To : my hubby
Oppa, hari ini aku ada
Tugas kuliah, mungkin
Aku akan pulang terlambatFrom : my hubby
Ya sayang, biar Lucas
dijemput oleh bibi jung
To : my hubbyNe, oppa
From : my hubbyNanti kalau akan pulang
hubungi oppa, biar oppa
yang menjemputmu
To : my hubbyYa oppa, tapi kalau oppa masih
Punya banyak kerjaan
biar nanti aku hubungi
paman kang saja
From : my hubbyTidak sayang, katakan jam
berapa, biar nanti oppa
yang menjemput muTo : my hubby
Ya sudah, nanti aku
akan menghubungi mu oppa
From : my hubbyAku tunggu nanti,
Saranghae...
To : my hubbyNado saranghae....
Kyungsoo meletakkan handphone nya dengan senyuman yang tercetak di wajah ayunya, wanita itu merasa senang setelah membaca jawaban pesan terakhir dari suami nya itu, hubungan mereka semakin lama semakin harmonis, bahkan sekarang mereka selalu bertukar pesan di sela sela kesibukan mereka masing-masing, tak jarang kata kata Cinta akan chanyeol tuliskan di pesan terakhir nya.
" kau ingin pesan apa kyung? " tanya kai
" aku pesan coconut milk tea dan lemon cake "
Sekarang kyungsoo dan kai sedang berada di cafe untuk mengerjakan tugas akhir kuliah, kali ini sang dosen memberi tugas untuk dua orang, dan kai lah yang mengajak nya untuk bersama, sedangkan kyungsoo hanya menurut saja, wanita itu sudah tertinggal banyak materi saat ia dan chanyeol pergi untuk berbulan madu di Bali beberapa waktu yang lalu.
" jadi apa bisa kita mulai sekarang " ucap kyungsoo setelah pesanan nya dan kai sudah datang
" apa kau tidak ingin mencicipi nya dulu? "
" ini bisa dimakan sambil mengerjakan nya kai "
" baiklah, ayo kita mulai mengerjakan tugas ini "
lelaki itu lalu mulai membuka buku catatan nya, beberapa saat kemudian, kai menatap dalam kyungsoo yang terlihat sangat cantik dan anggun dengan menggunakan kacamata bacanya.
" kau terlihat sangat cocok dengan kacamata itu kyung " puji kai, karena tidak semua wanita bisa terlihat cantik dengan kacamata minus, apalagi berbentuk cupu seperti kacamata kyungsoo.
" emm, terima kasih kai "
" baru kali ini aku melihat wanita yang bertambah cantik dengan kacamata cupu seperti itu "
" jadi kapan kita benar-benar memulai mengerjakan tugas ini " rupanya kyungsoo jengah dengan lelaki yang dihadapan nya itu, yang terus memujinya.
" hehe, jangan terlalu serius kyung... " lelaki itu tersenyum manis saat melihat wajah gadis di depan nya yang merengut.
KAMU SEDANG MEMBACA
i am obsessed with you [END]
Romance" Mungkin dulu aku memang terobsesi denganmu, tapi sekarang aku sadar kalau didalamnya ada Cinta yg sesungguhnya, aku juga tahu kalau kau tidak mencintaiku tapi kumohon tetaplah disisiku bersamaku & buah hati kita " " Kau menghancurkan mimpiku, meng...