekls sama Gegna yang baru kls 10? Seharusnya Jun sudah kls 12 sama seperti Gino, namun 2 tahun lalu ia sempat mengalami kecelakaan parah yang mengakibatkan gangguan diotaknya jadi ia sering tidak sadar akan perbuatannya seperti bunuh diri (?) Dan lain sebagainnya dengan tiba-tiba, tapi untungnya masih bisa disembuhkan, nah selama 2 tahun itu pula Jun fokus untuk penyembuhannya dan menunda sekolah dulu.
Ini semua cuman rekayasa gaess😭
Ok skip malah ngebahas kak Jun;)
Gino pun segera membalas Pesan Jun.
Jun
Gin lo tau gk? Kabar Gegna?You
Emangnya adek gue kenapa?Jun
Katanya dia udah gk tinggal
di dorm lagi, melainkan tinggal
dirumah temennya, temen gue jugasih
tapi dia anak baru, cowok" Wah Gin lu punya kontaknya Jun Ji Hyun?! " celetuk Arsan-temannya Gino.
" Yatuhan kenapa kau memberikanku teman yang seperti ini " -Gino 2k2satu.
Drrttt Drrttt Drrttt
Ponsel Gino yang ada digenggamannya bergetar, ada yang meneleponya Jun, iapun langsung mengusap icon yang berwarna hijau.
" Hallo "
" Gue langsung keintinya aja ya, jadi Gegna sekarang gak masuk sekolah, dan kata Jaden Gegna lagi gak enak badan, bukannya gue suudzon tapi perasaan gue gaeenak, perasaan kemarin Gegna baik-baik aja kayak biasanya, dan gue takut Gegna diapa-apain, soalnya dirumah Jaden ada 3 orang dan itu cowok semua " ucap Jun panjang lebar, btw Jun sekarang lagi ditaman sekolah yang sepi.
Gino membulatkan matanya ia kira tinggal bersama orang tua si Jaden itu " Tapi kenapa Gegna gak pulang kerumah aja?! Dan lagi dia gak bilang apa-apa kegue?! " ujarnya menggebu-gebu.
" Katanya karna jarak rumah sama sekolah jauh, sedangkan rumah Jaden deket, aishh tanyain ajadah sono ke Gegna nya "
" Kirim alamat rumah si Jaden itu, ntar sepulang sekolah gue mau datang dan jemput Gegna " pinta Gino lalu mematikan sambungan telfonnya.
" Gegna kenapa? " tanya Jino-teman Gino.
Gak tau kenapa namanya Kembar gitu, untung mukanya beda, tapi sama-sama ganteng:)
Gino lalu menceritakan semua yang tadi ia bahas ditelepon bersama Jun.
" Ntar gue ikut " ucap Jino.
" Gue juga " ini Arsan.
" Semoga gak terjadi apa-apa sama lo Ge " batin Gino, ya semoga saja.
***
Haii!! Double up yeay!! Ini sebagai ganti karna aku udah gak Up beberapa bulan:)
Gaess nanti aku kasih pengenalan tokohnya yaa~~~ ada yang udah bisa nebak siapa Visualisasi mereka? Dari nama misalnya:)
Spoiler Visualisasi : kalau ada Teume, pasti ada sedikit karakter yang udah ketebak dari namanya juga.
Sebelum itu, aku ada pikiran buat Unpublish Cerita ini:v
Terimakasih buat yang udah baca, jangan lupa tinggalkan Vote dan Comentnya^-^
Sampai jumpa diUp part selanjutnya, Byee.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Vampire [END]
Vampire[END] Ngakunya aja Vampire, tapi kelakuan kek monkey liar. [SLOW-UP] Judul bukan berarti mencerminkan isi cerita ya! SIKAP VISUAL ADA YANG AKU UBAH, JADI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN NYATA MEREKA. Start: 13/02/2021 End: 22/07/2022