Lucas mengerucut kan bibirnya sedih saat mereka bertiga akan pamit untuk pulang ke seoul, bocah itu masih tidak rela kalau harus pisah dari kakek, nenek serta uncle dan aunty nya.
" sayang ayo pamit sama halmoni dan haraboji " pinta kyungsoo, namun sang anak hanya menggelengkan kepalanya.
" jadi lucas tidak ingin pulang eoh? " tanya kyungsoo yang kini diangguki oleh lucas.
" lucas dengar mommy, kita harus pulang ke rumah, daddy harus kerja, mommy masih berkuliah dan lucas juga harus bersekolah. Kita tidak bisa tinggal disini untuk seterusnya " kyungsoo menjelaskan nya dengan hati hati.
" nanti kita bisa kesini lagi, kalau ada libur panjang " ucap chanyeol, namun sang anak masih saja diam, kyungsoo pun menghela nafas saat sang anak masih tidak bisa dibujuk.
" apa lucas tidak merindukan sekolah?, lucas sudah lama tidak berangkat sekolah, lucas juga sudah lama tidak bertemu dengan teman teman lucas, apa lucas tidak merindukan mereke? Tidak ingin bermain lagi dengan heechan?, bertemu dengan yuqi? " lucas menatap mata sang ibu, nampaknya bocah itu mulai luluh dengan bujukan kyungsoo.
" benar kata mommy, lucas harus bersekolah dan bertemu dengan teman teman lucas, mereka semua pasti merindukan lucas juga " chanyeol pun menggendong tubuh kecil lucas, mencoba membantu kyungsoo untuk membujuk putra mereka.
" lucas bisa telepon halmoni & haraboji kalau nanti lucas kangen " kini giliran sang nenek yang bersuara.
Insung, hyojin, mark & yeri berkumpul di depan rumah mereka untuk mengantar keluarga kecil anak sulung mereka pulang, namun yang terjadi malah sang cucu masih ingin tinggal di gyeonggi, hingga harus berkali-kali mereka berusaha untuk membujuk bocah itu tanpa membuatnya menangis.
" lucas dengar kan tadi halmoni bicara apa, lucas bisa menelpon halmoni kalau nanti lucas kangen, jadi ayo sekarang kita pulang, nanti kalau sudah sampai, kita bisa telepon halmoni "
" kita pergi dulu, eomma, appa, yeri dan mark " ucap chanyeol
" jaga kesehatan kalian, dan juga jangan terlalu lelah bekerja chanyeol ah, sesekali luangkanlah waktu kalian untuk bersama " ucap appa do.
" ne appa "
" omma, appa, yeri & mark, kita pulang dulu. Sampai jumpa di lain waktu " kyungsoo pun memeluk satu persatu anggota keluarga nya itu.
" eomma doakan supaya keluarga kalian tetap harmonis dan bahagia selalu "
" terima kasih untuk doanya eomma, eomma dan semua juga harus selalu bahagia "
Chanyeol dan kyungsoo lalu berjalan menuju mobil mereka dengan lucas yang masih terkulai lesu di gendongan chanyeol, bocah kecil itu bahkan hanya melambaikan tangannya lirih kepada kakek, nenek, serta paman & bibinya saat akan memasuki mobil, walaupun dengan tidak rela, namun lucas tidak sampai menangis. Dan sepanjang perjalanan pun mereka habiskan untuk menghibur mood putra kecil mereka yang sedang mengambek itu.
🌵🌵🌵
Kyungsoo memasuki kelas nya setelah seminggu dirinya cuti mendadak, hari ini chanyeol mulai bekerja, begitupun dengan kyungsoo & lucas yang harus bersekolah. Baru mendudukan diri di kursi miliknya, sebuah suara seseorang langsung menyapa dirinya.
" woah, kau baru berangkat setelah seminggu tak ada kabar " ucap kai
" kemana saja kau selama ini kyung, pesan pesanku pun bahkan tidak kau balas " imbuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Romance" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...