(2) 👨‍👩‍👦

4.6K 380 4
                                    

     Sekarang keluarga kecil itu sedang berada didalam mobil untuk perjalanan kesekolah sang anak, dengan sang suami yaitu chanyeol yang menyetiri sendiri didampingi kyungsoo yang ada disebelahnya, dibelakang mereka ada lucas yang sedang menyanyi lagu anak-anak yang sengaja chanyeol putar untuknya dengan gaya lucu & ceria, walau kadang hanya gumaman yang keluar dari anak itu saat ia tak hafal dengan lirik lagunya, ada juga sang pengasuh yang duduk disampingnya yang akan menemani lucas disekolah nanti.

     Ya memang chanyeol sudah menyekolahkan anaknya sejak dini dengan tujuan agar lucas memiliki emosional yang baik,  pandai bersosialisasi dan yang paling penting  adalah mengembangkan kecerdasan sang anak sebelum ia nanti memasuki taman kanak-kanak dan sekolah dasar kelak,  tapi karena masih kecil ia memutuskan bibi jung sang pengasuh untuk menemani putranya selama ia bersekolah.
    
    Mobilpun berhenti disebuah sekolah dini anak terbaik di seoul, tak tanggung tanggung untuk biaya pertahunnya bisa menghabiskan dana belasan hingga puluhan juta won. Tak heran jika yang bersekolah disini adalah anak anak dari keluarga kaya raya yang memiliki harta melimpah.

     Lucas turun dari mobil diiringi sang pengasuh dan kedua orang tuanya

  "Lucas belajar yang giat ya, jangan nakal dengan teman teman, harus sopan dengan seonsaengnim dan jangan merepotkan bibi jung juga" nasihat kyungsoo kepada anak laki-lakinya.

  "Ne mommy " jawab lucas dengan senyum manis

  "Anak daddy yang tampan dan pintar belajar yang baik patuhi nasihat mommymu itu, ingat anak baik tidak boleh melanggar nasehat mommy, mengerti baby" chanyeol berjongkok menyamakan tingginya dengan tinggi badan sang putra
 
  "Mengerti daddy,  lucas anak baik tidak akan melanggar omongan mommy karena lucas tidak ingin membuat mommy sedih"

    lucas menjawab dengan sangat manis sambil memasang wajah lucunya membuat bibi jung yang sedari tadi menonton acara pamitan keluarga itu menjadi tersenyum gemas.
    Kyungsoopun ikut tersenyum mendengar ucapan polos anaknya, dalam hati ia sangat bersyukur mempunyai anak yang lucu dan sepintar lucas.

  "Ayo lucas sebaiknya kamu kekelas, sebentar lagi seonsaengnim pasti akan datang" suruh kyungsoo agar anaknya itu tidak terlambat masuk kelas

CUP... CUP... 
Tak lupa ia memberikan kecupan di dua pipi gembul anaknya lalu chanyeol juga mencium pipi dan dahi mungil bocah tersebut.

  "Dadah mommy...  Daddy... " lucas melambaikan tangan kecilnya kepada chanyeol & kyungsoo lalu ia menggandeng tangan bibi jung untuk menemaninya kekelas dan memulai belajar dan bermain dengan teman sebayanya.

    Selang 15 menit setelah mengantar lucas, kini mobil mewah itupun berhenti disalah satu universitas populer dikorea yaitu xoxo internasional university, kampus dimana kyungsoo melanjutkan pendidikannya setelah 3 tahun ia kuliah secara home scho...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Selang 15 menit setelah mengantar lucas, kini mobil mewah itupun berhenti disalah satu universitas populer dikorea yaitu xoxo internasional university, kampus dimana kyungsoo melanjutkan pendidikannya setelah 3 tahun ia kuliah secara home schooling saat mengandung dan mengasuh bayi kecil lucas. Sekarang wanita cantik ini memasuki semester terakhir di fakultas manajemen.

i am obsessed with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang