Lagi, chanyeol mendapati sikap kyungsoo yang tidak seperti biasanya. Istri nya itu lebih banyak diam, dan seperti menjauh darinya. Bahkan saat makan malam pun, kyungsoo tidak menawarinya terlebih dahulu, saat ia pulang dari kantor pun, kyungsoo tidak menyambut nya.
Chanyeol bingung, apa yang membuat wanita itu bersikap dingin seperti sekarang, padahal sebelumnya hubungan mereka sangat harmonis dan mesra. Apa karena kecapean mengerjakan tugas akhir kuliah nya, hingga kyungsoo menjadi tidak sehangat sebelumnya.
" sayang " chanyeol memeluk leher kyungsoo yang sedang duduk di kursi rias. Wanita cantik itu sedang melakukan perawatan kulit malam nya.
" apa kau sedang kecapean? " tanya chanyeol dengan mata lurus ke pantulan kaca yang membiaskan wajah cantik kyungsoo.
" ani " Jawab kyungsoo singkat.
" benarkah, tapi aku merasa sikapmu 2 hari ini sedikit berbeda dengan sebelumnya "
" aku khawatir kalau terjadi sesuatu padamu yang tidak ku ketahui " kyungsoo hanya diam.
" soo.. " chanyeol membalikkan tubuh mungil nya, lelaki itu berjongkok dengan kyungsoo yang masih duduk di kursi semula.
" ada apa?, katakanlah padaku " kyungsoo tidak kunjung membuka suara nya.
" aku tahu kalau ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku "
" katakanlah sayang " ucap chanyeol dengan mengelus tangan mungil kyungsoo.
" apa oppa tahu alasan aku dikeluarkan dari manejemen "
" ya, bukankah karena kau sudah 3 kali tidak hadir ke pelatihan "
" itu yang ku tahu, tapi kenyataan nya tidak seperti itu " chanyeol terdiam.
" mengapa kau melakukan itu oppa? "
DEG
" melakukan apa? "
" kau tidak mau mengatakan yang sebenarnya? "
" apa yang kau katakan sayang? "
" oppa mengaku saja, jangan membuat aku
Semakin kesal "" aku sungguh tidak tahu apa maksudmu "
" benarkah, oppa tidak tahu alasan sebenarnya aku dikeluarkan dari manejemen "
" kenapa nada bicaramu seperti menuduh oppa "
" karena oppa lah yang membuatku dikeluarkan dari manejemen "
Mata chanyeol membulat tajam.
" soo... "
" aku sudah tahu oppa, kau lah orang dibalik hancurnya mimpiku yang ingin kuraih "
" maafkan aku sayang " raut wajah chanyeol berubah menjadi menyesal
" apa oppa tahu, betapa aku ingin sekali menjadi seorang penyanyi "
" sedari kecil, aku selalu mengikuti kontes menyanyi, hingga beranjak dewasa aku memberanikan diri untuk mengikuti audisi di JM ENTERTAINMENT "
" dan setelah proses audisi yang sangat panjang, aku akhirnya bisa lolos dan menjadi trainee di sana, tidak disitu saja, aku harus bersaing lagi dengan para trainee agar bisa debut "
" hingga akhirnya, pihak manejemen mengkonfirmasi kalau aku akan debut di girl group baru mereka, rasanya aku sangat senang, senang sekali. Mimpi yang selama ini aku raih, akhirnya akan tercapai juga. Kau tahu oppa, tidak ada yang lebih membahagiakan daripada itu. Hingga akhirnya, pihak manejemen mengeluarkan ku dengan alasan yang tidak masuk akal "
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Romance" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...