Tepat hari ini konser elyxion girls berlangsung, sekarang kyungsoo & wendy sudah berada di dalam stadion.
3 hari lalu chanyeol berangkat ke china dan sekarang lucas berada di mansion bersama bibi jung." woah, benar benar ramai kyung "
" panggungnya juga megah sekali "
Kedua sahabat itu sudah berada diantara kerumunan para penggemar dari elyxion girls. Suara sorak penonton memenuhi stadion besar itu.
" sebentar lagi aku akan bertemu dengan kalian, minseok eonni, lulu eonni,yixing eonni & baekki eonni " kyungsoo tersenyum gembira saat akan bertemu dengan para sahabat nya itu.
Gemerlap lampu warna warni menyoroti tempat konser itu, disusul dengan opening yang memukau dari setiap para membernya,
Elyxion girls terdiri dari 4 member,
* Yang pertama yaitu kim minseok yang mempunyai nama panggung xiumin. Ia member tertua sekaligus leader dari elyxion girls,
* Kedua ada xi luhan gadis asal china yang menjadi visual dari grup,
* Lalu ada zhang yixing yang biasa dipanggil lay, member kedua asal china itu menempati posisi sebagai lead dancer.
* Yang terakhir yaitu byun baekhyun sebagai lead vocal" seandainya aku bisa berdiri diatas sana bersama kalian " bathin kyungsoo
" aku tidak menyangka kalau mereka akan secantik ini " ucap wendy dengan mata berbinar saat melihat para member secara langsung.
" mereka terlihat lebih cantik lagi kalau kau melihatnya dari dekat " jawab kyungsoo
" benarkah? "
" kenapa kau berbicara seperti itu kyung, apa kau sudah bertemu langsung dengan mereka " tanya wendy yang hanya dijawab senyum oleh kyungsoo..
.
.Setelah berjam jam mereka menikmati konser elyxion girls dengan seru, kini berakhir sudah konser itu.
" tadi benar benar seru kyung, suara mereka benar-benar Bagus, visual mereka juga tidak main main, ditambah dengan dekorasi panggung yang super amazing "
" benar, konser itu luar biasa wen "
" kalau begitu ayo kita pulang "
" sebentar wen, kita akan pulang setelah dari backstage dulu "
" untuk apa kita ke backstage? "
" kau akan tahu nanti "
Akhirnya wendy mengikuti kyungsoo kearah backstage, walau dirinya tidak tahu apa urusan sahabatnya ini di belakang panggung tapi ia memilih untuk mengikutinya saja.
Kini kyungsoo memasuki ruang ganti yang wendy yakini sebagai ruang ganti milik elyxion girls." annyeong... "
" kyungie ya... Uri yeodongsaeng " teriak para member saat melihat kyungsoo menghampiri mereka , mereka berempat tidak segan segan untuk memeluk erat kyungsoo seakan-akan mereka sudah berteman akrab sejak lama.
" bagaimana kabarmu kyungie " tanya minseok aka xiumin
" aku baik baik saja eonni " jawab kyungsoo
" aku senang saat kau menghadiri konser kami kyung " ucap yixing yang tersenyum manis dengan dimple di pipinya
" konser kalian benar-benar luar biasa eonni "
" akhirnya kita bertemu lagi kyungja " ucap wanita imut dengan mata kecil menggemaskan, dia adalah si cantik baekhyun
" kita semua sangat merindukanmu uri pororo " kali ini giliran wanita cantik bermata mirip rusa yang bernama luhan
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Romance" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...