Para mahasiswi menjerit terpesona saat melihat lelaki tampan nan tinggi yang berjalan bersama dengan seorang bocah yang juga berparas tampan. Lelaki itu adalah chanyeol dan bocah kecil itu tidak lain yaitu lucas.
Hari ini chanyeol dan lucas akan menghadiri acara wisuda dari kyungsoo. Sebelumnya chanyeol bilang kalau ia akan menghadiri rapat penting sehingga ia tidak bisa datang ke universitas kyungsoo. Sebenarnya hanyalah alasan karena ia ingin memberi kejutan kepada istri tercintanya itu.
Chanyeol membawa bucket bunga yang sangat cantik di tangan kanan nya, sedangkan tangan kirinya menggandeng tangan kecil lucas.
" daddy kenapa noona noona itu melihat kita terus? " tanya lucas.
" mereka semua terpesona kepada kita, karena kau dan daddy sama sama tampan mempesona " ucap chanyeol percaya diri.
Sedangkan lucas bocah itu hanya mengangguk angguk lucu seolah mengerti dengan ucapan chanyeol.Para gadis yang melihatnya semakin bersorak kencang saat melihat kelucuan lucas, apalagi saat bocah itu tersenyum dengan manis membuat wajah nya tampak semakin menggemaskan.
" mommy... " teriak lucas saat melihat kyungsoo sedang di aula tempat acara diselenggarakan wisuda tersebut.
" lucas?... " kyungsoo kaget saat melihat suami dan anak nya yang berjalan mendekati nya.
" hai sayang... " lelaki itu langsung memeluk tubuh mungil kyungsoo.
" selamat untuk kelulusanmu " lalu diserahkan nya buket bunga itu kepada kyungsoo
" bukankah oppa tadi bilang kalau ada rapat penting? " raut wajah bingung itu terlihat jelas di wajah kyungsoo.
" kejutan... " ucap lucas ceria.
Bocah kecil itu memang sudah diajak chanyeol untuk bekerja sama memberi kejutan untuk kyungsoo.
" astaga... Jadi lucas dan daddy sengaja mengerjai mommy eoh? "
" ne.... " lucas tersenyum lebar.
" aku benar-benar mengira kalian tidak akan datang kesini " ucap kyungsoo pada chanyeol, posisi mereka saat ini masih kyungsoo yang berada di pelukan chanyeol. Membuat mereka menjadi pusat perhatian banyak orang.
" mana mungkin aku melewatkan acara kelulusan istri tercinta ku ini " ujar chanyeol dengan senyum manis.
" aigoo tampan nya... "
" lelaki itu benar benar tampan dan keren sekali "
" aku iri dengan kyungsoo, bagaimana bisa ia mempunyai suami setampan itu "
" apa anak lelaki itu anaknya, kenapa ia masih terlihat muda dan sangat tampan "
" ya tuhan ia benar-benar seorang hot daddy "
Bisik bisik dari para mahasiswi membuat kyungsoo sadar kalau sekarang mereka sedang menjadi perbincangan banyak orang.
" tidak usah didengar kan, sebaiknya kita duduk saja " kata chanyeol.
Lalu mereka bertiga duduk berdampingan di deretan kursi bagian depan, dengan lucas yang berada di tengah.
Pidato acara wisuda pun dimulai, disebutkan berbagai acara yang akan dilangsungkan, tidak ketinggalan acara sambutan sambutan untuk para yang terhormat, salah satunya untuk donatur universitas, yaitu park chanyeol.
Lelaki itu lalu diminta untuk memberi pidatonya di atas panggung.
Chanyeol pun melangkah maju dengan gagah nya, membuat para mahasiswi bahkan para wali yang datang menjadi terpesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Romance" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...