(8) 👨‍👩‍👦

2.4K 292 5
                                    






Flashback


" jadi kyungsoo sekarang bekerja paruh waktu?  " tanya chanyeol

" ya, dia akan bekerja sepulang sekolah hingga tengah malam " jawab kris yang sudah beberapa hari ini mengikuti gadis itu bahkan ia juga mencari data pribadi dari gadis remaja bernama do kyungsoo yang sesuai dengan perintah dari chanyeol .

" benar benar gadis penuh semangat " chanyeol tersenyum tipis

Chanyeol & kris berada di sebuah mobil mewah, mereka berdua sedang memperhatikan gadis muda yang menjadi pelayan di sebuah cafe. Gadis itu bergerak lincah kesana kemari melayani pelanggan yang datang ke cafe tersebut.
Tubuh mungil itu seolah tidak lelah, ia juga selalu tersenyum manis kepada setiap orang yang datang ke cafe itu.

" bisakah kau turun kris? "

"Hah! "  kris menatap chanyeol menuntut

" kau turunlah disini dan cari taxi untuk pulang ke hotel karena aku masih ada urusan yang harus kukerjakan " ucap chanyeol santai.

Tanpa barkata kris lalu keluar dari mobil ,lelaki itu sudah tahu apa urusan yang dimaksud bosnya itu.




" anda ingin memesan sesuatu... Tuan park! "  mata bulat kyungsoo semakin membulat saat melihat lelaki yang pernah makan malam di rumahnya itu, ia tidak menyangka lelaki kaya seperti chanyeol mau mampir ke cafe biasa tempat bekerjanya ini.

" kyungsoo_si  " lelaki itu berpura pura kaget

" nde, maaf tuan park anda ingin memesan apa? " ucap kyungsoo sambil menyodorkan buku menu yang digenggamnya

" aku pilih menu yang spesial dari cafe ini " chanyeol dengan asal membolak-balikan buku menu itu

" kalau begitu tunggulah sebentar tuan "

Kyungsoo bergegas mengambil buku menu itu lalu berjalan kearah dapur.

Chanyeol terus memandangi panggung mungil  kyungsoo yang semakin menjauh, Dalam hati ia memuji dengan sikap gadis itu yang ramah & sopan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol terus memandangi panggung mungil  kyungsoo yang semakin menjauh,
Dalam hati ia memuji dengan sikap gadis itu yang ramah & sopan.
Setelah beberapa menit gadis itu mulai mendekat kearahnya dengan membawa nampan yang berisi makanan & minuman.

" silahkan dinikmati tuan park " kyungsoo meletakan hidangan itu dengan hati hati

" terima Kasih kyungsoo _si "

" sama sama tuan park " kyungsoo tersenyum manis, baru kali ini chanyeol mengucapkan terima kasih kepada seorang pelayan, tentu saja karena lelaki itu punya maksudku tertentu kepada gadis itu.


.
.
.


Chanyeol menunggu di dalam mobilnya, ia sengaja datang ke cafe tempat kyungsoo bekerja saat jam mendekati tutupnya cafe itu. Maka setelah ia selesai makan disana, chanyeol langsung keluar menuju mobil mewahnya yang terparkir tidak jauh dari cafe tersebut. Benar saja tidak lama kemudian cafe itu ditutup oleh pemiliknya.
Beberapa karyawan pun keluar secara bergantian termasuk kyungsoo. Chanyeol tahu gadis itu akan berjalan menuju halte untuk menunggu bus yang akan mengantarkannya pulang.

i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang